Arzeya || 03

2.6K 139 2
                                    

Hallo guys welcome back:)

Masih stay kan?

Jika ada kesalahan dalam penulisan mohon di tandai biar bisa di perbaiki secepatnya.

*****

Bel pulang sekolah telah berbunyi 10 menit yang lalu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bel pulang sekolah telah berbunyi 10 menit yang lalu. Sekolah sudah mulai sepi banyak siswa sudah pulang ke rumah masing-masing ada juga yang masih menetap di sekolah untuk urusan ekstrakulikuler ataupun lainnya.

Di parkiran sekolah.

I'm sorry ku tak akan love you lagi!
Biar ku putuskan saja!

"Woahhh!! Mantepp!! Akhirnya jadi, anjirr cakep bener dah gue asekk." celetuk Gavin setelah selesai take video konten.

"Anjirr punya temen gini amat salah pergaulan gue." ucap Arslan.

"Bukan temen gue." celetuk Agas.

"Alay." ucap Kenzo.

"Bacot, iri bilang ngab!" sarkas Gavin.

"Muka kek peresan tahu aja belagu lo!" sindir Arslan.

"Yeee biarin, gausah ikut campur kamu mass!!" balas Gavin.

"Dih sumpah jijik gue ama lo, kamprett!" ucap Arslan.

"Ihh jangan gitu nanti aku bilang papihh Kenzo lhoo." celetuk Gavin dengan muka sok imut.

"Anjirrr jijik gue punya anak kek lo, amit amit!!" balas Kenzo dengan bergidik ngeri.

"Papihh jahatt!!" ucap Gavin dengan menggembungkan pipinya agar terlihat imut.

"Ga di anggep, sakit sekali epribadiehhhh!!" celetuk Arslan yang langsung mendapat toyoran dari Gavin.

"Anjirrr ngapain lo noyor gue, bangsat!!" tegas Arslan yang kesal.

"Bodoamat." jawab Gavin santai.

"Kalian udah udah, gabisa akur apa?! Pusing kepala gue liat lo berdua berantem mulu! Apa mau gue skors ga boleh masuk markas selama sebulan hahh!!?" tegas Kenzo yang mulai pusing dengan perdebatan mereka.

"Iyee iyee bos, galak amat." ucap Gavin.

"Kita bercanda kali bos." tambah Arslan.

Suasana menjadi agak canggung karena mereka mulai diam. Sebelum Gavin memecah keheningan.

"Itu anak dua lama banget sihh emang mereka dari ruang guru ke parkiran lewat kutub Utara dulu kali yak?!" ucap Gavin yang mulai lelah menunggu.

"Siirikk amat lo." balas Arslan.

"Bacot diem lo!" ucap Gavin.

"Lo coba telfon Arsha kenapa lama." ucap Kenzo menyuruh Gavin untuk menelpon Arsha.

ARZEYA [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang