Nih extra part
Inget extra part yang pertama? Agil versi SMA lawan Dave versi SMA juga? Wkwk aneh
Dan moment iconic, Rey Hendarto kembali berpuisi, untung ga kesurupan LEDIGO LEDIGO kayak adeknya.
Gatau adeknya Rey ya? Kasihan dirimu ders~
Kali ini bakal jadi lebih aneh
Kenapa?
Mengisahkan keempat orang (liat sendiri di mulmed siapa aja orangnya) yang "rencananya" pergi berlibur untuk "sekalian" honeymoon. Tapi,
Tapi kenapa hayo
(Gajelas njir-_-")
Tapi sekedar mengingatkan, bahwa
APA YANG TERJADI DI EXTRA PART TIDAK PERNAH TERJADI DALAM CERITA SESUNGGUHNYA!
Yaudah langsung cus aja ke ceritanya~~~
E X T R A P A R T
0 2 | S W I T C H E D
H O N E Y M O O N
P A R T N E R
Part. 1"Raka, bisa bantuin Papah bawa koperny Mamah ga, Nak?" pinta Dave dengan tangannya penuh pernak-pernik liburan.
Seperti yang direncanakan, Dave akan berlibur berdua dengan Dita ke sebuah pulau di Rio De Janerio, tepatnya di Casa em Paraty, yang merupakan tempat Edward dan Bella berbulan madu di film Breaking Dawn part satu.
Raka yang masih dalam keadaan shirtless karena baru selesai berenang di kolam renang pribadinyapun ikut membawakan koper milik Dita. Sedangkan Jasmine adik kandung Raka--yang jarang dibahas oleh author kampret ini--masih duduk di meja makan mengunyah roti kacang kesukaannya dengan tenang sambil menonton Mr. Sunshine, drama Korea dari iPad.
Dita yang baru selesai berdandan berjalan menghampiri Jasmine dan mengecup belakang kepalanya, "Nurut apa kata kakakmu ya sayang. Mamah cuman seminggu kok."
Dave menutup bagasi mobil dan menaruh satu tangan di bahu telanjang Raka. "Jagain adekmu ya, satu kartu ATM Papah tinggalin di atas meja kerja, beli apapun yang kalian butuhin selagi mamah ngijinin."
Raka tidak menjawabnya dan langsung berjalan ke dalam rumah. Dita mengecup Raka di pipi dan mengacak rambut anak lelaki kesayangannya itu. Raka hanya balas tersenyum. Pikirannya masih dipenuhi oleh kata-kata Chila yang terlalu menyakitkan baginya.
KAMU SEDANG MEMBACA
RCL : Crack In High School
Novela JuvenilATTENTION! This is [17+] 'Young-Adult' story with strong Romance, Humor, and also Action genre. Mengandung unsur sadistik dan gaya pergaulan yang mungkin kurang nyaman dibaca oleh para pembaca di bawah umur. Sesuaikan dengan gaya hidup dan pola piki...