12 [END]

4.3K 247 15
                                    

Vote sebelum baca



udah di akhir chapter aja niihhh



gak usah panjang panjang... gw yang buntu di sini...



.

.

.

.

.

Happy reading~

Happy reading~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


3 setengah tahun sudah berlalu. Kini Jennie dan Lisa sedang sarapan bersama di meja makan dengan seorang anak berusia 3 tahun, yang di karunia Tuhan untuk mereka. Mereka memulai kehidupan barunya di Paris saat usia kandungan Jennie menginjak 3 bulan

Banyak sudah yang terjadi di antara mereka. Lisa yang menyatakan cintanya dan hampir tidak di percaya oleh Jennie. Setelah dia menunjukan bukti-bukti selama Jennie memata-matainya.

Flashback

Jennie.. aku kembali.

Lisa kembali ke apartement Jennie dengan perasaan lega. Karena dia sudah memantapkan hatinya untuk menyatakan cintanya pada Jennie. Dia membelikan sebucket bunga untuk kekasihnya itu.

Bukan mendapatkan ucapan selamat datang, Lisa di lemparkan beberapa lembar poto kemesraannya dengan Chaeyoung, mantan Lisa.

Jennie menangis dan terus melemparkan makian untuknya.

"Jadi itu yang selama ini kamu lakukan! Kamu bermain di belakang aku. Kamu berbohong Lisa!." Lisa mengutip lembaran poto itu dan betapa terkejutnya dia melihat gambar tangkapan dirinya bersama Rosie di mulai dari dia sedang berada di mall, berciuman, check in hotel dan beberapa kali keluar masuk ke dalam apartement Rosie.

Jennie merasa kesal dan berteriak. Lisa menarik Jennie masuk kedalam pelukannya. Kekuatan Jennie tidak main-main. Dia benar-benar memberontak membuat Lisa hampir kewalahan. Tubuhnya sakit mendapatkan sikutan dari lengan Jennie ke tulang rusuknya.

"Nini. Dengarkan aku dulu." Lisa yang tidak melepas pelukannya kepada Jennie di tarik hingga duduk di sofa. Dia memangku Jennie di atas pahanya

"LEPAS!" teriak Jennie di depan wajah Lisa, mencengkram kaos Lisa dengan kuat dia menangis di pundak Lisa sampai kekuatannya sedikit melemah.

"Lepasin akuuu.... Hiks... lepas Lisa..." Jennie membelai punggung Jennie dengan lembut. Suara tangisan Jennie sedikit mereda.

"Aku tidak akan melepaskan kamu Jennie. Aku akan menjelaskan semuanya." Jennie tidak menjawab dan hanya sesugukan mendengar apa yang di katakan Lisa.

Lisa menceritakannya dari awal. Bagaimana dia selalu pergi denga Rosie sampai memberitahu tentang wanita telah memiliki anak. Jennie menyimak dengan baik sampai akhir cerita di mana saat dia pulang sekarang.

Love me love me Lalisa [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang