15-16

490 53 0
                                    

Chapter 15: Berkumpulnya Para Pahlawan(2/2)

Sekarang saya berdiri di depan Simbol Perdamaian yang terkejut, saya baru saja mengalahkan empat pahlawan pro dalam waktu kurang dari 15 detik, jelas bahwa saya bisa membela diri sekarang.

Menatap matanya, aku bisa melihat bahwa dia masih memikirkan cara untuk mengakhiri ini tanpa menyakitiku.

"Kau tahu, jika kamu tidak bertarung dengan serius, kamu tidak akan benar-benar dapat menangkapku" Aku berbicara perlahan, dengan nada yang jelas kali ini.

Kalimat ini pasti telah menyegel kesepakatan, itu membawanya kembali ke kenyataan sedikit, saya mungkin seorang remaja muda, tetapi saya masih memiliki kekhasan yang kuat dan memiliki sedikit pengalaman tempur. Jika dia tidak menganggapku serius, aku akan melarikan diri.

Dia sudah menyaksikan kecepatan saya secara langsung, dia menyadari blokade polisi tidak akan menahan saya bahkan sedetik pun.

Ekspresinya tampak serius, agak dipaksakan.

"Aku bisa menerima beberapa pukulan, jangan khawatir tentang itu All Might" Nada suaraku berubah ceria.

Dia mulai terlihat bertekad lagi, "Baiklah anak muda, aku akan melawanmu dengan serius"

Menggunakan kecepatan terbesarnya, dia bergegas ke arahku, agak terangkat dari lompatannya, dia bersiap untuk meninjuku dengan gerakan ke bawah, aku berhasil melompati usahanya, menendang lengannya dan mengirimnya terbang melalui beberapa pohon.

Dengan keunggulan kecepatan yang saya miliki, saya dapat dengan mudah berlari lebih cepat dari pahlawan, tetapi saya ingin melihat secara langsung, seberapa kuat Simbol Perdamaian itu.

Dia pulih dengan cepat, dalam pertarungan ini dia pasti memiliki lebih banyak kekuatan dan stamina. Dia adalah petarung lurus ke depan, dia menyerang saya lagi. Kali ini dengan cara yang berbeda, dia meninju berulang kali, mencoba menghentikanku.

Saya memutuskan untuk memberinya kesempatan, menyulap perisai cahaya, saya mencoba untuk memblokir rentetan serangan yang kuat. Perisai itu bekerja dengan cara yang sama seperti yang dilakukan Ama no Murakumo, dengan memperkuat cahaya.

Perisai itu berhasil menerima sekitar tiga pukulan secara total, itu membuatku terbang mundur. Tekanan angin dari tinjunya berhasil mematahkan sebagian besar pohon di sekitarnya. Pahlawan yang tidak sadar didorong menjauh.

Adegan itu cukup luar biasa, sama seperti saya tidak suka suara gertakan pohon, saya bisa menghargai jumlah kekuatan di balik tinjunya. Saya mulai bersemangat!

Meskipun saya tidak terluka, saya jelas terlihat seperti menerima beberapa kerusakan. Mengambil serangannya secara langsung mungkin bukan solusi yang paling sehat, tetapi saya perlu menunjukkan sebagian dari kekuatan saya. Aku dengan cepat menyilangkan tanganku di depanku, menggunakan Yasakani no Magatama ke arah Pahlawan.

Saya tidak mencoba menusuknya dengan serangan itu, saya membuat semua lampu yang akan mengenainya meledak, dengan sengaja menghindari cedera lamanya dan titik mematikan lainnya. Ledakan terkonsentrasi mengirimnya terbang mundur, dia hampir terbang di atas seluruh taman.

Menggunakan Yata no Kagami, aku memantulkannya dari beberapa pohon yang tersisa untuk mencapainya di udara. Dia bereaksi cepat ketika aku sepenuhnya muncul di jalannya, pukulannya sudah dekat kepalaku.

Kubiarkan dia memukulku, pukulannya tidak menahan banyak tenaga, karena momentumnya kurang, itu masih cukup untuk mendorongku ke bawah, momentum yang aku peroleh untuk berputar di udara dan mendorong tumit ke atas ke wajahnya.

Saya sengaja membiarkan dia menyentuh saya, saya tidak ingin membuat pertarungan ini terlihat terlalu berat sebelah. Pukulannya membuatku linglung dan meluncur ke tanah, sementara All Might terangkat lebih jauh, dia sejajar dengan helikopter baru.

Light Human In MHA (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang