93-94

42 6 0
                                    

Chapter 93: Perilaku Heroik

All for One telah menyerah? Pria yang pernah memerintah Jepang menyerah begitu saja? Itu cukup sulit untuk dipercaya bagi saya.

Meskipun, cara dia jatuh pasti terlihat menyedihkan. Dia harus berjuang, membuat ini lebih menarik. Tapi saya kira dia telah mencapai ujung talinya.

Aku tidak akan terlalu peduli dengannya lagi. Membunuhnya adalah pemberian.

"Kau tahu, ini terasa seperti Deja Vu..." kataku dengan nada 'bersahabat'. Dia bahkan tidak bereaksi, begitu terperangkap dalam pikirannya sendiri tentang ketidakberdayaan... Kemana perginya kesombongannya? Apakah itu tertiup angin bersama dengan paru-parunya?

Saya berharap dia akan melakukan lebih banyak perlawanan, saya belum bisa menyiksanya dengan benar. Melihat dia selesai hampir membuat saya ingin mengakhirinya dengan cepat... Tapi ketika saya berpikir tentang Rumi, saya merasa ingin mengambil beberapa kesempatan lagi.

Saya mengangkat beberapa paku dari tanah dan menusuk semua anggota tubuhnya. Cahaya menyebar ke seluruh tubuhnya.

Saya mulai menebas tubuhnya, mencabik-cabik organnya berulang kali, sepertinya dia batuk darah. Tapi aku memastikan untuk membuatnya menyakitkan.

Itu masih tidak mendapat banyak reaksi, saya kira dia memiliki toleransi rasa sakit Gigantomachia ... Yang berarti dia tidak benar-benar merasakan sakit. Dia bereaksi, seperti ikan, tapi dia tidak bisa merasakannya. Saya lupa nama quirk yang melakukannya, tapi sepertinya cukup berguna.

Semua untuk satu tampaknya telah dibawa keluar dari kesurupannya, yang membuatnya membuka mulutnya.

"Apakah ini benar-benar tindakan seorang pahlawan?" Dia tampaknya telah mendapatkan kembali sebagian energinya. Meskipun dia masih memiliki beberapa luka yang tidak sembuh.

Saya menjawab dengan memotong perutnya terbuka. Dia meraihnya tepat waktu untuk tidak membiarkan isi perutnya tumpah ke tanah.

"Aku tidak ingin mendengarmu berkhotbah. Cacing yang menyedihkan seperti kamu seharusnya tahu tempatnya." Karena dia tidak benar-benar merasakan sakit, saya akan terus menekan jiwanya. Selama dia tidak merasa nyaman, itu membuatku merasa lebih baik.

Dan tampaknya bekerja dengan baik. Dia benar-benar tidak suka dipandang rendah. Meskipun dia tidak menunjukkan reaksinya secara lahiriah, matanya pasti sedikit melebar.

Mungkin dia menyadari bahwa dia tidak berharga di mataku. Aku bahkan tidak menganggapnya setinggi dia menganggap All Might. Saya sudah menegaskannya. Saya menganggapnya kurang penting daripada makan malam saya malam berikutnya.

Sekarang aku memikirkannya... Minggu depan seharusnya ada kencan lagi dengan Rumi... Sekarang aku merasa tidak enak lagi. Oh, dan maukah Anda melihatnya! Salah satu kakinya putus. Dia akan jatuh tertelungkup ke tanah jika dia tidak memiliki kekhasan terbang.

"AKU... MENOLAK HASIL INI!!" Oh, itu dia. Ledakan kekanak-kanakan terakhir dari penjahat terbesar yang pernah hidup. Sungguh menginspirasi bagi generasi penerus yang zalim.

Dia terbiasa mengendalikan situasi, jadi kurasa kata-kata itu keluar sebagai refleks. Seolah-olah dia masih memiliki semacam kendali atas hasil pertarungan kami. Tapi... Dia tidak melakukannya.

Satu-satunya hal yang bisa dia lakukan untuk mengubah akhir dari pertempuran ini adalah bunuh diri. Dengan begitu, saya tidak akan bisa mengatakan bahwa saya 'membunuhnya'.

Saya juga tidak akan menghentikannya. Membiarkannya mati seperti itu adalah cara terbaik. Aku sudah membunuhnya sekali, apakah dia terlalu sombong untuk melakukannya?

Dia melakukan sesuatu yang 'tidak terduga' mengeluarkan jarum suntik yang terlihat familiar. Jarum itu bahkan tidak mendekati kulitnya sebelum kedua tangannya menghilang.

Light Human In MHA (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang