9. Orang ini sangat menyukaiku

875 143 8
                                    

    Setelah pengakuan xiaocao sikap kuat memudar seperti air pasang, digantikan oleh ekspresi gugup dan sedikit pemalu, memiringkan kepalanya dengan canggung, dan ujung telinganya sedikit merah, "...Kali ini aku menjelaskan, apakah kau setuju atau tidak, aku akan terus mengejarmu.”

    Aku dalam suasana hati yang rumit, "kau...”

    Xiaocao menyelaku dengan wajah hitam, "ini bukan ilusi. ”

    "Tapi......”

    "Keluargaku tahu seksualitasku.”

    "Aku......”

    "Laoer dan Laosi juga tahu, mereka melihatku mencuri ciumanmu.”

    "Kau......”

    "Ketika kau setuju, aku memiliki kepercayaan diri untuk membiarkan orang tuamu menerimaku.”

    "Tapi......”

    "Kau masih tidak mengerti." Xiaocao mengertakkan giginya, "Aku akan memahatmu juga."

    Aku marah.

    Tidak sekali dalam lima atau enam kali aku berhasil berbicara. Aku berdiri dan mendorongnya di tempat tidur dengan satu lutut. Di matanya yang linglung, aku berbaring di atasnya dan memikirkan harus mulai dari mana.

    Aku menyentuh otot perut dan dada terlebih dahulu, dan rasanya enak.

    Kemudian menyentuh jakunnya lagi.

    Aku tidak jijik, tapi rasanya cukup menyenangkan untuk menyentuh benjolan itu.

    Seluruh tubuh Xiaocao kencang, menyedihkan, seperti kelinci putih kecil yang tak berdaya, "Laosan...”

    "Kau biarkan aku mencoba." Aku berbisik di telinganya, sementara mencium bibirnya.

    ...... ciuman juga enak.

    Urat biru di dahi xiaocao muncul, matanya merah, dan dia terengah-engah dan bertanya, "apa yang kau coba?"

    "Saat membeli pakai, kita harus mencoba dulu apakah cocok atau tidak." Aku berbaring di atasnya dan menatapnya, "jadi bukankah aku harus melihat dulu apakah seseorang cocok untukku kan?"

    Xiaocao tertegun sebentar.

    Kemudian dia mengubah postur kelinci putih kecil itu, menjungkirbalikkanku dengan sangat liar dan menekan di tempat tidur, meremas lututnya dengan kuat di antara kedua kaki saya, mematahkan daguku, dan menciumku dengan keras. Bibirku yang malang.

    Aku merasakan jejak darah.

    Rasa sakit itu membuatku meremas punggung dengan keras.

 Ciuman yang sedikit berdarah membuat xiaocao semakin bersemangat. Aku tidak bisa bernapas lagi, jadi dia melepaskanku dan kembali ke topik sekarang, "jika kau mengatakan itu, aku akan mengerti bahwa kau menerimaku."

    Jakunku digerogoti olehnya dan tidak bisa menahan gemetar. Laoda tidak senang, "Lalu apa lagi yang bisa kau mengerti?"

    Dia melepaskanku, meletakkan tangannya di kedua sisi kepalaku, dan menatapku seperti itu.

    Orang ini hanya mengatakan bahwa EQku rendah, jadi dia tidak rendah? Masih tidak mengerti arti yang begitu sederhana.

    Aku hanya bisa menjangkau dan memeluk lehernya, menekan kepalanya ke bawah, bersandar ke telinganya, dan berbagi rahasia kecil yang baru saja aku dapatkan, "Boyfriend, selamat malam.”

    Xiaocao benar-benar tidak bermoral dan tercela.

    Setiap pantang dingin yang tinggi adalah palsu.

    Setelah aku selesai berbicara, dia menelanjangiku secara langsung.

    Segera setelah sampai inti, kami berdua menemukan bahwa hotel itu terlalu murni, tanpa pengaman dan tanpa pelumas.

    Ini sangat menghilangkan kemungkinan pria anjing dan wanita anjing yang selingkuh untuk bercinta di tempat tidur besar ini.

    Tentu saja, mungkin ada beberapa hal yang tidak khusus.

    Sayang sekali bahwa xiaocao dan aku agak khusus.

    Tampaknya tidak terlalu baik untuk bercinta segera setelah hubungan dikonfirmasi.

    Xiaocao memelukku dan berlama-lama tanpa menyerah, membuat celah kakiku merah.

