1. Pembully dan Sosok Misterius

1.3K 108 3
                                    

Irene melempar buku setebal sepuluh centimeter ke arah Baekhyun dan sukses menghantam wajah lelaki tampan itu. Seisi kelas terdiam melihat kejadian mengejutkan yang baru saja terjadi. Semuanya bertanya-bertanya apa yang sedang terjadi dengan sepasang kekasih yang biasanya selalu terlihat mesra.

“apa yang kau lakukan ha?”
Suara menggelegar Baekhyun membuat siswa-siswa yang ada di dalam kelas bergidik ketakutan. Tak ada diantara mereka yang berani ikut campur. Berurusan dengan Baekhyun sama saja menggali lubang kuburan sendiri.

Tak disangka Irene langsung menangis dan menunjuk wajah Baekhyun.

“kau masih bertanya? kau pikir aku tidak tau apa yang kau lakukan diam-diam di belakangku dengan adik kelas itu!”

Sekarang semakin jelas apa yang membuat sepasang kekasih itu bertengkar di depan umum. Mungkin Bakhyun diam-diam selingkuh dari Irene.

Baekhyun tertawa pelan membuat suasana semakin menakutkan untuk siswa lainnya. Bahkan di antara mereka ada yang memilih keluar dari kelas daripada menjadi pelampiasan dari kemarahan Baekhyun.

“Aku sudah bilang, aku tak akan bisa hidup dengan satu kekasih. Bukannya kau juga sudah tau itu?”

“lalu kau anggap apa aku selama ini?” Irene masih menuntut rasa cinta Baekhyun, walaupun sebenarnya dia telah tau, Baekhyun tak pernah mencintainya dengan setulus hati.

“kau hanya pemuas nafsuku.”

Irene menatap Baekhyun dengan pandangan terluka. Siapapun yang melihatnya pasti akan merasa kasihan.

“jadi selama ini kau menganggap semua wanita tak berharga di matamu?”

Baekhyun mengangkat bahu. “mungkin.”

Irene tak bisa lagi berkata-kata. Baekhyun sudah diluar batas.

“apa kau tak kasihan dengan orang yang tulus mencintaimu selama ini?”

“jangan bertele-tele, kau mau apa? putus? Yasudah mulai sekarang kita tidak punya hubungan apapun lagi.”

Baekhyun pergi meninggalkan Irene begitu saja, yang sekarang telah menjadi mantan kekasihnya.

“suatu saat nanti kau akan merasakan apa yang kurasakan, aku pastikan itu Byun Baekhyun!”

Irene menghapus air matanya dengan kasar. Menatap Baekhyun yang telah pergi menjauh dengan tajam.

_____

Baekhyun menemui orang yang telah berani membuat masalah dengannya. Ia mendapatkan informasi dari orang kepercayaannya bahwa Do Kyungsoo adalah dalang di balik semua ini. Lelaki itu sengaja memberitahu Irene tentang hubungan gelapnya dengan Nancy. 

Tak ada yang berani menolong, Baekhyun memukuli laki-laki itu sampai babak belur. Meski memohon ampun sekali pun, amukan Baekhyun tak bisa berhenti begitu saja.

“keparat! Kenapa Irene tau hubunganku dengan adikmu haa? Aku sudah memberikanmu uang yang banyak selama ini untuk menutup mulut kotormu itu.” Baekhyun menarik kerah baju lelaki yang bernama Kyungsoo.

“ma-maafkan aku, aku tidak bermaksud seperti itu.” Kyungsoo memohon ampun. Kepala dan rahangnya terasa sangat nyeri, dari tadi Baekhyun tak berhenti memukulnya.

Buaaagh

Tinjuan terakhir Baekhyun berhasil membuat Kyungsoo terkapar tak sadarkan diri.

“urus dia, pastikan dia masih bernafas.”
Beberapa orang suruhan Baekhyun langsung membawa Kyungsoo ke rumah sakit. Darah segar masih menempel di tangannya, Baekhyun berdecak kesal dan membersihkan cairan menjijikan yang ada di tangannya dengan tisu.

Ada Apa dengan Baekhyun (18+) (AADB)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang