3

2.4K 178 29
                                    

Pagi menjelang siang hari dimana waktu menunjukkan pukul sepuluh pagi membuat Caspian perlahan membuka matanya lalu menutup mulutnya langsung berlari ke kamar mandi dan memuntahkan seluruh isi perutnya di wastafel membuat Mia yang membawa nampan m...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Pagi menjelang siang hari dimana waktu menunjukkan pukul sepuluh pagi membuat Caspian perlahan membuka matanya lalu menutup mulutnya langsung berlari ke kamar mandi dan memuntahkan seluruh isi perutnya di wastafel membuat Mia yang membawa nampan makanan langsung menaruh makanan di nakas dan berlari kearah pria itu.

Mia memijit tengkuk Caspian dengan lembut membuat pria itu memuntahkan seluruh isi perutnya hingga lemas. Logan yang melihat itu langsung memapah Caspian menuju ke kasur dan merebahkan tubuhnya di ranjang dan langsung pergi meninggalkan kedua orang ibu dan anak.

Mia menatap kepergian suaminya dengan tatapan sendu. Ia tahu kalau Logan menyayangi Caspian, hanya saja perasaan marah dan kecewa masih ada pada pemuda yang telah menjadi pria itu membuat hubungan keduanya merenggang semenjak enam tahun yang lalu.

Mia dengan segera membantu memapah tubuh besar nan berotot Caspian kembali ke ranjang lalu menidurkan tubuh anaknya dengan perlahan. Jujur Caspian benar-benar merasa bersalah pada kedua orangtuanya yang terkadang beradu argumen mengenai dirinya yang membuat pria itu terkadang merindukan suasana keluarganya yang dulu sebelum akhirnya hancur karena tindakannya yang begitu bodoh.

"Maaf mom sudah merepotkan kalian" Ucap Caspian dengan nadanya yang begitu menyesal.

Mia yang sedang mengusap rambut tebalnya terhenti dan langsung menatap anaknya dengan tatapan yang penuh dengan kasih sayang.

"Ini bukan salahmu, tapi ini sudah menjadi takdir untuk kita" Jawab Mia dengan lembut yang membuat Caspian semakin merasa bersalah.

Ia mengingat setiap tindakannya di masa lalu bahkan menggunakan nada tinggi pada ibunya yang merupakan malaikat tak bersayapnya hanya karena Mia tidak menyukai wanita itu.

Bahkan ia membuat Mia menangis karena tindakan dan perkataannya yang membuatnya dan Logan sering bertengkar hebat hanya karena mantan kekasihnya yang matre dan tidak setia padanya.

"Apa kau sudah menemukan Cleo?" Tanya Mia dengan lembut namun matanya yang penuh dengan harapan.

Namun jawaban yang ia inginkan pupus begitu melihat Caspian menggelengkan kepalanya sebagai jawaban bahwa ia tidak bisa menemukan Cleopatra.

"Aku akan terus mencarinya mom dan tunggu kabar baiknya" Ucap Caspian dengan lembut sambil menggenggam erat kedua tangan ibunya dengan lembut.

"Pasti kau harus membawanya dan menjadikan Cleo sebagai menantu Lewis" Balas Mia dengan nadanya senang.

Caspian mengangguk dan berharap apa yang diinginkan oleh ibunya bisa menjadi kenyataan. Ia akan berusaha mendapatkan keberadaan gadisnya dan menjadikan gadisnya menjadi istri dan ibu dari anak-anaknya.

"Mom akan kembali dan membawakan bubur dan minuman hangat untukmu" Ujar Mia seraya berdiri dari duduknya lalu pergi meninggalkan Caspian sendiri di kamarnya.

Caspian kembali menutup matanya dengan lengannya yang menutup bagian matanya hingga ujung hidungnya.

"Where are you amour? I'm so sorry for you" Gumam Caspian pelan namun sendu.
.
.
.
Sementara itu

Meet My Ex-Fiance Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang