13

1.4K 67 4
                                    

Kini adalah waktu dimana Cleo menggelar acara fashion show dan merekrut para model pria dan wanita untuk mempersembahkan karya-karya miliknya di Paris yang dijuluki sebagai negara fashionista.

Banyak para designer senior dan para model yang go internasional datang untuk melihat acara yang digelar oleh gadis itu. Mereka datang karena ingin melihat lagi mahakarya apa lagi yang akan dipamerkan oleh gadis jenius itu.

Bahkan tak jarang para wanita yang haus akan popularitas membeli pakaian Cleo karena selain pakaiannya cantik, mereka juga tinggi akan gengsi mereka tak peduli jika pakaian itu tak cocok pada mereka.

Sementara Cleo yang dibalik panggung melihat-lihat desain miliknya yang sudah dipakai oleh para model itu membuatnya tersenyum puas.

"Baiklah tanpa menunggu waktu lama lagi kita akan memulai acara catwalk dalam acara memperkenalkan busana musim panas milik Seasons Butiq" Ucap seorang MC wanita yang langsung memulai kan acaranya.

Para model pria dan wanita mulai berjalan catwalk diatas membuat para penonton terpesona dengan busana yang dibuat oleh tangan ajaib milik Cleopatra.

Mereka tak menyangka jika gadis berusia 21 tahun itu bisa menjadi designer yang sangat jenius dan bahkan bisa mengalahkan beberapa designer senior dengan mudah.

Sudah satu bulan Cleo di Paris bersama dengan Clara karena proyek busana musim panas dimana nyonya Zee ingin melakukan proyek itu di kota fashion membuat Cleo mau tak mau harus mengikuti apa yang diinginkan oleh designer senior itu.

Mengenai kepergiannya keluarga Anderson sudah tahu dan menempatkan beberapa bodyguard untuk menjaganya dari jauh dan dekat yang tentunya tak dibantah oleh Cleo sendiri karena ia tahu betapa keras kepalanya sang ayah dan kakeknya itu.

Semua penonton benar-benar terpesona dengan pakaian yang baru diluncurkan olehnya dan berencana untuk membelinya yang tentunya dijual oleh Cleo dengan edisi terbatas mengingat ia sangat selektif mengenai busana miliknya.

Bahkan gadis itu sendiri tersenyum puas melihat reaksi para penonton dan nyonya Zee yang menurutnya sangat memuaskan dan akan memberi uang tambahan kepada para pekerja dan model yang bekerja padanya nanti.
.
.
.
Skip time

Para model sudah duduk di ruang istirahat mereka dan memakan makan siang yang telah disiapkan oleh Cleopatra beserta dengan minuman dan dessert yang sudah gadis itu pesan.

"Baiklah karena kalian sudah bekerja keras aku akan memberi uang tambahan untuk kalian di rekening kalian dan kalian bisa berlibur selama satu minggu disini" Ujar Cleo yang baru saja masuk ke ruang istirahat itu.

Para model, penata rias, dan para pekerja yang kebetulan mendengar itu sontak bersorak senang dan langsung melihat ponsel mereka. Benar saja Cleo telah mengirimkan uang tambahan kepada mereka karena telah bekerja keras dan memberikan hasil yang memuaskan.

Semua orang yang ada disana mengucapkan terimakasih kepada gadis itu yang diangguki olehnya. Cleo segera pergi dari sana yang diikuti oleh Clara.

"Terimakasih nona telah memberikan banyak yang tidak bisa saya balas kepada anda nona" Ucap Clara dengan senang.

"Hm kalau kau memang tak bisa membayarnya paling tidak bayarlah dengan mencoba menyatakan perasaanmu pada adikku Bright" Balas Cleo dengan nada gelinya yang membuat gadis berkacamata kotak itu memerah malu.

Cleo yang tertawa puas melihat wajah Clara yang memerah karena malu.

Ya gadis berusia dua puluh satu tahun itu tahu kalau Bright yang jatuh cinta pada Clara begitu juga sebaliknya namun keduanya memendam perasaan mereka masing-masing.

Clara yang tidak menyatakan perasaannya karena takut kalau pernyataan perasaannya akan berujung penolakan sementara Bright yang memilih untuk diam karena egonya yang tinggi sebagai seorang Anderson.

Namun satu hal yang tak diketahui oleh Clara ialah bahwa gadis itu banyak disukai oleh para laki-laki di kampus yang seringkali membuat Bright harus menahan rasa cemburunya hingga mendatangi para pemuda itu mengancam mereka untuk tidak mendekati gadis lugu itu.

Cleo yang melihat itu harus bisa menahan rasa gemasnya melihat kedua pemuda pemudi itu yang saling tidak menyatakan perasaan mereka.

"Sampai kapan kau akan seperti ini terus Clara?"

Pertanyaan meluncur begitu saja dari mulut Cleo yang membuat gadis berkacamata itu menoleh dan menatap bosnya dengan tatapan bingung tak mengerti dengan pertanyaan ambigu dari nona Anderson itu.

"Maaf nona saya masih kurang mengerti maksud dari pertanyaan anda" Bukannya menjawab Clara malah berbalik bertanya pada Cleo karena masih kurang mengerti pertanyaan dari Cleo.

"Hahh maksudku sampai kapan kau akan menyimpan perasaanmu pada adikku?" Terkadang Cleo merasa geregetan dengan kisah asrama Bright dan Clara yang masih tak memiliki kemajuan antara kedua orang ini.

Clara menundukkan kepalanya merasa tak percaya diri jika menjadi kekasih dari putra keluarga Anderson apalagi mereka adalah keluarga konglomerat dan terpandang dari dunia bisnis dan lainnya.

Cleo tak punya pilihan lain lagi selain membantu kisah asmara dua orang bodoh didepannya ini agar mereka bisa menjadi kekasih.

"Kau bisa menikmati liburmu Clara sebelum kita kembali ke Indonesia" ujar Cleo yang diangguki oleh gadis berkacamata itu.
.
.
.
Skip time

Kini Cleo telah berada di kamarnya dengan tab miliknya mencoba mencari inspirasi dan ide untuk membuat busananya yang baru dan pastinya belum ada diciptakan oleh para designer diluar sana.

"Hahh lebih baik aku istirahat dulu"

Cleo memutuskan untuk tidur saja mengingat sudah waktu sudah menunjukkan pukul sepuluh malam.

"Kuharap kita tak pernah bertemu lagi, Ace" Gumam Cleo pelan.

Matanya perlahan menutup dengan sempurna yang diikuti dengan nafasnya yang teratur menandakan bahwa Cleo sudah tertidur lelap menyelami dunia mimpi untuk menyambut hari esok.
.
.
.
.
.
TBC

Hi temen-temen aku balik lagi nihh buat kalian hehehe.

Maaf ya udah 10 bulan kita gak ketemu karena otak aku tuh bener-bener buntu waktu mau ngerjain ini sampe rasa malas buat ini cerita jadi berdebu. Awalnya aku udah niat mau hapus cerita ini karena aku gak ngerti sama dunia percintaan tapi banyak dari kalian gamau cerita ini dihapus jadi aku mutusin buat nyambung kerja aja hehe.

Semoga kalian suka ya.

Bye bye.

Meet My Ex-Fiance Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang