Bab 7

1K 71 0
                                    

Hinata telah menjadi teman baru sejak ia masuk akademi. Dia adalah seorang gadis yang sangat pemalu dan kurang percaya diri yang sangat tidak biasa untuk seorang Hyuga. Setelah mengetahui Hinata, dia telah mengetahui tekanan yang dimiliki anak-anak dari berbagai klan Konoha. Hinata tidak ada.

Dia adalah ahli waris klan Hyuga, yang dianggap sebagai klan terkuat di Konoha. Ayahnya memiliki harapan yang tinggi darinya tapi Hinata tidak dapat memenuhinya sehingga dianggap tidak layak oleh klannya sendiri. Mereka lebih suka adik perempuannya karena lebih baik darinya, bahkan ayahnya sendiri pun tidak mempercayainya .

Untuk Naruto itu adalah hal yang cukup memadai.

Tapi setelah dia berhubungan dengan Naruto dan teman-temannya, kepercayaan dirinya sepertinya tumbuh perlahan dan dia mulai percaya pada dirinya sendiri. Dia mengagumi Naruto tapi dia selalu bingung untuk mengungkapkannya , karena wajahnya selalu memerah saat dia berbicara dengan Naruto dan juga gagapnya itu cukup mengganggu saat kesal.

Naruto, orang idiot tapi bingung apakah dia mengaguminya atau tergila-gila mereka, tapi ia memutuskan untuk tidak mendorong Hinata untuk berbicara lebih jauh saat dia ingin menceritakan apa yang dia rasakan. Naruto juga menganggap Hinata sebagai teman baik dan tidak lebih.

"Selamat pagi Naruto-kun" kata Hinata sopan

"Selamat pagi Hinata-chan, Oi mutt bangun" kata Naruto dan memukul kiba .

"Apa sih Naruto, kenapa kau memukulku?" Tanya Kiba dengan nada nada.

"Kenapa kau tidur disaat darurat ?" Kata Naruto sambil

" 3, 2, 1... Sekarang" pikir Naruto

"Pelajaran Ny Iruka-sensei sangat membosankan, jadi aku tidur siang." Kata Kiba keras dan Akamaru menyalak setuju.

Hal ini membawa reaksi yang berbeda, semua kelas tertawa sementara Iruka sangat marah.

"KIBA INUZUKA sebagai hukuman kau harus menulis tentang Sejarah Konoha 50 KALI!" Teriak Iruka.

Kiba it this, sejarah konoha sesuatu yang ingin ditulis 50 kali.

"Iruka-sensei aku tidak sendiri, bahkan Shikamaru juga sedang tidur." Kiba berharap bisa keluar dari situasi ini

"Merepotkan , aku tidak tidur Kiba" kata Shikamaru cepat tapi langsung menguap setelah mengatakan itu.

Kelas tertawa terbahak-bahak saat Shikamaru tertangkap basah. Naruto dan yang lainnya membocorkan mereka dengan perasaan senang saat Iruka memarahi Kiba dan Shikamaru karena latihan di kelas. Setelah ceramah panjang yang berlangsung selama beberapa menit dan beberapa permintaan maaf dari Kiba dan Shikamaru, Iruka memaafkan pergi.

Iruka menarik napas dalam-dalam untuk siswa yang diri agar bisa terus mengajar para.

"Baiklah sekarang kita akan-" kata Iruka tapi terhenti dalam bicaranya saat bel menandakan kelas berakhir . Shikamaru mengerti bahwa itu rencana Naruto untuk memperhatikan perhatian Iruka dan menunggu berakhirnya waktu untuk melepaskan diri dari pelajaran membosankan.

"Kau yang merencanakan ini bukan?" Tanya Shikamaru tajam.

"Aku tidak tahu apa yang kamu fokuskan tentang Shika" kata Naruto licin.

"Apa yang kau pikirkan Shikamaru?" Tanya Chouji penasaran. Bahkan Shino, Kiba dan Hinata pun penasaran.

Shikamaru kemudian menjelaskan apa yang telah dilakukan Naruto.

"Naruto-kun jahat." Kata Hinata tapi masih memiliki sedikit senyum di wajahnya.

"DASAR KAU NARUTO!" Teriak Kiba

Naruto : Uchiha Demon Eye'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang