"Clara pukul berapa pertemuan kita dan nyonya Zee nanti?" Tanya Cleo yang sudah selesai memakan makan siangnya tadi.
Clara langsung melihat kearah tabnya lalu memeriksa jadwal pertemuan dengan nyonya Zee.
"Saya rasa kita bisa berangkat sekarang nona mengingat nyonya Zee adalah wanita yang disiplin waktu" Jawab Clara dengan sopan.
"Kalau begitu ayo" Ajak Cleo yang langsung keluar begitu mengambil sling bag miliknya yang diikuti oleh Clara.
Keduanya segera turun lalu masuk kedalam mobil milik Cleo dan berangkat menuju ke restoran seafood yang letaknya berada di dekat pantai.
Hanya butuh dua puluh menit untuk sampai di restoran seafood yang terkenal dari butik. Kedua gadis itu langsung keluar dari mobil dan masuk kedalam restoran seafood itu.
"Apa ada meja atas nama nyonya Zee?" Tanya Clara sopan kepada salah satu waiter restoran seafood itu.
"Ah apa kalian nona Anderson?" Tanya balik waiter itu memastikan kalau dua orang didepannya adalah Cleo dan asistennya.
Clara menjawabnya dengan menganggukkan kepalanya. Waiter itu langsung membawa keduanya ke meja VVIP dimana nyonya Zee sudah menunggu mereka.
"Maaf kami sedikit terlambat nyonya Zee" Ucap Cleo sopan meminta maaf lalu menundukkan kepalanya yang diikuti oleh Clara.
"Tidak apa aku juga datang terlalu cepat dari waktu yang kita janjikan, jadi duduklah" Jawab nyonya Zee dengan anggun.
Nyonya Zee adalah designer yang sudah go internasional yang dimana semua busana fashion miliknya begitu populer dan akan langsung habis dalam hitungan detik begitu karyanya launching oleh para wanita fashionista.
Sudah beberapa kali ini Cleo dan nyonya Zee melakukan kolaborasi desain pada pakaian mereka walaupun ada sedikit ketidakcocokan dalam pemikiran mereka namun keduanya bisa menyelesaikannya dengan kepala dingin hingga bisa menghasilkan pakaian-pakaian yang begitu sempurna.
Back to topic
"Lebih baik kita makan siang dulu" Ujar nyonya Zee diangguki oleh Cleo dan Clara.
"Waiter" Nyonya Zee memanggil salah satu waiter yang ia lihat sedang berlalu-lalang membuat waiter itu langsung menghampiri mereka.
"Kalian ingin memesan apa?" Tanya nyonya Zee sebelum memesan kepada waiter itu.
"Saya ingin nasi goreng seafood minumannya air mineral saja" Jawab Cleo dengan sopan.
"Ah saya nasi putih dengan cumi goreng tepung kalau minumannya sama seperti nona muda" Clara menjawabnya dengan sopan kepada nyonya Zee.
Nyonya Zee mengangguk sekilas lalu melihat buku menu miliknya memilih makan siang yang cocok untuknya.
"Baiklah nasi putih dua, ikan nila bakar satu, nasi goreng seafood satu, dan air mineralnya tiga. Itu saja" Ucap nyonya Zee kepada waiter itu.
"Baik akan saya ulangi nasi putih dua, ikan nila bakar satu, nasi goreng seafood satu, dan air mineralnya tiga" Waiter itu mengulang pesanannya dengan sopan yang diangguki oleh ketiga wanita berbeda umur itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Meet My Ex-Fiance
RomanceSpin-off Asta Cassano A. Cleopatra Luciana Anderson, siapa yang tak mengenal gadis cantik berkulit putih salju itu. Aphrodite, itulah julukan gadis itu di dunia fashion dan dunia pekerjaan. Cleopatra kembali bertemu dengan pria yang notabene adalah...