"selamat datang Choi beomgyu, sudah lama sekali ya." Ujar pria jangkung dengan wajah tampannya, ia mempersilahkan beomgyu masuk kerumah mewahnya yang sama besarnya dengan rumah beomgyu.
Beomgyu tersenyum, "ya, bagaimana kabarmu, soobin?."
"Hei!, Aku ini lebih tua dari mu, panggil aku Hyung, kau ini sopan lah sedikit!." Ujar pria jangkung yakni bernama Choi Soobin.
Beomgyu hanya terkekeh lalu mendudukkan dirinya di sofa besar nan lebar, "dimana yeonjun Hyung?."
"Giliran istriku saja kau panggil Hyung, dasar kau ini!." Soobin mencebikan bibirnya. Beomgyu memutar bola matanya malas. Kemudian datang seorang pria dengan kemeja putih dan celana jeans sembari membawa mapan minuman ditangannya, pria itu tersenyum melihat beomgyu, ia meletakan mapannya di atas meja.
"Beomgyu, sudah lama tidak bertemu." Ujar pria yakni istri soobin yang bernama Choi Yeonjun, "bagaimana kabarmu?."
"Aku baik Hyung, sedangkan kalian?."
"Kami juga baik, terakhir kali aku bertemu dengan mu, waktu kau datang keacara pernikahan kami, apakah kau sibuk akhir-akhir ini?."
"Ya, sangat." Ujar beomgyu dan menyesap teh hangat yang dibuat oleh yeonjun.
Soobin duduk disamping istrinya dan merangkul bahu sang istri, "bagaimana dengan perusahaan mu Choi?." Tanya soobin.
"Sangat baik, dan ya, meningkat pesat. Bagaimana dengan perusahaan mu?."
"Haha, tentu saja tak kalah pesat dengan perusahaanmu."
Yeonjun tersenyum, "kalian ini selalu saja seri dalam apapun ya."
"Hey sayang tidak semua, aku bahkan belum tahu bagaimana kuatnya beomgyu ketika diranjang." Ujar soobin dan langsung mendapatkan cubitan dipinggang dari yeonjun.
Beomgyu terkekeh, "lihat saja, kau pikir aku akan kalah darimu?."
"Memang, kau sudah mendapat pasangan?."
"Belum, aku masih lajang." Ujar beomgyu membuat soobin dan yeonjun terkejut.
"Benarkah?, Yang benar saja?, Wanita mana yang berani menolak wajah tampan mu itu?." Ujar soobin. Benarkah beomgyu masih lajang?, Hei bahkan umurnya sudah sangat matang untuk memiliki pasangan.
"Tidak, hanya saja, aku belum tertarik untuk itu." Ujar beomgyu seraya tersenyum.
"Aku paham itu, tapi apa salahnya kau mencoba mencintai seseorang?, Belajarlah beomgyu kami yakin tidak ada yang bisa menolak wajah tampanmu itu." Ujar yeonjun. Beomgyu berpikir, belajar mencintai seseorang?, Sebenarnya ia mencintai satu orang pria manis yaitu Taehyun. Ah tunggu, apakah beomgyu benar-benar mencintainya?, Atau hanya sekedar ingin memilikinya saja?.
"Hyung, merasakan jatuh cinta itu seperti apa?."
"Jatuh cinta itu, saat kau pertama kali bertemu dengan seseorang, dan kau merasakan detak jantung mu berdegup kencang secara tiba-tiba, lalu disusul oleh tatapan mata yang saling beradu satu sama lain, saling memandang lama, dan mengagumi keindahan mata serta wajahnya, lalu dimana timbul rasa suka didalam hatimu, hatimu seakan digelitik oleh berbagai ribuan kupu-kupu, dan saat kulit kalian saling bersentuhan maka kalian akan merasakan sengatan kecil yang menjalar dikulit kalian. Perasaan suka itu secara perlahan akan tumbuh menjadi sebuah cinta jika kalian banyak menghabiskan waktu berdua, saling bercanda tawa, merasa nyaman bersama, dan adanya sikap saling mempercayai satu sama lain, dimana kalian akan saling melengkapi dan membutuhkan, hingga suatu hari nanti kalian bisa menua bersama. Seperti aku dan soobin." Jelas yeonjun.
Beomgyu tertegun. saat ia pertama kali bertemu dengan Taehyun, beomgyu merasakan degup jantungnya berdetak kencang dan memompa darahnya dengan cepat, saat tatapan beomgyu bertemu dengan manik bulat Taehyun, beomgyu jadi merasa terhipnotis akan mata itu, manik cokelat kehitaman dengan wajahnya yang begitu indah mengagumi ciptaan tuhan. Ya, itu indah bagi beomgyu, beomgyu bisa merasakan bahwa didalam hatinya ada gejolak aneh, seperti digelitik oleh ribuan kupu-kupu, bahkan saat tangan besar beomgyu menahan tangan Taehyun, beomgyu merasakan ada sengatan kecil yang menjalar di kulitnya, dan rasa suka serta ingin memiliki langsung tumbuh dihatinya, ya, beomgyu merasakan semua itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsession - Beomtae ✓
FanficChoi beomgyu, adalah seorang psikopat sekaligus seorang pengusaha sukses kaya raya yang sangat terobsesi dengan pemuda manis bernama kang Taehyun. "Kau tidak dengar?, kau akan selamanya menjadi milikku!." "kumohon, biarkan aku pergi!." warning! ini...