91-92

44 6 0
                                    

Chapter 91: Satu Sisi?

Saya melihat All for One, saat kepalanya beregenerasi ke bentuk biasanya.

Gelombang kejut dari tendanganku menerbangkan setiap penjahat yang mati atau tersingkir dari sekitar kami. Meninggalkan kami dengan beberapa ruang terbuka.

Para siswa dan guru yang tersisa juga didorong mundur olehnya. Sebagian besar dari mereka sepertinya sudah santai setelah melihat pertukaran pertama saya dengan All for One.

Mirio bahkan duduk di tanah dan menghela napas lega. Nejire juga sama, dia berbaring di tanah seperti tempat tidur yang nyaman. Dia pasti banyak menggunakan quirk-nya, staminanya sangat terkuras.

Semua siswa mulai meniru Mirio dan Nejire. Menyadari bahwa situasinya sudah cukup banyak dilakukan.

Akan lebih baik jika mereka mengevakuasi tempat ini. Tapi kurasa mereka terlalu lelah untuk itu. Sebagian besar dari mereka tampaknya hampir pingsan.

Bukan masalah, All for One sepertinya hampir tidak bisa berpikir jernih.

Dia hanya mencoba menyelinap dengan menggunakan salah satu kebiasaan warpnya. Tapi saya baru saja menembakkan laser ke arahnya dan menghempaskannya.

Entah bagaimana, saya masih merasa bahwa dia memiliki sesuatu di lengan bajunya. Aku hanya ragu dia akan muncul hanya dengan itu. Bukannya itu penting.

"All for One, kenapa kamu tidak melawan? Bukankah kamu mengaku lebih kuat dariku?" tanyaku dengan nada mengejek.

Dia tidak banyak bereaksi. Pikirannya pasti sedang bekerja keras, memikirkan cara untuk melarikan diri.

Aku muncul di depannya sekali lagi. Kali ini, saya hanya mengubah tangan saya menjadi laser dan menusuk paru-paru kirinya. Membakar lukanya tertutup saat kepalan tanganku melewatinya. Membuatnya tidak bisa menyembuhkannya.

Setelah mengeluarkan tanganku, aku bisa melihat bahwa dia mengayunkannya ke arahku. Aku bahkan tidak repot-repot menghindar, bagaimanapun juga dia terlalu lambat. Bahkan sebelum tangannya hampir memukulku, aku menendang dagunya. Mengirimnya terbang ke atas.

Lagi pula, bahkan dengan semua quirks penguat fisik yang dia kumpulkan, dia masih hanya bisa mencapai sepersepuluh dari kecepatan cahaya. Dan itu dengan Trigger.

Yang mengesankan, tentu saja. Tapi itu tidak cukup untuk menyentuhku, apalagi melawanku. Aku sedang tidak ingin pamer hari ini, yang terakhir kali lebih merupakan upacara daripada pertarungan juga. Ini lebih mirip dengan penyiksaan.

Saat dia berada di udara, aku muncul di belakangnya. Kakiku sudah bersiap untuk menendangnya kembali ke tanah.

Tubuhnya nyaris tidak bereaksi sama sekali, meskipun, aku bisa melihat matanya mengikuti kakiku, menatap tak berdaya. Dia kemungkinan memiliki kekhasan yang mirip dengan Spek Tinggi Nezu, membuatnya berpikir lebih cepat daripada yang bisa dia lakukan.

Itu biasanya berarti dia bisa merespons lebih baik selama perkelahian. Tapi itu sangat tidak berguna sekarang. Saya bisa melihat jejak reaksi, tetapi reaksi itu sangat tertunda sehingga mungkin juga tidak telah disana.

Dia dikirim terbang menuju tanah. Orang lain akan mati hanya karena kecepatan yang dia tempuh, tapi dia bisa selamat.

Saya membiarkannya mendarat dengan lembut di atas beton yang dingin. Lembut seperti di dalamnya mengguncang tanah seperti gempa bumi dan memecahnya hingga tidak dapat dikenali. Membuat kawah yang cukup besar untuk memuat 100 All for Ones lainnya.

Tidak banyak lagi penjahat yang terbang karena gelombang kejut, sebagian besar penjahat sudah terhempas lebih awal. Saya juga menendangnya menjauh dari para siswa, untuk mengurangi pengaruh mereka.

Light Human In MHA (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang