1. Xiaocao Bersikap Licik Padaku

1.9K 198 24
                                    

Teman sekamarku adalah rumput sekolah yang legendaris.

*xiaocao, school grass, most handsome boy in the school.

Ini adalah tipe orang yang lahir dengan aura Mary Sue, penuh teriakan kemanapun dia pergi.

Sayangnya kami berada di kelas yang sama di SMA, dan sialnya lagi masih di meja yang sama. Gadis-gadis itu memberinya hadiah dan surat cinta yang memenuhi meja.

Sangat mengganggu, jadi aku membencinya.

Dia juga memiliki julukan yang sangat mematikan otak, 'Pangeran Gunung Es', aku terkejut ketika mendengarnya, merinding jatuh ke tanah dan bisa mengelilingi bumi tiga kali.

Ketika universitas dimulai dan aku bertemu dengannya di kampus, aku merasa ada sesuatu yang salah.

Ketika bertemu di kamar asrama, wajahku hitam.

Tetapi tidak peduli seberapa tidak dapat diterimanya itu, aku masih harus belajar.

Dia adalah yang termuda di asrama, tetapi semua orang memanggilnya laoda, karena mengikutinya dapat ditonton oleh banyak gadis, dan banyak gadis akan mengundangnya untuk makan malam.

*yang tertua

Aku adalah satu-satunya yang mengejek ini.

Aku tidak iri dengan wajah dan popularitasnya, aku hanya yakin bahwa bakat adalah tangga kemajuan dalam hidup.

Apa yang bisa dilakukan wajahnya?
Bisakah menggesek kartu?
Bisakah mendapatkan beasiswa?
Bisakah menjadi yang pertama di kelas?

Aku tanpa sadar mengeluh.

Kepala botak di ranjang atas keluar dari jaring nyamuk dan tampak malu, "Laosan, wajahnya benar-benar bisa menggesek kartu ..."

*tertua ketiga

Kemana pun xiaocao pergi, ada orang yang ingin memberinya tagihan gratis.

"Dia bisa memenangkan beasiswa ..."

Oh, xiaocao memenangkan beasiswa kelas satu semester lalu.

"Juga bisa mengambil tempat pertama di kelas ..."

cukup.

Sialan.

---

Xiaocao juga membenciku.

Aku tebak, ketika dia mengetahui bahwa aku juga teman sekamarnya, dia sudah memulai serangkaian kutukan di hatinya dibalik wajah datarnya.

Delapan puluh persen anak ini mungkin ingin memukuliku.

Kesimpulan ini ditemukan oleh pengamatanku yang cermat, kalau tidak, aku tidak akan tahu apa yang terjadi ketika aku dipukuli.

Ketika pergi makan malam di asrama, xiaocao selalu mencuri pandang, dan kemudian berpura-pura perhatian dan memberiku tisu.

Atau ketika aku sedang berjalan di jalan, dia sengaja tidak sengaja menabrakku, dan pegang tanganku.

Aku meremas tangannya.

Dia melirikku sekilas, matanya aneh, kurasa itu penghinaan, dia tidak melawan.

Aku sangat marah sehingga aku meningkatkan kekuatan, tetapi dia tersenyum.

Tersenyum di kepala ayahmu.

---

Utara adalah pemandian umum, dengan tangan kosong di mana-mana, dan penis besar mengarah ke Roma.

Seringkali ketika aku menggosok, aku merasa seperti seseorang sedang menatapku dari belakang.

Aku menoleh dengan cepat, dan bertemu dengan tatapan xiaocao.

Dengan api di matanya, dia jelas ingin datang dan memukuliku.

Kali ini, aku tidak berpura-pura tidak melihatnya. Aku tanpa ekspresi, dan menatapnya selama sepuluh menit. Aku sudah berpikir untuk meninju dan menendangnya ke lantai dan melihatnya menangis.

Xiaocao tiba-tiba tersenyum di mataku yang acuh tak acuh, dan kemudian datang.

Aku mengambil sikap defensif.

Dia menatapku, "Mau aku gosok punggungmu?"

"...Tidak, makasih."

Oh, pria licik.

Jangan berpikir aku tidak tahu apa yang kau pikirkan.

---

Setelah menduga bahwa xiaocao bersikap licik melawanku, aku mencari banyak contoh serupa di Internet.

Semakin melihat, semakin membuatku bergidik.

Bagaimana itu membunuh orang dengan pisau, mutilasi, meracuni, menusuk jarum...

Tampaknya xiaocao tidak bisa tidak melakukannya.

Jadi untuk memperingatkannya dan membuatnya mengerti bahwa aku sudah tahu triknya, aku turun dan membeli setengah kilo mangga yang paling dia benci, dan dengan sengaja melemparkan dua buah kepadanya.

Xiaocao mengambil mangga dengan mata yang rumit.

Puas, aku kembali ke tempat duduk, dan siap untuk mulai menulis makalahku.

Siapa sangka bahwa xiaocao benar-benar memakan mangga itu.
Siapa sangka dia ternyata alergi mangga.

Pada malam hari, ketika dia mulai muntah, aku tidak bereaksi. Laoer dan Laosi sedang keluar. Setelah muntah, dia dengan lemah menimpaku, memeluk bahuku, dan berbisik, "Sepertinya aku alergi mangga..."

*tertua kedua, yang keempat

Dia berbicara di sebelah telingaku, semua panas disemprotkan ke telinga, itu membuatku bergidik, dan aku bahkan lebih takut dengan kata-katanya. Dalam sekejap, banyak kasus kematian akibat alergi terlintas di benakku, dan dengan panik aku berlari menyeretnya kebawah.

Dalam perjalanan ke rumah sakit dengan taksi, xiaocao terus memeluk leherku dan tersenyum tanpa perasaan.

Rasa bersalahku bercampur aduk dengan rasa ingin mencekiknya.[]

30 Maret 2022

Jangan lupa vote ya. Komen juga isi ceritanya gimana, ingetin ada typo apa ga. Jangan jadi silent reader😊

[END] Most HandsomeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang