Gadis di sebelahku panik dan meminta maaf, "Maaf, aku tidak sengaja ..."
Bisakah seorang pria menaburkan api pada seorang gadis?
Aku menahan sakit hati dan menggelengkan kepala, "Tidak apa-apa."
Sebenarnya aku tidak rabun. Ayahku seorang peneliti. Dia selalu rabun dekat sehingga manusia dan hewan tidak bisa dibedakan. Ketika aku masih kecil, aku pikir ayahku memakai kacamata terlihat sangat elegan. Saat SMP, aku meminta ibuku untuk membeli sepasang kacamata untukku.
Laoer selalu mengira aku rabun jauh, dan bahkan mengira aku tidak bisa melihat setelah mencuri keripik kentangku.
Cacat mental ini, bahkan jika Lao Zi buta, bisakah telingaku tuli!
Gadis itu berbisik, "Terima kasih... Kau melepas kacamatamu dan memakainya, sepertinya... sangat berbeda."
Aku menyibak rambut di dahiku dan merendahkan suara, "aku tidak takut untuk memberitahumu, sebenarnya, kacamata itu khusus aku pakai untuk menyegel ketampananku."
Gadis itu tertawa terbahak-bahak, "Tidak apa-apa, hanya sedikit lebih buruk dari xiaocao kita."
Sial.
Mengapa xiaocao lagi?
Mengapa sedikit lebih buruk.Aku sangat tertekan sehingga aku tidak ingin berbicara dengannya, tetapi gadis di depan mengetahui bahwa dia telah menghancurkan kacamataku, jadi dia berbalik dan meminta maaf, aku mengatakan itu baik-baik saja beberapa kali, tetapi tidak dihuraukan. Sebaliknya, situasi menjadi semakin kacau, dan tanpa sadar mendorongku ke barisan depan.
Sudah waktunya lari sprint 10.000 meter.
Pelari pertama ternyata adalah pahlawan tersembunyi lainnya, dan xiaocao juga dibuang olehnya, aku gugup dengan kehormatan kelas, sehingga aku lupa mundur ke baris belakang.
Ketika xiaocao melihatku, mata gelap itu sangat cerah, dan aku tidak bisa menahan diri untuk tidak meringis menatapnya.
Xiaocao mungkin ingin buru-buru menghajarku, tapi kecepatannya tiba-tiba bertambah cepat, langsung melampaui pahlawan yang tidak disebutkan namanya di depannya dan melewati garis merah.
Aku memberikan kontribusi terakhir ke kelas.
Jeritan di sekitar memekakkan telinga, xiaocao seolah merangkak keluar dari air, tertutup keringat, dan langkahnya masih mantap, berjalan ke arahku selangkah demi selangkah. Aku menatapnya dengan pandangan kosong. Dunia yang membuatku sakit kepala hanyalah orang yang kukenal ini. Dengan senyum dangkal di wajahnya yang tanpa ekspresi, dia memelukku.
Dalam beberapa detik ketika aku dipeluk olehnya, teriakan dan sorakan di sekitarku hilang, dan yang bisa aku dengar hanyalah detak jantungnya yang keras.
Membuatku sangat curiga bahwa dia bisa mati di tempat karena aritmia.
Sepertinya waktu yang lama telah berlalu, dan sepertinya hanya sebentar.
Xiaocao melepaskanku, dan suara bising membanjiri telingaku lagi. Dia mengambil botol air di tanganku, membukanya dan menyesapnya. Keringat dan air mengalir bersama jakunnya, menelan.
Kemudian aku ingat bahwa aku sudah meminum air itu.
Tsk.
Ciuman tidak langsung antar pria, ciuman tidak langsung seperti apa?
Aku mengendurkan hatiku, memandang xiaocao sambil tersenyum, dan menepuk pundaknya, "Anak muda, kau melakukan pekerjaan dengan baik, terus bekerja keras, kehormatan kelas ada padamu!"
Xiaocao, "..."
Aku menoleh ke kiri dan ke kanan, "Aku akan kembali dulu, jangan membuang botol air setelah minum, dan kami yang membersihkan halaman setelah selesai. Ck, orang-orang yang tidak berkualifikasi ini membuang sampah ke mana-mana."
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Most Handsome
Short StoryTeman sekamarku adalah xiaocao. Secara alami, horoskop kami tidak cocok. POV orang pertama.