6. tidakkah menurutmu ... itu terlihat seperti cupang?

931 146 28
                                    

Pada akhirnya, aku tidak ingin menghapus foto itu, aku diam-diam mengatur kata sandi dan ingin menyelinap keluar ketika xiaocao tertidur.

Aku tidak akan tidur denganmu.

Tanpa diduga, setelah xiaocao jatuh sakit, suhu tubuh terlalu tinggi, dan AC di ruangan itu sedikit dingin, dan nyaman untuk dihangatkan. Setelah aku menyesuaikan AC, kepalaku mulai mengantuk sedikit demi sedikit, dan akhirnya aku benar-benar tidur dengannya.

Aku terbangun karena teriakan histeris,

"Ahhhhh huhuhuhuhu..."

Aku membuka mataku, dan di depanku ada otot dada yang telanjang.

Aku kenal suara huhuhu, itu Laosi.

Aku ingin bangun dan melihat, tetapi sebuah tangan diletakkan di belakang kepalaku, menekanku pada otot dada itu.  Suara xiaocao masih sedikit serak dan lemah, dan berkata dengan dingin, "Keluar."

Mengapa Laosi berteriak begitu sedih?

Aku berjuang untuk menoleh, dan melihat Laosi menahan mulutnya di dekat pintu dengan Laoer menutupi mulutnya. Ketika melihatku bangun, matanya penuh dengan kesedihan, "aku tidak bisa menyelamatkanmu."

"...Ada apa dengan Laosi?"

Xiaocao tersenyum padaku, "Laosi tampaknya memiliki riwayat epilepsi."

Aku buru-buru melompat dari tempat tidur dan berlari, menepuk kepala Laosi dengan sedih:l, "Mengapa kau tiba-tiba sakit? Mengapa kau menutupi mulutnya, Laoer?"

Laoer menjawab dengan tenang, "aku khawatir dia akan menggigit lidahnya sendiri."

Aku, "Kita harus membawanya ke rumah sakit."

Laosi menatap sisi leherku dan semakin meronta.

Laoer menahan Laosi, dan berkata dengan sungguh-sungguh, "Tidak apa-apa, kau bisa tidur dengan Laoda, Laoda puas. Aku akan mengurus Laosi, dan tidak akan ada jejak yang tersisa."

Laosi, "Wuuuuu!!!"

Mengapa ini terdengar sangat salah?

Aku menyentuh leherku yang dipelototi Laosi, berpikir bahwa Laosi mungkin memiliki rabies, apakah dia mencoba menggigitku?

Untungnya, Laoer dapat diandalkan, dan Laosi yang sakit, masih meronta, diseret ke bawah untuk mengurusnya.

Setelah insiden itu, aku menyadari bahwa lututku yang terbentur tadi malam masih sakit.

Tadi malam kebiruan itu tidak terlihat jelas, tapi hari ini sudah menjadi dua keping besar biru dan hitam, cukup simetris, kiri dan kanan seperti bentuk hati.

Sungguh terluka adalah bentuk mencintaimu.

Xiaocao juga bangun dan terbatuk-batuk sehingga aku bergegas menuangkan segelas air untuknya, tetapi tidak seperti yang diharapkan, suhu air 40°C terlalu tinggi.

Sial, banyak maunya, jika bukan karena mantelnya, aku akan melemparkannya ke bawah.

Setelah xiaocao tidak menyukai suhu air, dia mengulurkan tangan untuk memelukku lagi.

Aku ragu dia membakar otaknya sementara aku tidak memperhatikan, kenapa dia tiba-tiba begitu naif.

Peluk ya peluk saja, kenapa harus memintaku memeluk terlebih dahulu seperti seorang bocah.

Xiaocao sangat puas saat aku membungkuk dan memeluknya, dan dia lagi tidak menyukai suhu air. Ketika aku tidak melakukannya, wajah pucat goblin kecil ini 100% mematikan. Dia menatapku dengan mata berkabut, suaranya serak dan seksi, dan nada suaranya rendah, "Laosan..."

[END] Most HandsomeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang