Happy reading!
Sebenernya part ini menceritakan isi Novel yang sebelum Deana masuk kedalam Novel.
INI PART 10 BAGIAN [A] NANTI ADA BAGIAN [B] ITU PART YANG ASLI, ALIAS PART 10.
°•°
Novel berjudul "Ressanti Misteri" menceritakan kisah dari seorang gadis yang bernama Ressatanti Aurora.
Ressa, semua orang yang mengenalnya memanggil itu.
Ressa adalah gadis yang ramah dan pintar, tapi pelit untuk memberi jawaban pada yang lain.
Dan Irga Dewangga, sang protagonis pria.
Mereka bertemu tanpa sengaja, mereka bertemu saat Ressa sedang dicopet oleh preman jalanan ditengah malam.
Irga yang kebetulan ada disana langsung menghajar preman itu dengan satu tonjokan.
Setelah preman itu pingsan, Irga mengantarkan Ressa pulang kerumah, walaupun Ressa kekeh menolak tapi Irga keras kepala.
Dari situlah mereka dekat, juga mereka pernah dihukum dilapangan sekolah secara bersamaan.
Irga dihukum karna bolos, Ressa dihukum karna tidak mengerjakan tugas. Tapi padahal Ressa sudah mengerjakan tugas tapi teman sekelasnya mencontek dan merobek buku tugasnya.
Ressa pingsan saat dihukum membuat Irga menggendong Ressa ke UKS untuk diobati oleh anak PMR.
Irga sebenarnya bukan orang yang dingin seperti cowo watpadd lainnya.
Irga itu cowo baik, tapi ketika amarahnya memuncak ia akan menjadi orang yang paling menyeramkan.
Gavindra Devanda Alexander, sang Antagonis yang tega membunuh darah dagingnya sendiri atau bisa disebut membunuh anak kandungnya.
Dia membunuh anaknya dengan alasan malas mengurus anak kecil, juga istrinya sudah meninggal dunia jadi anak harus ikut dengan ibunya bukan?
Gavin duda, tanpa di ketahui orang lain. Yang tau hanya sahabat sahabat Gavin, juga Arga Fransisna dia mata-mata yang Irga suruh untuk mengawasi Gavin.
Dia juga yang menghasut untuk Gavin membunuh Anaknya. Arga adalah sepupu Irga, tapi sahabat Gavin tidak ada satupun yang mengetahui kalau yang mereka kira sahabat ternyata mata-mata musuh.
Dan puncaknya Gavin ingin membunuh Ressa, karna Gavin sudah mengetahui kalau Arga adalah Mata-mata sekaligus sepupu sang musuh.
Dia ingin membunuh Ressa adalah untuk memancing umpan, karna memang Ressa adalah kesayangan Arga dan Irga.
Dan Gavin dibantu oleh Kanaya Lestari Derata, Antagonis wanita.
Yang katanya dia itu istri sah Irga, pernikahan hasil perjodohan orang tua mereka. Kanaya perempuan baik, dia tak mau menikah dua kali, jadi dia mempertahankan pernikahan ini walau tanpa cinta.
Tapi naas, Kanaya malah di perkosa dan setelah itu dibunuh oleh orang suruhan Irga, karna menurut Irga, Kanaya itu seorang beban juga menjadi halangan untuk cintanya dengan Ressa.
Gavin juga sama tapi, dia meninggal karna bunuh diri, dia frustasi karena membunuh darah dagingnya sendiri. Karna depresi Gavin mengambil tindakan bunuh diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be an antagonist boy
FantasyDeana Wiratama, gadis berumur 15 tahun yang sedikit lagi lulus dari SMP. Deana bertransmigrasi keraga balita perempuan yang nyatanya balita itu adalah anak antagonis yang ada di Novel yang pernah Deana baca. *** FOLLOW AKUN SAYA SEBELUM MEMBACA! DAN...