Model

7K 122 1
                                    

Ada yang mau request?

Jungkook berpose se-erotis mungkin di bawah sorotan lambu studio. Bergaya se seksi mungkin dengan mata yang menatap lurus ke arah kamera. Dia adalah model pakaian dalam dari brand ternama. Ingat! Model pakaian dalam bukan model majalah porno.

Karirnya sangat menjulang tinggi saat dia di tawari untuk menjadi model pakaian dalam oleh salah satu perusahaaan. Wajahnya yang rupawan menjadikan ia di gemari banyak orang. Apalagi badannya yang sangat cocok untuk bahan fantasi penggemarnya itu.

Semua orang menatap minat jungkook yang sedang menunggingkan tinggi pantatnya.

Ohh! Siapa yang tidak tertarik dengan pantat kenyal tersebut.

Bahkan managernya sedang menatap minat tubuh jungkook dari pojok ruangan. Ia mengelus pelan penisnya yang bereaksi saat jungkook menunggingkan pantatnya

"Cukup, kita istirahat dulu".

Manager jungkook--Kim taehyung  Mengambilkan selimut untuk menutupi tubuh jungkook.

"Kim". Jungkook memanggil taehyung yang sedang sibuk dengan handphone nya. Kini mereka berada di ruangan pribadi jungkook.

"Iya?".

"Tak butuh bantuan?". jungkook berjalan mendekat kearah taehyung.

"Atas hal apa?".

Jungkook mengambil handphone taehyung dan membuang nya kesembarang tempat lalu dia duduk di atas pangkuan taehyung.

"Kurasa singa mu terbangun". Jungkokk menggesekkan pantatnya ke penis taehyung yang masih terbalut celana.

"Emm". Taehyung mengeram rendah saat penisnya terasa semakin menegang.

Jungkook tersenyum lebar saat dia melihat respon positif dari penis taehyung. Dia pun turun dari pangkuan pria itu dan berjongkok di depan penisnya, tubuhnya diapit oleh dua kaki taehyung.

Tangan jungkook mengelus pelan penis taehyung dari luar. Menggosoknya dengan telapak tangan nya dan sesekali menciumnya lalu menghirup aromanya.

Crekk!.

Jungkook menurunkan resleting taehyung perlahan sambil menatap taehyung dari bawah tidak lupa menggigit bibirnya untuk menggoda taehyung.

"Kau sudah bekerja dengan ku 2 bulan, tapi kau masih tak bisa menahannya".

"Kau begitu menggoda".

Jungkook menyunggingkan senyum. Dia merasa bangga saat hanya dialah yang bisa menakhluk kan penis taehyung.

"Woww semakin besar". Penis taehyung keluar menampar bibir jungkook.

Sruppp!

Jungkook menyedot penis taehyung lalu meniupnya tak lupa tangannya memainkan twinsball nya.

"Emhhh-". Memasukkan perlahan penis taehyung ke dalam mulut hangatnya.

Crk!crk!crk!

Taehyung memejammkan matanya lalu mendongakkan kepalanya. Tangannya meremat rambut jungkook membantu pria itu menaik turunkan kepalanya.

"Cukup, sayang".

Taehyng menarik jungkook kepangkuannya lalu memangut bibirnya pelan. Bergulat lidah sambil melepaskan satu persatu pakaian yang dikenakan.

Taehyung mengapit dagu jungkook hingga pria itu membuka mulutnya. Mengumpulkan air liurnya lalu di buang ke mulut jungkook. 

Jungkook menelan air liur pemberian taehyung lalu menarik tengku pemuda itu lagi dan menciun nya bruntal.

"Emhh-enghh". Jungkook bergumam dalam ciumannya. Ia memeluk leher taehyung erat menggesekkan penis mereka berdua.

MoreThan That>taekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang