vote sebelum baca
tinggalkan komen kek biasa
abis up yang ini, next langsung end yah..
🔞🔞🔞
..
.
.
.
Happy Reading~
Terlihat Jennie sedang berkutat dengan pekerjaannya. Dia mengecek satu persatu jurnal yang di serahkan para mahasiswa nya hasil dari penelitian yang mereka buat. Dia cukup kecewa dengan hasilnya tidak sesuai dengan yang dia sampaikan kepada mahasiswannya.
Jennie yang merasa di lirik pun menoleh ke depannya sekilas tanpa ekspresi dan hanya menggelengkan kepalanya.
"Apa yang kau lihat Lisa? Apa kau tidak punya kelas hari ini?! Aku melihat Seulgi masuk ke kelas tadi." Lisa tidak menjawab dan hanya menatap Jennie seperti orang idiot.
"Lisa!" tegas Jennie dan Lisa berdiri. Bukan keluar dari ruangan Jennie, tapi Lisa menggendong Jennie dan membawanya ke sofa.
Dia memangku Jennie di atas pahanya. Jennie memberontak, takut salah satu mahasiswanya atau dosen lain masuk secara tiba-tiba ke ruangannya.
"Lisa. Nanti kalau ada yang masuk bagai- mmpphh.."
Lisa menarik tengkuk Jennie dan melumat bibir wanita itu penuh nafsu. Jennie mendorong tubuh Lisa tapi Lisa tetap memaksa sampai Jennie pasrah.
Biarkanlah. Lagian kami sudah lama tidak berhubungan seperti ini.
Jennie membalas lumatan Lisa tak kalah nafsu. Jennie mengganti posisi duduknya menjadi mengangkangi kedua paha Lisa sambil menggoyangkan pinggulnya.
Lisa dengan cepat membuka satu persatu kancing kemeja Jennie hingga memperlihatkan belahan payudara Jennie yang mengkal. Perlahan ciuman nya turun melewati leher dan tepat di dua gundukan yang masih terbungkus bra yang menutupi keindahan yang sebenarnya.
Lisa memijat payudara Jennie. Dia melihat Jennie menggigit bibir bawahnya menahan desahan yang akan keluar dari mulutnya.
Tangan Lisa terulur ke belakang dan melepaskan kait bra Jennie, lalu memperlihatkan betapa sempurna nya ukuran payudara Jennie untuknya. Sangat sempurna.
Lisa meremas payudara kanan Jennie dan sebelah nya dia menghisap habis nipple Jennie yang mengeras minta di jamah. Lisa memainkan lidah nya dengan sangat pro. Dia menggigit nipple Jennie dengan gemas dan wanita itu menjambak rambut Lisa dengan lembut lalu menekan kepala wanita itu semakin dalam meminta lebih.
"Aaaahh.. Lisaaahh... shit.. ini sangat nikmat.. aahh.."
Setelah cukup lama bermain, tangannya turun dan membelai paha Jennie dan sedikit meremasnya hingga meninggalkan bekas kemerahan hasil bekas tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love me love me Lalisa [END]
Fanfictionlapak 1821 khusus JenLisa GxG Baca aja malas buat deskripsi Buat sikit x yah.. Jennie seorang dosen yang terobsesi dengan mahasiswa nya, Lalisa Manoban. dia terus berusaha membuat Lisa untuk melihat nya dan membuat seorang Lisa mengatakan cinta kepa...