Kini mobil sport milik Bright telah sampai di pintu gerbang mansion keluarga Anderson.
Tin tin
Kedua bodyguard yang sedang berjaga di pintu gerbang itu langsung membukakan pintu gerbang agar mobil sport milik Bright bisa masuk kedalam mansion.
Mobil itu langsung masuk begitu pintu gerbang itu telah dibuka. Bright segera menghentikan mobilnya didepan garasi lalu keluar dari mobilnya disusul oleh Cleopatra.
"Masukkan mobilku jangan sampai lecet" Ucap Bright datar memberikan kunci mobilnya kepada salah satu bodyguard yang kebetulan sedang berpatroli.
"Baik tuan muda" Jawab bodyguard itu dengan sopan.
Kedua orang itu berjalan masuk kedalam mansion yang disambut oleh para pelayan dan kepala pelayan membungkuk hormat kepada keduanya yang tentunya diabaikan oleh mereka karena rasa lelah dan mengantuk yang mendominasi mereka.
"Kalian mandilah terlebih dulu nanti turun lagi kita akan makan malam bersama nanti" Ucap Claire lembut lalu mengusap pipi mereka dan pergi kembali menuju ke dapur untuk kembali memasak.
Baik Cleo maupun Bright mengangguk lalu berjalan masuk kedalam lift hingga pintu lift itu tertutup. Keduanya benar-benar diam karena benar-benar merasa lelah setelah bekerja dan belajar seharian penuh.
Ting
Baik Bright maupun Cleo segera berjalan menuju ke kamar mereka masing-masing lalu masuk kedalam kamar mereka dan menutup pintu kamar mereka.
Cleo meletakkan tasnya ke kursi belajarnya sekaligus meja kerjanya secara sembarangan. Gadis itu melemparkan tubuhnya ke ranjang lalu menghela nafas panjang menghilangkan rasa lelahnya.
Cleopatra memutuskan untuk masuk ke kamar mandi dan mengisi air di bathtub hingga penuh. Lalu gadis itu keluar lagi dari kamar mandi melihat ponselnya apakah ada pesan-pesan penting.
Setelah dirasakan tidak ada gadis itu langsung masuk kembali ke kamar mandi dan mematikan air keran itu dan menuangkan sabun cair kedalam bathtub dan mengaduknya hingga mengeluarkan busa-busa dari sabun cair itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Meet My Ex-Fiance
RomanceSpin-off Asta Cassano A. Cleopatra Luciana Anderson, siapa yang tak mengenal gadis cantik berkulit putih salju itu. Aphrodite, itulah julukan gadis itu di dunia fashion dan dunia pekerjaan. Cleopatra kembali bertemu dengan pria yang notabene adalah...