Chapter 83: Gigantomachia dan Misi
-------Narator POV-------
Ketika Machia terbangun, dia berada di tengah hutan. Dia tidak setinggi tubuhnya, hanya sekitar 4 meter sekarang. Dia bingung dan marah.
Kenangan terakhirnya adalah melihat tuannya dibunuh di siaran langsung televisi.
Baik dia dan Kyudai Garaki, dokter pendek yang membuat All for One tetap hidup selama ini, sedang menonton televisi dengan ekspresi muram.
Segalanya menjadi kabur dari sana, Machia tidak dapat mengingat bagaimana dia sampai di tempatnya.
Machia tidak dapat berbuat apa-apa tentang kematian tuannya. Dia telah ditinggalkan untuk menjaga laboratorium.
Itu seharusnya berada di hutan, tetapi berbeda dari yang dia temukan sekarang. Dia ingat pepohonan lebih tinggi, pemandangannya sedikit berbeda.
Tapi ada sesuatu di depannya. Di tanah, dia bisa melihat kaset sederhana. Sebuah pemutar portabel ada di dekatnya.
Dia berpikir bahwa ini mungkin perbuatan Kyudai. Dia mungkin memiliki misi yang harus dilakukan. Karena dia tidak berada di dekat tempat yang seharusnya dia lindungi lagi.
Dia perlahan memasukkan kaset itu ke pemutar. Berharap untuk menemukan informasi tentang keberadaan dan tujuannya.
Rekaman dimulai segera setelah dia menekan tombol putar. "Pergi ke Kompleks Jigoku dan hancurkan Tomura Shigraki." Itu sederhana, pendek. Tidak menjelaskan apapun tentang lokasinya saat ini.
Tapi itu memberitahunya apa yang harus dia lakukan. Machia tidak percaya Shigaraki adalah kandidat terbaik dalam hal penerus. Tapi itu adalah pilihan mendiang tuannya, bukan pilihannya sendiri.
Orang yang berbicara dalam rekaman itu memiliki suara serak, tanpa sepengetahuan mantan pengawal All for One. Itu pasti bukan Kyudai. Tapi itu mungkin salah satu dari pelayan All for One lainnya.
Machia dengan cepat naik ke ketinggian terbesar yang bisa dia capai menggunakan quirk Gigantification-nya. Dengan cara ini, dia bisa melihat ke pepohonan dan mengamati sekelilingnya.
Dia tidak terlalu jauh dari kota, kemungkinan berada di sekitar Kompleks Penjara Jigoku. Dia menggali di bawah tanah, berjalan ke arah kota.
Dengan melakukan itu, dia menghindari perhatian para pahlawan, setidaknya sampai dia mencapai kota. Karena infrastruktur kota, sangat sulit untuk menggali di bawahnya tanpa diketahui.
Raksasa itu membutuhkan waktu sekitar satu jam untuk mencapai kota. Dia menurunkan ukurannya kembali menjadi 4 meter dan melangkah keluar dari tanah langsung ke jalan yang sibuk.
Dia menanyakan beberapa arah, kelompok yang dia tanya terintimidasi oleh penampilannya. Tetapi satu orang mendapatkan kembali komposer mereka dengan cukup cepat untuk mengarahkannya ke arah yang benar. Meski dengan tangan gemetar.
Raksasa itu berterima kasih kepada warga sipil dan melanjutkan perjalanannya. Kompleks itu berada di pintu keluar lain kota, yang perlu dia lakukan hanyalah berjalan dalam garis lurus sekitar belasan kilometer.
Dia berhasil berkeliling ke tengah kota sebelum seseorang mencoba menghentikannya. Itu adalah seorang polisi. Mengatakan sesuatu tentang penampilan Machia yang mencurigakan.
Sekarang, Gigantomachia mungkin tidak secerdas Nomu biasa. Tapi dia jelas tidak memiliki banyak kesabaran. Melihat polisi itu mengganggu misinya, dia memutuskan untuk merobek pria malang itu menjadi dua.
Dia melakukan itu tepat di tengah jalan. Orang-orang dengan cepat waspada dan semua orang mulai panik, yang membuat Machia semakin kesal.
Dia dengan cepat naik ke ketinggian terbesarnya dan mulai hanya berjalan melalui kota, menyerah pada gagasan sembunyi-sembunyi. Dia merobek bangunan yang menghalangi jalannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Light Human In MHA (END)
FantasySinopsis: Allan, penggemar berat One Piece, meninggal dengan cara yang aneh namun tragis, jiwanya mengembara ke tempat yang tidak diketahui di mana ia bertemu Dewa. Dewa setuju untuk mengirim jiwanya ke dunia MHA bersama dengan satu keinginan. Autho...