Taehyung adiwara, laki-laki dewasa berumur 32th. Tinggal di sebuah mansion mewah dengan fasilitas yang canggih. Lelaki yang sangat mencintai pekerjaannya. Tak heran, dia merupakan pemilik perusahaan terbesar di korea.
Diumur yang sudah memasuki kepala tiga, taehyung memang belum sempat mencari seorang istri ataupun kekasih. Bukan tidak laku, bahkan semua karyawan dikantor pun mengantri untuk menjadi pasangan CEO itu. Tapi gilanya, taehyung hanya tertarik pada keponakannya yang manis?
Dia Jungkook prayoga, anak dari kakak perempuan taehyung. pemuda cantik yang berhasil membuat hati CEO itu mencair, pemuda kecil yang selalu menganggu pikirannya, dan pemuda lugu yang selalu membuat taehyung berfikir kotor.
hal itu yang seharunya tak terlintas difikiran taehyung. Tapi, taehyung juga termasuk manusia memiliki hormon yang kadang meledak bila berdekatan dengan sang ponakan.
Dan bagaiamna bisa pemuda umur 18th memiliki tubuh yang sexy, apalagi ia seorang laki-laki. Jungkook juga suka mengenakan pakaian minim seperti perempuan jika di mansion.
Ya, jungkook tinggal di mansion bersama taehyung. Sang mama yang menitipkan pemuda itu karena pekerjaan yang mengaharuskannya pergi ke negara tetangga.
Untung taehyung bisa menahan semua hasrat yang ia miliki. Karena ia cukup pandai mengontrol kemauannya untuk jamah tubuh pemuda itu.
Tapi tidak untuk malam ini. Nafsu sudah tidak bisa ditahan lagi seperti biasa. Hanya mencumbu nipple nya saja taehyung sudah bisa keluar banyak. 3 malam terakhir, ia ketagihan dengan nipple mungil milik pemuda itu.
Dan dia melakukannya saat jungkook tertidur.
"Emhhㅡenghh"
Malam ke-empat. Taehyung melakukan lagi hal tak senonoh pada sang ponakan. Lima kissmark sudah tertera di pinggir nipple pemuda itu. Warnanya pun sangat kontras.
"Anghhhh"
Yang taehyung suka, pemuda itu tetap memejamkan mata walaupun ia dengan kuat menyedot nipple itu sampai merah.
Berada di atas jungkook dengan tangan yang menggenggam erat kedua pergelangan putih itu diatas kepala sang empu. Badannya masuk ketengah kaki jungkook yang sudah dilebarkan. dan Sedikit menggesekan penisnya yang menegang.
"Annghhh" erangan taehyung saat klimaks nya telah tercapai.
Membenahi lagi posisi sang ponakan, mencium keningnya sekilas lalu keluar dari kamar sang ponakan.
Morning;
"Uncle, kenapa badan ku merah semua?"
Jungkook berdiri di depan taehyung dengan bibir yang mengerucut lucu. Tangannya menunjuk kearah nipple yang semalam taehyung perkosa.
"Emㅡapa sakit, sayang?"
Taehyung gugup, ketakutan selama ini, Ponakannya menyadari kissmark yang ia buat.
"Hiksㅡperih, uncle"
Sial,kali ini taehyung ceroboh. Hisapan tadi malam terlalu kuat.
Tangan pemuda itu di tarik lebih dekat kearah taehyung. Menuntunnya untuk duduk diatas pangkuan pamannya.
"Maaf hmm, nanti uncle obati" bisik nya, mulutnya meniup pelan kissmark itu walaupun penisnya mulai bangun lagi.
"Sebenarnya kenapa si, apa jungkook alergi ya uncle?" Tanyanya polos.
Taehyung menggeleng pelan, "maafkan uncle, karena berbuat yang tak seharusnya"
"Maksud uncle?"