5 : Jamet Kuproy

3 1 0
                                    

Alkisah, hiduplah seorang mahasiswa semester 2 yang paling ngerasa sibuk di dunia. Biasanya dia sibuk, tapi entah mengapa di malam itu dia gabut sehingga di suruh ortunya buat nganter neneknya ke suatu tempat dan gara-gara seblak sialan itu ia menyesal ga pura-pura sibuk seperti biasa.

Iyaa, itu gue huhu. Aneh banget ya opening episode kali ini? oke gapapa. Cerita ini terjadi beberapa hari yang lalu tepatnya setelah gue selesai zoom rapat kepanitiaan. Melihat gue yang keliatan gabut, nyokap nyuruh buat nemenin nenek gue ke suatu tempat. Ternyata orang dalam:) iya, padahal perkara ganti alamat di kartu keluarga aja kudu nemuin orang dalam(?) katanya sih biar cepet diproses. Gue juga heran sama orang ini, padahal statusnya udah PNS masih aja nerima suap. Yaaa, kucing di sodorin ikan siapa yang nolak sih? Kalo tau mau nemuin orang dalam gini gue ga mau nemenin. Mana harus nunggu lagi. Malesin banget.

Setelah acara "sogok orang dalam" selesai, adek gue si beban keluarga ( gue juga sih hehe) nitip seblak. Masih dengan perasaan dongkol, gue nunggu seblak di rumah keluarga gue karena lokasi seblak nya masuk gang gitu, motor gue ga muat. Akhirnya, 30 menit berlalu dan seblak datang juga dipukul 20.30. Pas mau balik nenek gue ga ikut balik, katanya mau ngerumpi dulu.

Ini part paling nyebelin, di tempat parkir motor gue ada sekumpulan cowo-cowo (spesies jamet) duduk di motor gue (sekitar 8 orang kayanya). Disitu gue udah keringat dingin anjir, tapi gue mau cepetan pulang. Yaudah dengan pedenya gue tetep jalan ke arah parkiran. Seperti yang lo duga, gue kena cat calling. Ini adalah cat calling terparah sepanjang hidup gue! mana lagi yang nge cat calling itu anak SMA a.k.a bocil baru gede. Untung banget di rombongan itu ada adik temen SD gue dulu, jadi gue bisa dibilang aman lah. TAPIIII..... ada temen mantan gue dong! sumpah gue malu banget mana lagi dia ngeliatin gue kaya gimana gitu.

Malem itu, saking nervousnya gue sampe ke gas motor nabrak tiang listrik hikss.  Bayangin! gue tremor parah karena kena cat calling. Udah ga sopan, nge cat calling, jamet pula. Malem itu gue blank parah. Akhirnya, gue paham perasaan cewe-cewe korban pelecehan seksual gimana. Karena emang se kosong itu pikiran lo. Tapi untung banget gue bisa pulang dengan selamat sentosa. Gue trauma banget ke tempat terkutuk itu, gara-gara kejadian cat calling itu, gue bersumpah ga bakal ke sana lagi apalagi di malem hari. Jadi inget nasihat bokap buat ga keluar malem, ternyata ini alesannya huhu.

Ngomong-ngomong soal cat calling dan trauma, gue pernah juga ngalamin cat calling tapi beda tempat. Kejadian ini di pasar lorong sebelah kiri. Di sana ada toko manisan gitu, penjual dan pegawainya masih muda (jamet). Gue sering lewat sana sama nenek gue karena dekat ke pasar ikan. Sumpah! gue di cat calling dan diliatin dari atas sampai bawah. Ngeri banget, ngebayanginnya gue masih ngeri dan tremor. Bodohnya gue, masih aja lewat sana soalnya nenek gue tiap minta temenin ke pasar pasti ngajak lewat sana. 

Gegara 2 kejadian cat calling terparah itu, gue ga pernah lagi ke tempat itu. Kalo mau ke pasar pun gue milih lorong kanan yang jalan nya lebih jauh ke pasar ikan. BODO AMAT yang penting ga ketemu para jamet itu. Gilak , bahkan gue cuma lewat dari depan jalan itu aja gue udah tremor parah. Bukannya gue ngerasa sok cakep apa gimana, gue ngeri malah kalo di cat calling gitu. Gue ngerasa di lecehkan secara verbal. DAN GUE JIJI NGELIAT EKPRESI JAMET ITU! Seolah-olah gue object pemuas napsu anjir. 

Yang sedihnya lagi, pas gue cerita ini ke orang lain dia malah bilang gue over react dan  nganggep cat calling itu hal lumrah. PARAH GA SI? Gara- gara kejadian itu gue sampe was-was banget sama tiap cowo yang gue temui. Pokonya jangan sampai gue ketemu para jamet kuproy itu lagi. 

Spill cerita lo di cat calling? lo pernah ngelawan ga? gue mau nyoba ngelawan tapi sayangnya gue suka ngeblank dan tremor hiks

TBC

Mahasiswa Masa Gitu?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang