Apa susahnya pencet vote!
Happy Reading ❤️Saat ini Nessa dan Sasa berada di dalam mal untuk membeli baju untuk dia pakai nanti malam. Karena kemarin sepulang sekolah ada pengumuman di grup bahwa kepala sekolahnya itu ulang tahun dan akan di adakan pesta.
Sangat manja sekali bukan kepala sekolahnya itu, padahal sudah berumur. Nessa dan Sasa masuk ke dalam salah satu toko baju yang memang lumayan sedikit terkenal.
Nessa melihat lihat, kira kira baju apa yang cocok untuk dia pakai nanti malam. Namun tatapannya tertuju pada baju yang berwarna merah maroon, yang panjang bajunya di atas lutut dengan bagian dada yang sedikit terbuka.
Nessa membayangkan ketika dia memakai baju itu, pasti akan sangat cantik sekali. Pikirnya.
****
Setelah membeli baju kini Nessa dan Sasa memutuskan untuk pulang ke rumah karena memang sudah lumayan sore. Karena dia pergi belanja nya setelah pulang sekolah
"Sampai ketemu nanti malam ya Nes, mau bareng gak nanti malam berangkat nya? " Tanya Sasa.
"Emm" Nessa sedikit berpikir, boleh juga biar nanti di sana dia ada temanya, soalnya sudah pasti Natasya dengan Jack.
Nessa mengangguk mengiyakan tawaran Sasa.
"Boleh sa nanti lo jemput gw ya" ucapnya membuat Sasa ikut mengangguk juga.****
Kini jam menujukan pukul 20.00 Wib.
Pas sekali dengan mobil Sasa yang baru saja sampai di gerbang rumahnya.Nessa berjalan menuruni tangga dengan hig helsnya yang lumayan tinggi yang sepadan dengan warna bajunya, lalu rambut panjang yang sengaja dia gerai dengan bagian bawah yang sedikit bergelombang.
Nessa benar benar cantik, di tambah lagi dengan badan yang tinggi bak model.
****
Setelah meminta izin ke kedua orang tuanya Nessa masuk ke dalam mobil dan mendapati Sasa yang kini menatapnya tersenyum, Nessa sedikit kaget lalu terkekeh.
"Lo cantik banget Sa" Nessa dengan senyum yang terus terpancar di bibirnya.
Sasa ikut terkekeh.
"Lo juga cantik loh Nes"Setelah itu Sasa melajukan mobilnya menuju gedung yang akan di pakai pesta ulang tahun kepala sekolahnya.
***
Nessa dan Sasa kini telah sampai, setelah memarkirkan mobilnya Sasa dan Nessa berjalan beriringan. Jujur Nessa sedikit geli dengan kata ulang tahun, apalagi yang ulang tahun adalah kepala sekolah yang kini sudah berumur 43 tahun.
Setelah masuk ke dalam kini Nessa menghampiri teman teman sekelasnya yang berada di pojok dekat kolam.
Jaka, Rehan dan Vandi tersenyum melihat Nessa. Mereka bertiga benar benar terpana dengan wajah dan badan cantik Nessa. Nessa tersenyum menyapa semuanya.
"Hai" Sapa Nessa.
"Hai juga Ness, lo cantik banget" Ucap Jaka yang terus terusan tersenyum melihat Nessa.
Nessa benar benar cantik, Sarka sangat beruntung memiliki wanita itu.
Kegaduhan kini sangat terdengar di depan gedung, Nessa sungguh penasaran ada apa di depan sana.
"Ada apa ya Nes? " tanya Sasa, Nessa menolah lalu menggelengkan kepalanya pertanda bahwa dia juga tidak tahu.
Kini semua tatapan tertuju pada segerombolan pria yang baru saja masuk.
Siapa lagi kalo bukan Jack, Sarka, Alfaro, Dani, Stevan dan juga Farel. Keenam pria itu yang membuat kegaduhan di gedung ini dengan ketampanan nya.
Nessa menatap Sarka dengan bibir sedikit tersenyum, laki laki itu benar benar tampan, dengan jas hitam yang dia pakai lalu dengan gaya rambut yang kini sedikit rapih.
Namun senyuman itu mulai luntur ketika Vanya, Maudy datang. Nessa sedikit kaget, di sana juga ada Natasya. Nessa melihat ketiganya dengan tatapan intes.
Nessa mengalihkan pandangan nya lalu menarik nafas ketika dia melihat Vanya menghampiri Sarka lalu memegang lengan kekarnya. Dan di sana juga Nessa melihat jelas Sarka merangkul pinggang Vanya. Keduanya benar bentar seperti pasangan.
***
Acara kini telah di mulai, Natasya tidak gabung ke sini karena wanita itu lebih memilih bersama kekasihnya.
Di sisi lain Jack mengambil minuman yang bersoda lalu meneguk nya. Dengan tatapan yang dari tadi terus terusan tertuju pada Nessa.
"Sayang"
Ucapan seseorang di sampingnya membuat dia dengan cepat mengalihkan pandangan nya."Iya" Jack menaikkan sebelah alisnya.
"Nih" Natasnya menyodorkan sendok yang berisi kue. Lalu Jack membuka mulutnya.
"Enak? " Tanya Natasya. Jack hanya menggangguk.
Disisi lain juga kini Sarka memegang posesif pinggang Vanya dengan sesekali mengecup puncak kepalanya.
"Keren banget gak sih Sar acara sama gedungnya? " tanya Vanya yang kini menatap sekeliling.
Sarka mengangguk.
"Iya bagus"Namun tatapannya tak sengaja melihat ke salah satu titik di mana ada wanita cantik yang kini tengah tertawa bersama teman temanya.
Nessa! Sarka tertegun melihat wajah cantik Nessa yang bersinar karena cahaya lampu. Sarka tersenyum tipis.
Bagaimana keadaan gadisnya itu! Apakah dia baik baik saja. Sudah lama sekali rasanya dia tidak bertukar sapa. Dada Sarka seketika sesak ketika dia mengingat hari kemarin adalah hari aniversary nya yang ke 2 tahun 6 bulan bersama Nessa. Sudah sangat lama memang dia berhubungan dengan Nessa.
Yang biasanya dia rayakan bersama dengan Nessa kini tidak ada rayaan ataupun ucapan. Mengingat bentar lagi dia akan naik ke kelas 12 Sarka berfikir, bagaimana hubungan dia kedepanya! Apakah akan terus terusan dia menyakiti gadisnya itu.
Sarka memang sadar bahwa dia memang sering menyakiti gadis itu! Namun dia berharap kedepanya ada perubahan dengan hubunganya itu.
Hallo semua apa kabar? 😭🫂
Kalian ada yang kangen gk sama author 🥺 terakhir author bikin cerita tuh waktu 2021 deh, eh sekarang baru up lagi😭Heh Kalian Jangan Lupa Buat Vote Yah😡
Kalo ceritanya kebanyakan typo tolong komen ya, kalo ceritanya ada yang kurang kalian bisa komen di bawah, gk usah ragu ragu buat komen, author bukan Titan yang suka gigit orang.
Untuk tombol Vote nya ada di bawah yah, makasih;)
KAMU SEDANG MEMBACA
SARKA (ON GOING)
Teen Fiction[FOLLOW DULU BARU BISA BACA!!] "Aku ini pacar kamu kenapa kamu selalu perhatian sama dia" Ujar Nessa menunjuk wajah Vanya. Vanya yang di tunjuk pun langsung menepis kasar tangan Nessa. Nessa yang kelewat kesel langsung saja mendorong Vanya dan, PLA...