    Tidak mungkin, aku sudah mengenalnya selama lima tahun, dia menyukai saya, dan saya juga memiliki beberapa pemikiran tersembunyi untuknya.

    Seberapa jauh itu bisa pergi.


°°°


   
    Setelah itu, kakiku lembut dan perutku terkekeh karena lapar.

    Ketika turun ke bawah untuk mencari makan, xiaocao harus melingkarkan lengannya di pinggangku dan mengklaim hak milik. Aku benar-benar ingin mengatakan kepadanya bahwa setelah aku memakai kacamata, para gadis dan gay itu bahkan tidak akan melirikku. Akulah yang harus khawatir.

    Laoer dan Laosi masih di restoran, makan bersama, dan melihat kami berdua turun seperti ini, mereka tersedak.

    Aku merasa cukup menyenangkan untuk menggoda mereka seperti ini, jadi ketika xiaocao menyerahkan piringku, aku membuka mulut dan memintanya untuk menyuapiku.

     Xiaocao tersenyum dan memberiku suap.

    Aku menemukan bahwa senyumnya begitu indah.

    Laoer dan Laosi tersedak.

    Fitur wajah Laosi terdistorsi, "sial! Pria anjing, bahkan sudah bersama!”

    Laoer membuat penghormatan dengan tangannya ke xiaocao dengan kagum, "luar biasa, Laoda, Laosan yang lurus seperti ini, dan kau bisa membelokkannya.”

    Aku tidak peduli jika Laoer mengatakan hal-hal buruk tentangku di depanku, aku lebih khawatir bahwa Laosi tidak dapat menerima bahwa aku dengan Xiaocao. Hanya berpikir tentang bagaimana menggunakan lidahku yang tak pernah puas untuk membujuknya, dia menghela nafas, "Laosan, aku dulu berpikir kau adalah pria yang paling lurus, lebih lurus dari rel pakaian yang digunakan Ibuku.”

    sial.

    Bagaimana aku menjawab ini?

    Laosi berkata pelan, "sekarang aku mengerti, sampai akhirnya adalah belok. Rel katanya sangat mudah dibengkokkan, mungkin sepertimu. Aku sekarang menduga bahwa kau dari awal tidak lurus sama sekali.”

    Aku tidak bisa menahan tawa dengan keras, dan aku mengulurkan tanganku untuk menepuk bahunya untuk menghiburnya. Xiaocao dengan cepat menghentikan tanganku dan menekannya kembali ke atas meja dengan ekspresi yang sangat tenang, "jadi? ”

    Laosi mengangkat cola nya dan berpura-pura menyeka sudut matanya, "lemak dan air tidak mengalir keluar dari ladang. Ini tepat bagi kalian berdua untuk bersama-sama.”

    Bocah ini.

    Aku sangat marah sehingga semua makananku disuapi oleh Xiaocao.

    Meskipun itu adalah perjalanan yang buruk, tampaknya cukup baik untuk dapat mengambil pacar bahagia di jalan.

    Selama dua hari tersisa, Laoer dan Laosi selalu berteriak dan jatuh ke lantai dengan merinding.

    Aku bertanya-tanya. Meskipun Xiaocao dan aku sedang berkencan, kami tidak seperti pasangan lain yang sering mencium dan memeluk, mengucapkan kata-kata cinta yang manis dan berminyak, dan dengan sengaja menunjukkan kasih sayang.

    Aku merasa bahwa orang perlu pendiam dan egois. Mereka hanya ingin menyembunyikan hal-hal baik. Mereka yang memamerkan pacar mereka umumnya tidak bertahan lama.

    Misalnya, aku sangat ingin menyembunyikan xiaocao.

    Laosi jijik setengah mati, "kalian berdua tidak lengket? Kau tidak memperhatikan cara Laoda memandangmu...”

    Aku benar-benar tidak terlalu memperhatikannya.

    Jadi aku mengambil keuntungan dari xiaocao yang ceroboh dan menoleh untuk melihatnya.

    Tiga sinar matahari musim semi, kembang api cantik.

    Dia menatapku dengan tenang ke samping, pupil gelapnya bersinar terang, bersinar terang di bawah sinar matahari.

    Ini seperti sinar matahari mencair es dan salju di musim semi, dan kembang api mekar di langit malam.

     Pernapasanku mandek untuk sementara waktu, dan pada saat ini, aku dapat menyadari satu hal dengan lebih jelas.

    Orang ini sangat, sangat menyukaiku.[]

12 Mei 2022

[END] Most HandsomeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang