Untuk sesaat, aku melihat dunia berantakan dengan cepat di depanku, dan kemudian dengan cepat mengatur ulang.
Membentuk tampilan xiaocao menciumku dengan mata merah.
Bibir bawah digigit keras, dan kemudian ujung lidah. Dia mendorongku ke panel pintu dan memperdalam ciuman itu dengan keras.
Aku berjuang untuk menghindari sedikit, "wo--”
Kemudian dia mendesak untuk terus berciuman.
Aku hampir hipoksia, jadi aku tanpa sadar memeluk lehernya, dan mengambil keuntungan dari jeda untuk menyelesaikan kalimatku yang terpotong sebelumnya, "cao..."*wocao, fuck.
Kemudian dia menekan untuk mencium lagi.
Mengisap, menggigit dan mencium, ujung lidah terjerat, stimulasi tersembunyi.
Aku merasa bahwa xiaocao akan menelanku.
Suara air yang mendesis samar, dan wajah serta telingaku memerah ketika aku mendengarnya, tetapi tangan dan kakiku lembut dan aku tidak bisa mendorongnya menjauh. Hidungku penuh dengan aroma parfum yang disemprotkan oleh xiaocao, vegetasinya segar, tetapi menyiratkan aroma menenangkan yang samar. Dikelilingi oleh napas ini, kakiku sangat lemas.
Ada suara langkah kaki di luar, dan Laoer mengetuk pintu dengan keras, "Laoda, Laosan, saatnya keluar untuk makan malam.”
Aku tiba-tiba terkejut dan terbangun sedikit.
Biarkan Laoer melihat kedua saudara lelakinya berpelukan dan menggerogoti bersama, pandangan dunianya mungkin runtuh lebih sempurna daripada milikku.
Aku masih bisa bertahan dengan kuat, tetapi Laoer tidak akan berfungsi.
Idiot ini dengan dua lengan bunga besar dengan tato naga hijau di dadanya akan menangis di seluruh Jinshan ketika menonton drama korea!
Dalam ciuman yang hampir mencekik, aku berjuang untuk menyingkirkan xiaocao, dan melihat ada sesuatu yang tampak terbakar di pupil matanya yang gelap, dan ada raut terluka yang samar.
Aku harus berkompromi dan berbisik, "...bisakah kau berhenti menciumku didekat pintu?"
Melalui panel pintu yang begitu tipis, kepalaku selalu menempel di pintu, dan telinga Laoer sangat tajam!
Tampaknya tenang di luar.
Kemudian suara lemah Laoer masuk, "...apakah kalian berdua nyaman untuk keluar untuk makan malam?"
Xiaocao dan aku tidak peduli padanya. Dia terengah-engah sedikit dan memeluk pinggangku erat-erat. Jelas, demamnya telah sembuh, tetapi suaranya masih sedikit serak, "kau ingin dimana?"
Aku melihat ke jendela.
Tidak, itu akan dilihat oleh orang-orang di luar jendela.
Dekat tembok?
Kepalaku akan sakit terbentur.
Akhirnya, tatapanku jatuh ke tempat tidur.
Mata Xiaocao menyala luar biasa. Dia tersenyum rendah, memegang wajahku dan menggigit bibir bawahku, lalu mengerahkan kekuatan lengan yang luar biasa dan menggedongku ke tempat tidur.
Laoer sepertinya sudah pergi.
Aku tidak punya waktu untuk mengurusnya.
Bibir xiaocao manis dan lembut, dan aroma vegetasi yang samar membuatku pusing, hampir terobsesi dengan perasaan ini, dan lupa apa maksudnya melakukan ini padaku.
Sampai xiaocao mulai menanggalkan pakaian dan celanaku.
Aku gemetar, pikiran tersedot dan sadar kembali, dan aku menutupi kerahku dengan ngeri, "sial, Laoda, apa yang kau lakukan!”
Xiaocao menatapku dengan dingin, "kita telah berciuman, agak terlambat untuk bertanya sekarang. ”
Aku berkata dengan susah payah, "... belum terlambat, jangan lepaskan celanaku dulu.”
Xiaocao melepas tangannya celanaku dengan menyesal, menarikku bangun, menatapku dengan mantap untuk sementara waktu, meraih tanganku, dan menampar wajahnya.
Aku dengan cepat menarik tanganku, "apa yang kau lakukan lagi! ”
Xiaocao berkata, "aku menciummu dengan paksa, aku pantas dipukul.”
Aku teringat rasa ciuman panjang tadi, dan kakiku masih lembut.
...... Sepertinya itu bukan ciuman paksa. Selama tiga putaran berguling-guling di tempat tidur, aku menekannya di bawah tubuhku dan membalas.
Kami berdua duduk di tempat tidur, sedikit canggung.
Tepat ketika aku ingin membuka mulut untuk meredakan suasana, wajah Xiaocao tiba-tiba tenggelam, dia menutupi mulutku, dan berbisik, "EQmu terlalu rendah, jangan katakan sepatah kata pun, jangan sampai aku sangat marah sehingga aku akan menelanjangimu secara langsung.”
Aku, "......”
Xiaocao kusut untuk sementara waktu, wajahnya rumit, "ini adalah kedua kalinya aku mengaku padamu.”
Aku ingin bertanya kepadanya kapan pertama kalinya, tetapi aku tidak bisa membuka mulut.
Xiaocao menjawab sendiri, "pertama kali di pesta kelulusan SMA. Aku mengambil keuntungan dari kau yang sedang mabuk dan menciummu. Setelah mengaku, aku mengirimmu pulang.”
Apa yang harus saya katakan, Bukankah anak ini menyukai Selatan? Bagaimana dia bisa datang ke universitas di utara.
Xiaocao, "kau sepertinya selalu membenciku, dan kau memiliki masalah dengan kecerdasan emosional. Tidak peduli bagaimana aku mengisyaratkan, kau akan salah menafsirkan apa yang aku maksud.”
Aku merasa EQku dihina. Aku melepaskan tangannya dan menatapnya, "Saat tahun pertama SMA, suatu kali aku tertidur di atas meja dan begitu membuka mata, kau mengangkat tanganmu ingin memukulku!"
Xiaocao tanpa ekspresi, "ada lebah, aku mengusirnya.”
"Di tahun kedua SMA, kau selalu melemparkan makanan ringan yang diberikan gadis-gadis kepadamu ke mejaku!”
Xiaocao, "aku membelinya untukmu.”
Aku tersedak sejenak, "... Suatu ketika di tahun terakhir SMA, aku mengirimkan surat cinta seorang gadis untukmu, dan kau malah mengoceh padaku dan bersikap dingin padaku selama seminggu.”
Xiaocao mencibir, "jika saja aku tidak peduli jika kau masih di bawah umur, aku akan menidurimu.”
Aku menelan, diam-diam menjauh darinya, dan ditangkap lagi.
Xiaocao menatapku, "apakah ada hal lain yang ingin kau tanyakan?"
Bro, bicaralah dengan baik, jangan lepaskan celanaku!
Aku mundur dengan ngeri, "kau sering mengintip ketika aku makan!”
Xiaocao menatapku, "kau terlihat sangat imut ketika kau makan, bibirmu merah, aku ingin menciummu. ”
"Kau selalu menabrakku dengan sengaja saat berjalan!”
Xiaocao menghela nafas, "aku ingin memegang tanganmu.”
“...kau terus menatapku saat mandi. ”
Xiaocao terdiam beberapa saat, "setiap kali aku pergi ke kamar mandi umum dan melihatmu telanjang, aku harus mengendalikan diri untuk tidak melakukan hal memalukan di tempat.”
Gubrak.
Pandangan duniaku runtuh.
Xiaocao tampak lucu dan tak berdaya, "aku pikir kau tidak mabuk malam itu, dan kau marah karena aku mencuri ciumanmu.”
Aku menelan dengan susah payah lagi, "jadi setelah mengatakan begitu banyak, pada kenyataannya, kau tidak membenciku, pada kenyataannya...”
"Aku menyukaimu. ”
Sebelum aku benar-benar bisa menghasilkan sesuatu, xiaocao menyela kata-kata gagapku. Matanya sangat lembut, dan nadanya sangat polos dan alami, "sudah hampir lima tahun. ”
Dan aku seorang idiot, juga salah paham selama lima tahun.[]12 Mei 2022
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Most Handsome
Short StoryTeman sekamarku adalah xiaocao. Secara alami, horoskop kami tidak cocok. POV orang pertama.