2

4.4K 424 24
                                    

Vote sebelum baca



Tinggalkan komen













apa liat liat







Vote





Dapat dosen modelan begini gimana yah?

Kalau ai mah, betah di kelas😚

Kalau ai mah, betah di kelas😚

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

.

.

.

.



Happy reading~































Bab 2

Sang wanita pemilik mata kucing itu berdiri dari duduknya, merapikan sedikit pakaiannya yang berantakan dan berjalan kearah Lisa dengan langkah seribu lalu berhasil meloloskan satu tamparan ke pipi mulus Lisa yang sudah mulai terlihat memerah akibat tamparan keras yang ia dapat.

Plak

"Jaga ucapanmu. Apa maksudmu mengatai dosen mu seperti itu." Lisa mendengus kesal dan mengikis jarak di antara mereka. Jennie sedikit memudurkan langkahnya ketika perlahan Lisa merapatkan tubuhnya ke Jennie.

"Apa anda tidak sadar dengan apa yang sedang anda lakukan tadi adalah perbuatan yang menjijikan. Anda melakukan masturbasi di saat anda memanggil salah satu mahasiswa mu masuk ke dalam ruanganmu. Untungnya saya seorang wanita dan bukan seorang pria yang akan langsung menghujamkan miliknya ke dalam lubangmu ketika keadaan mu sudah siap untuk di nikmati nona."

Jennie diam tak berkutik. Suara Lisa benar – benar menghipnotis kesadarannya yang sebelumnya ingin sekali memberikan Lisa pelajaran agar tak mengabaikan dirinya. Tapi sepertinya salah.

Terlihat Jennie sedang menikmati suara serak Lisa yang deep mengalun syahdu di dalam kepalanya.

"Dan satu lagi. Jangan menyentuhku." Lisa menghempas tangan Jennie yang entah kapan sudah mengusap bahunya dengan gerakan erotis. Lisa kesal dan pergi dari sana. Dia membanting pintu dengan sangat keras. Jennie tersadar dan merutuki perbuatan bodoh yang ia lakukan barusan.

"Apa yang kau lakukan Jennie. Bodoh. Benar – benar bodoh kau Jennie Kim. aargghh...."

Jennie bergumam kesal dan mengeluarkan sumpah serapah dengan apa yang terjadi. Dia benar – benar tenggelam dengan pesona mahasiswa yang baru hari ini ia temui. Dia seperti di tolak mentah – mentah sebelum ia melangkah lebih jauh.

*

Aku tak tau sekarang sedang melakukan apa, yang jelas aku penasaran dengan mahasiswa ku yang bernama Lisa. Dia telah membuatku kesal hari ini. Aku tau ini terkesan aneh dengan cara membuntutinya dari belakang seperti ini. Tapi aku akan mencari tau lebih tentang anak itu.

Love me love me Lalisa [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang