Bab 26

494 42 2
                                    

"Kau memang orang yang baik Naruto" kata Hiruzen ramah dengan senyuman yang hangat

"Paling tidak itu yang bisa kulakukan" jawab Naruto sambil tersenyum

"Jiji kurasa aku harus memberitahu timku tentang sharinganku." kata naruto tegas

"Kau sudah membayangkannya dengan matang?" tanya Hiruzen hati-hati

''Ya, jika saya tidak memberi tahu rekan setimku tentang kebenaran, hal itu dapat menyebabkan kerenggangan antar anggota tim. Agar bisa bekerja efisien sebagai tim, anggota tim harus saling percaya satu sama lain."Jelas Naruto.

"Aku tidak percaya padamu, Tapi saran ku, bermain hanya jika itu sangat penting dan jika kau mempercayai rekan setimmu." Nasehat Hiruzen

"Hai Hokage-sama" jawab Naruto

.

Pahlawan Dalam Bayangan

.

(Keesokan Harinya)

Saat itu suasana pagi desa konoha. Matahari belum terbit dan desa itu terlihat cukup damai .

Naruto sedang duduk di tepi Sungai Naka ditemani dengan satu batang rokok di tangan dan ia sangat menikmati saat itu . Dia tidak tahu mengapa dia sangat merasa damai ketika berada di sini.

melihat rokok ditangannya dia tidak tahu mengapa dia mulai merokok? Mungkin itu adalah cara efektif untuk mengatasi kekejaman yang dia alami di dunia shinobi ini. Dia tidak yakin akan hal itu.

Pikirannya melayang kembali pada apa yang Anko katakan kepadanya. Dia tidak bisa menggambarkan senangnya perasaannya saat Anko mengatakan Kurenai mencintainya, pada saat itu dia merasa telah mencapai segalanya di dunia jika dia memiliki Kurenai tapi kebahagiaan itu segera berubah menjadi keputusasaan saat dia menyadari bahwa mereka tidak pernah pernah bisa bersama, setidaknya tidak dalam kehidupan ini .

Dia masih ingat seberapa dekat mereka selama ini .

[ Flash Kembali Aktif]

Naruto saat ini sedang menuju ke batu peringatan pahlawan konoha . Dia selalu mengunjungi tempat ini untuk memberi hormat kepada orang tuanya dan juga kakaknya , Shin. Meskipun nama Shin tidak tertulis dalam batu peringatan ini tapi bagi Naruto dia adalah seorang pahlawan dan akan selalu demikian.

Saat itu hampir tengah malam dan Naruto tahu tidak akan ada orang yang akan hadir di peringatan waktu selarut ini.

Saat Saat Inilah yang paling dia sukai ketika hidup bersama dengan Kakashi, pria itu memberi Naruto semua kebebasan yang dia inginkan, dia bisa pergi kemanapun dia mau, dia memiliki kebebasan untuk pulang kapanpun dia mau. Kakashi benar-benar seorang pria baik yang hanya ingin Naruto menjalani hidupnya dengan caranya sendiri dan tidak sesuai dengan keinginan Kakashi sendiri.

Sampainya ditempat tujuan, Naruto terkejut karena melihat seseorang duduk bersimpuh di depan batu peringatan.

" Siapa dia , kenapa dia berada di sini padahal ini sudah tengah malam ?" pikir Naruto penasaran

Dia lalu mendekati orang itu dan terkejut melihat sahabat sekaligus mentornya sedang berdiri di sana. Orang itu tidak lain adalah Kurenai.

Dia sedang bersimpuh di depan batu dan mengarahkan tangan yang lembut mengusap bagian atas batu tersebut . Beberapa air mata merembes keluar dari matanya.

Naruto mengerti mengapa dia ada di sini, lalu memutuskan untuk memberinya waktu sendiri untuk menumpahkan perasaannya. kemudian dia di dalam gelapnya malam sambil menunggu Kurenai mengekspresikan perasaannya.

Tapi takdir berkata lain.

"Kamu bisa keluar sekarang, Naruto" kata Kurenai dengan suara lembut.

"Kurasa aku tidak bisa muncul darimu Kurenai-chan." kata naruto dengan hangat

Naruto : Uchiha Demon Eye'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang