5. Social Brotherhood

893 158 20
                                    

Aku merasa bahwa xiaocao adalah orang yang sangat mengagumkan.

Dia sangat luar biasa sehingga dia bisa membantuku mencuci rambut. Setelah mencuci rambutku, membantuku keluar dari kamar mandi, mengeringkan rambutku, mengambil obat, menyeka lututku, mengoleskan salep, dan akhirnya membantuku untuk pergi tidur.

Selama periode ini, aku terus mengintipnya, dan menemukan jubah mandi yang menonjol.

Aku memiliki rasa kekaguman yang mendalam.

Jika itu aku, aku pasti sudah layu dari tadi.

Begitu keras tetapi masih berbai hati merawatku, seperti yang diharapkan dari seorang saudara yang baik, aku salah menilai dia.

Dia memperhatikan bahwa aku sedang mengintip, dan diam-diam memberiku pandangan yang tak terlukiskan.

Aku pikir itu disebut meminta bantuan.

Jadi ketika dia hendak pergi, aku meraih tangannya dan terbatuk, "Akan aku tunjukkan sesuatu."

Xiaocao mengangkat alisnya.

Aku mengeluarkan tablet, membuka situs web, dan menyerahkannya kepadanya dengan tenang, "Situs web yang ditemukan Laosi, tidak ada virus ..."

Xiaocao, "..."

Ekspresi antisipasi Xiaocao hilang dalam sekejap, dia berbalik dan pergi.

Sejak kecil, aku menghormati yang tua dan menyayangi yang muda. Aku rajin belajar, berakhlak mulia, serta suci dan bersih. Ini adalah pertama kalinya seseorang mengajariku melakukan ini sejak aku kuliah. Berniat membantunya, aku berbaik hati membagikannya tapi langsung diabaikan!

Aku dengan marah menyodok situs web dan mengklik 'guru wanita bus'.

Tanpa diduga, sebuah iklan muncul ketika aku masuk, dan dengan cepat mematikannya, tidak ingin melompat keluar satu demi satu. Dengan tergesa-gesa, au membuka situs web dan melihat gadis dengan kostum perawat yang berlutut di atasnya , dan mengatupkan gigiku dan menutup tablet.

Sialan.

Aku tahu bahwa Laosi tidak dapat diandalkan.

Xiaocao kembali ke kamar mandi, dan aku menyalakan ponselku untuk memainkan permainan kecil dengan bosan.

Setelah bermain sampai aku mengantuk, dia masih belum keluar, aku mulai meragukan daya tahannya.

Terlalu lama juga penyakit, kan?

Pada akhirnya, aku tidak melihat xiaocao keluar ketika aku tertidur.

Keesokan harinya aku terbangun di pelukan xiaocao.

Aku juga telah menonton beberapa drama online tentang persaudaraan sosialis. Ketika protagonis laki-laki bangun di pelukan protagonis laki-laki lain, rentetan akan menggesek "Ini adalah persaudaraan sosialis yang indah".

Jadi aku sangat tenang.

Meskipun kami berdua saling berhadapan dan keras satu sama lain.

Ck, itu fenomena fisiologis normal.

Oh ternyata xiaocao juga mengalami ereksi pagi.

Aku mundur, mencoba melepaskan diri dari pelukan xiaocao.

Tapi xiaocao memelukku lebih erat.
Aku terdiam beberapa saat. Kemudian menundukkan kepala dan mengulurkan tanganku untuk melepas jari demi jari.

Xiaocao akhirnya terbangun, matanya jernih, suaranya sedikit serak, dan dia cukup seksi, "Kenapa?"

Aku menunjuk ke tangannya.

Dengan ekspresi jelas di wajahnya, dia membawaku ke dalam pelukannya dan menekanku lagi, membuatku bingung.  Tetapi meskipun aku sedikit bingung, aku menemukan bahwa suhu tubuhnya berbeda dari orang biasa, aku mengulurkan tangan dan menyentuh dahinya, yang membuatku menggigil, "Apa kau demam?"

[END] Most HandsomeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang