8. Siuman

691 85 13
                                    

"Yeri-ya, tolonglah tunggu sebentar lagi, eum. Aku sedang ada pekerjaan baru sekarang"

"Apa tak bisa di undur saja? aku sudah tak tahan bekerja disini. Lagipula Jeffrey sudah kembali kerumah ini, aku takut" ucap Yeri

"Tidak bisa. Tidak bisa diundur, aliran dana juga sudah masuk ke perusahaan. Soal Jeffrey, percaya lah dia tak akan tahu. Lagipula tak ada yang menyangka kalau dia akan mati seperti itu"

"Sssttt pelankan suaramu Oppa. Kalau ada yang dengar bisa habis aku dibantai Jeffrey"

"Lagipula kenapa harus kau dorong dia waktu itu?"

"Tidak tahu, tiba-tiba saja otak ku bilang untuk dorong dia. Aku juga tidak tahu kalau ternyata dia dari Keluarga Jung yang sekarang ini jadi majikanku."

"Kau sungguh tergila-gila padanya waktu itu? Sampai cemburu melihat dia dekat dengan wanita lain?"

"Entahlah bagaimana pikiranku waktu itu. Lagian dia juga sudah tenang sekarang disana"

"Iya memang. Tapi kakak nya tidak" ucap pria itu. "Dengar Yeri, kau harus tahan sebentar lagi. Setelah aku dapat uangku akhir bulan ini, kita akan pergi bersama. Ketempat yang jauh agar tak ada seorang pun menemukan kita. Okay. Hanya kau dan aku" ucapnya

"Baiklah. Tapi kumohon sering-seringlah kunjungi aku Oppa"

"Baiklah, sekarang kau segera masuk. Tak baik jika ada yang melihat kita sekarang" ucap pria itu yang langsung melayangkan kecupan pada pipi Yeri.

"Yak! Lee Taeyong kemari kau! Modus sekali kau iniiii" teriak Yeri yang berusaha mengejar Taeyong.





Sayangnya, yang mendengar percakapan pada hari itu bukan hanya mereka, melainkan ada orang lain juga.

"Jadi sebenarnya itu karena kau Yeri, akibat ulahmu Se Rene yang malang harus mengalami kejadian yang memilukan. Tapi tak lagi, kau harus bertanggung jawab atas apa yang telah kau perbuat. Tunggu aku untuk menguak apa yang sebenarnya terjadi. Yeri Nuna."


























































Keadaan Se Rene yang tak kunjung bangun membuat Jeffrey mengambil keputusan untuk membawanya kembali pulang ke Korea untuk mendapatkan penanganan disana.

Pagi itu Jeffrey, Se Rene, dan juga Mark yang ditugaskan menjadi penjaga Se Rene kembali ke Korea menggunakan pesawat pribadi milik Jeffrey.

Se Rene dirawat di Rumah Sakit tempat Rosé bekerja, Asan Medical Center. Selain karena fasilitas yang disediakan, alasan lainnya adalah agar Rosé lah yang menjadi dokter penanggungjawab nya.

"Jeff, kapan terakhir kali kau mandi? Astaga kau bau sekali" ucap Rosé

"Dua hari yang lalu mungkin, aku tak ingat" jawabnya

"Astaga! pulanglah, ganti bajumu. Kau ini jorok sekali"

"Lalu siapa yang akan menjaga Se Rene?"

"Kan ada Mark disini, kau bisa pulang"

"Kau yakin Mark, bisa menjaga Se Rene?" tanya Jeffrey pada Mark

"Ya, percaya padaku hyung. Kau bisa pulang dulu" ucap Mark

Siang itu Jeffrey pulang ke Rumah Orang Tuanya dengan keadaan sedikit berantakan. Kantung mata dan jangan lupakan betapa kurusnya dia saat ini. Dia lebih terlihat seperti mayat hidup dibandingkan dengan manusia.

"Astaga Jeffrey, ada apa ini? kenapa dengan penampilan mu?" tanya Nyonya Jung

"Aku tak apa bu" jawabnya

SWEVEN | (Jaehyun ft. Giselle) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang