OO5. Luka?

5 2 0
                                    

JOANDRA : OO5 . LUKA?

Hello!
Welcome to my first story..
Cerita ini hanya ada di lapak : earthpple_
Tekan bintang dan komen untuk memberi dukungan!
Jangan lupa ya!

Cerita ini hanya ada di lapak : earthpple_Tekan bintang dan komen untuk memberi dukungan!Jangan lupa ya!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

༺❀༻

"Yuhuuu teman-temanku semua!" seorang gadis cantik dengan rambut dikuncir kuda memasuki sebuah bangunan minimalis yang berbentuk seperti rumah.

Terdengar jawaban serentak dari orang orang di dalamnya."Oyy,waduh ketua kita dateng nih,darimana aja lo?" salah satu pria bangkit dari kursinya menghampiri gadis tersebut.

menyambut jabatan tangan pria itu,"biasalah,To.Orang sibuk nih,lo kan bisa ngehandle semuanya." gadis tersebut mengedipkan satu matanya.Pria yang diketahui bernama Dito itu tertawa pelan.

Seorang wanita datang menghampiri mereka berdua,"Ren,jangan lari-lari!" Dito meneriaki wanita yang berlari-lari di tangga itu.

"Gue gak salah liat kan?ini beneran lo sa?Aksa? Aksa beneran?"

Gadis yang di panggil 'Aksa' itu menganggukkan kepala mengiyakan pertanyaan dari orang di depannya.

"Woy boss,udah lama lo gak main kesini." Ucap salah satu dari orang-orang disana.

"Sorry ya semua,gue baru bisa main kesini,maklum lah di Jakarta kaya gimana,"

"nih,gue bawain makanan buat kalian!"

Joandra menunjuk empat kantong plastik besar yang berisi makanan.Hal tersebut sontak membuat semua langsung berdiri dari duduknya.

"Antri!" Ucap Dito yang langsung ditanggapi dengan sigap.

Setelah membagikan makanan tersebut,Aksa,Dito dan wanita bernama Renata itu berjalan menaiki tangga ke lantai dua.Bangunan minimalis ini adalah markas dari sebuah geng motor terkenal di Bogor.

Geng motor bernama Røskva itu diketuai oleh seorang pria,namun karena adanya suatu keharusan yang dimana ketua tersebut pergi ke London maka jabatan ketua sementara ini dipegang oleh seorang gadis cantik bernama Aksa.Karena Aksa sekarang tinggal di Jakarta,semua kebutuhan dan masalah di handle oleh Dito,yang menjabat sebagai wakil ketua.Aksa juga tetap membantu dalam masalah apapun meski ia berada jauh dari mereka.

Aksa mendudukkan diri di sofa panjang disebuah ruangan yang merupakan tempat dimana anggota inti berkumpul.

"Jadi gimana,to?lo udah dapet perkembangan belum?"tanya Aksa yang langsung mendapat fokus dari Dito.

"Maaf,sa,gue belum dapet bukti apa-apa,tapi gue masih inget janji gue kalau gue bakal terus bantu sebisa mungkin."

Renata juga menganggukkan kepala,"gue juga pasti bakal bantuin lo,apapun itu semampu gue."

JoandraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang