"Jeffrey dan Rosé apa sebaiknya mereka kita nikahkan saja?"
Ucapan Chanyeol itu pun ditanggapi dengan positif oleh Yunho dan juga Jessica. Tapi tidak dengan Jeffrey yang langsung menolak terang-terangan.
"Apa ini tidak terlalu jauh. Pasti kalian salah paham, kedekatan ku dengan Rosé hanya lah sebagai sabahat. Bukan begitu, Rosé?" ucapan Jeffrey itu pun tak langsung dijawab oleh Rosé, dia memandang Jeffrey terlebih dahulu. Seakan bertanya apakah selama ini dia menganggapnya hanya sebatas sahabat, tidak lebih? Ada kekecewaan dalam tatapannya, entah kenapa hatinya sakit.
"Benar, Pah. Aku dan Jeff hanya teman biasa. Kami hanya dekat karena kalian juga dekat." Akhirnya Rosé membuka suara meski dengan raut wajah yang kecewa. Dia pun mengetahui bahwa selama ini dia jatuh cinta, tapi jatuh sendirian.
"Kukira ada hubungan spesial antara kalian. Maaf sudah salah berprasangka." ucap Chanyeol.
"Jadi kita tidak jadi berbesanan? Apa-apaan kau Jeff berani-beraninya menolak Nona Park yang secantik itu." protes Yunho.
"Cukup Ayah, jangan buat aku semakin tak enak." jawab Jeffrey datar.
"Aku permisi sebentar." ucap Rosé.
Rosé pun pamit kebelakang, yang tak lama disusul oleh Jeffrey. Melihat Rosé yang masuk ke kamarnya pun Jeffrey langsung mengikuti nya.
"Kenapa kemari?" tanya Rosé. Jeff pikir Rosé tidak tahu bahwa dia mengikutinya sampai kesitu.
"Ah, tidak. Hanya saja perasaanku bilang, aku harus mengikuti mu" timpal Jeffrey. "By the way, thank you for helping me. Berkat kau kita tidak jadi dijodohkan" lanjut nya.
Rosé pun menghela nafas panjang. Rasanya pikirannya penuh dengan berbagai hal hari ini. Mulai dari pasiennya, dan sekarang Jeffrey.
"We're just friend. Seperti katamu" jawab Rosé dengan senyum ketir yang menghiasi wajah nya. "Apapun akan kubantu selagi aku bisa, tapi tidak dengan bisnis gelapmu itu" lanjut Rosé.
"Aku mulai meninggalkan nya Rosé, percaya lah" jawab Jeffrey.
"Lalu siapa sekarang yang mengelola kalau bukan kau?" tanya Rosé.
"Tuan Seo" jawab Jeffrey.
"Johnny? selalu saja dia yang membereskan semuanya untukmu." ucap Rosé.
"Aku tak membuat kekacauan Rosé, kau tahu itu." kata Jeffrey tak terima.
"Tidak katamu? Kau yang membuat gadis itu yatim piatu kalau kau lupa" timpal Rosé dingin. "Aku harap kau berubah Jeff, sudah cukup drama itu. Bukan dia pelakunya. Jangan kau bantai lagi dia. Lagi pun dia tak punya siapa-siapa sekarang. Aku harap kau tepati janjimu. Jaga dia seperti yang kau bilang padaku. Aku taruhkan semuanya asal kau tau." ucap Rosé lalu meninggalkan Jeffrey yang mematung disana menimbulkan sejumlah tanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEVEN | (Jaehyun ft. Giselle) ✓
Fanfiction"Aku bilang diam! kenapa kau terus menangis HAH! Dasar tak berguna" teriak nya. "Aku..hiks...salah apaa...hiks" jawab gadis itu dengan terus menangis "Kubilang berhenti menangis!" *Bugh* "Aarggh!.." jerit gadis kecil itu. start: 23 Maret 2022 end:...