Hai kleand, lama ga ketemu. Selama ini aku keliling-keliling di berbagai macam platform. Dan sekarang, aku lagi mulai nulis di aplikasi Fizzo.
Ya.
Aku akan mulai update rutin di Fizzo, dengan range 5-6 bab sehari.
SETIAP HARI. Mulai dari tanggal 1 April 2022.
Dan cerita yang akan aku update berjudul "Pasangan Alpha Terkuat"
Genrenya Fantasy-Romance (Werewolf)
Bagi yang suka novel dengan genre itu, bisa lah dicek, ehee.
***
Sinopsis:
Damien Stockholm, seorang Werewolf yang telah dinobatkan sebagai kesatria terkuat dalam sejarah. Ketampanannya bak sebuah patung Dewa Yunani yang dipahat secara sempurna.
Di balik sosoknya yang beringas dan tanpa ampun terhadap musuh-musuhnya, ia adalah orang yang penuh kasih sayang. Terlebih kepada pasangannya, Mikaela Aphrodite, sang Luna.
Perpaduan antara ketampanan Damien dan kecantikan Mikaela bagaikan paket keindahan yang bahkan bisa membuat langit menatap iri terhadap mereka. Terlebih, Damien adalah sang Alpha.
Namun kehidupan Damien yang sangat dekat dengan kata sempurna itu sirna begitu saja dalam satu malam. Malam dimana ia dikhianati oleh orang yang paling ia percayai, mengakibatkan dirinya harus pergi meninggalkan Pack-nya sendiri dan menjadi seorang Rogue rendahan.
Malam di mana ia kehilangan semua kehormatan yang ia miliki.Malam berdarah di mana ia juga harus kehilangan satu-satunya wanita yang ia cintai di dunia ini.Kehidupannya berubah drastis. Ia menjalani kehidupan rendahan seperti mayat hidup yang tak punya tujuan.
Hingga seorang gadis muncul secara tiba-tiba di tengah keterpurukannya.Seorang gadis yang tak sengaja masuk ke dalam hidupnya, dan mengubah semuanya.
Siapakah gadis itu?
Apa yang akan Damien lakukan terhadap pengkhianatan yang ia dapatkan pada malam itu?
Ikuti kisah Damien Stockholm, sang Alpha terkuat dalam sejarah. Orang yang bahkan pernah membuat raja Vampire sekalipun merasa harus waspada terhadapnya.
Perjalanannya untuk membalas dendam dan mendapatkan kembali kehidupannya yang indah.
"Tak peduli berapa banyak luka yang harus kuderita, berapa tetes darah yang tersisa di tubuhku, selama aku masih bisa bernafas, maka nafas inilah yang akan melindungimu".
***
Semoga kalian bisa mendukung novel ini. :)
KAMU SEDANG MEMBACA
RCL : Crack In High School
Teen FictionATTENTION! This is [17+] 'Young-Adult' story with strong Romance, Humor, and also Action genre. Mengandung unsur sadistik dan gaya pergaulan yang mungkin kurang nyaman dibaca oleh para pembaca di bawah umur. Sesuaikan dengan gaya hidup dan pola piki...