10. Ini, putramu. [END]

1.1K 150 31
                                    

    Di akhir tur singkat, aku mengucapkan selamat tinggal pada Laoer dan Laosi. Aku dan xiaocao pulang naik pesawat.

    Setelah menjadi pasangan, tampaknya tidak ada perbedaan, tetapi ada keengganan yang lebih munafik ketika berpisah.

    Ketika meninggalkan bandara dan menunggu taksi, xiaocao merawat kerah saya dan berpura-pura ceroboh, "tahun ketiga kampus dimulai. Haruskah kita kembali ke sekolah lebih awal? ”

    Aku menatapnya miring, "setiap kali kau datang kepadaku, aku akan kembali denganmu.”

    Xiaocao tersenyum, "Kalau begitu aku ingin membawamu kembali sekarang. ”

    Sementara tidak ada yang memperhatikan, aku mendekat dan mencium pipinya, "sangat lengket? Menurutmu, jika aku menyebarkan info ini, dan penggemarmu akan tahu wajah aslimu, apakah mereka akan keluar fandom?”

    "Baiklah, silakan, ingatlah untuk memberi tahu mereka bahwa kau adalah pacarku, kau dan aku memiliki seorang pawang.”

    Ketika taksi datang, aku dicium paksa oleh xiaocao di depan pengemudi. Untungnya, pengemudi telah melihat angin kencang dan ombak, dan menatap kami dengan sangat tenang.

    Aku tiba-tiba merasa malu, "oke, jangan mengantarku. Keluargaku tinggal di selatan kota, dan keluargamu tinggal di utara kota. Ini sangat jauh.”

    Xiaocao tidak mengucapkan sepatah kata pun, dan masuk ke taksi bersamaku.

    Dia masih harus membawa barang bawaanku dan mengantarkanku ke pintu, menatapku memasuki pintu sebelum naik taksi kembali.

    Aku menatap punggungnya, dan hatiku asam.

    Untungnya, orang tuaku tidak terlalu peduli denganku.

    Salah satu dari dua orang yang sibuk berada di Lembaga Penelitian sepanjang hari dan yang lainnya berada di rumah sakit sepanjang hari. Ketika aku sampai di rumah, yang menyambutku hanyalah nasi goreng telur dingin di atas meja, dengan catatan di sebelahnya.

    Mereka berdua sibuk baru-baru ini, sangat sibuk, sangat sibuk sehingga mereka tidak bisa kembali sampai larut malam, atau mereka tidak bisa kembali sama sekali.

    Apa lagi yang bisa aku lakukan, aku hanya bisa memaafkan.

    Berkat kesibukan orang tua ku, itu memberiku banyak waktu untuk menghubungi xiaocao.

    Aku tidak tahu apakah dia melakukannya dengan sengaja. Ketika dia selesai mandi, tetes air dirambut hitamnya mengalir jatuh ke wajahnya yang tampan, berguling-guling di atas jakun yang terangkat, dan kemudian mengikuti yukata yang longgar, menghilang di otot dada penuh yang samar-samar terbuka.

    Aku iri dengan tetesan air itu.

    Itu menyakitkan dan membuatku bahagia.

    Jadi aku juga mulai menunjukkan lengan dan kakiku kepadanya.

    Setelah saling menyakiti selama beberapa hari, xiaocao dikalahkan terlebih dahulu, menatapku dengan api yang akrab di matanya, dan suaranya rendah, "tidak ada seorang pun di rumahku hari ini.”

    Aku, "tidak ada seorang pun dirumahku juga.”

   Xiaocao, "aku memiliki segalanya siap.”

   "aku juga. ”

    Xiaocao dan aku saling memandang untuk sementara waktu.

    Aku kalah kali ini.

    Aku merasa seperti domba disarang harimau, mandi dengan bersih dan mengirimkan diri ke pintu dengan patuh.

    Sebelum pergi, aku khawatir kondom yang dibelinya adalah varian yang tidak aku sukai, dan aku merasa tidak nyaman dengan kotak yang aku akubeli.

    Apa yang membuat saya puas adalah bahwa dia dan aku benar-benar memiliki koneksi, dan kami membeli merek yang sama dan varian yang sama.

    Yang membuatnya puas adalah dia khawatir stock kondom tidak cukup dan baru saja akan keluar ketika aku tiba.

    Singkatnya, kami berdua cukup puas.

    Perjalanan ini benar-benar perjamuan besar.

    Sebelum aku sempat melihat lebih dekat ketika memasuki pintu, aku dibawa ke kamar oleh Xiaocao yang tidak sabar dan ditelanjangi.

    Aku seperti pancake, digoreng di bagian depan olehnya sebentar, digoreng di bagian belakang sebentar, lalu ditempel dengan keju lengket.

    Dia juga menggigit daun telingaku dan memberitahuku tentang keinginannya yang sesat, "dulu aku ingin membawamu ke kamarku... lakukan apapun yang kuinginkan.”

     Apakah kau puas sekarang?

    Aku tidak tahu berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menjadi pancake untuk dibalik berulang-ulang, dan ususku biru karena penyesalan.

    Menangis untuk menghentikannya, dia menjadi lebih bersemangat.

    Mengapa aku dengan begitu sadar harus menjadi pihak di bawah ini?

    Biarkan aku melakukannya, itu akan berakhir dalam sekali jalan, dan semua orang masih punya waktu untuk berbicara tentang kehidupan.

    Sangat disayangkan bahwa xiaocao berpikir aku tidak dapat berbicara dengan baik, jadi hanya ingin mendengar namanya, dan tidak ingin berbicara tentang kehidupan.

    Sial, cabul ini.

    Dia masih mendesakku untuk memanggilnya Ayah.

    Orang tua dari xiaocao pergi bepergian selama beberapa hari, dan kami menggulung seprai di rumahnya selama beberapa hari tanpa rasa malu

[END] Most HandsomeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang