15 : Gue dua orang kah?

2 0 0
                                    


Akhir-akhir ini cuape poll bestiee. Padahal gue ga ngapa-ngapain hahaha. 

Gue bingung asli sama diri gue. Kadang asik, kadang diem, kadang ngebosenin, pokoknya membagongkan sekali lah. 

Gue asik dengan orang yang asik juga, jadi intinya lo asik gue asik gitu loch. Tapi ga tau kenapa anjir gue ga bisa so asik sama orang yang baru gue kenal. Canggung, takut, gue takut di judje. Apalagi setelah insiden ternyata gue diomongin di belakang gue jadi takut untuk berekspresi. 

Oh ya, gue tertampar banget asli sama omongan dosen gue kemarin. Sebut aja nama bapak ini pak taehyung ya. Jadi, pak taehyung adalah sosok dengan first impression ter mantap yang gue pernah temui. Doi santuy, energic, punya jokes, pokoknya fun lah. Cara ngajarnya juga oke punya. Reflek di hari itu gue bilang, "bapak ini keren dan passionate dengan hidupnya".

Di pelajarannya, gue merhatiin detail apa yang dia bicarakan dan ilmu yang disampein pun gue tangkep. Menariknya, di mata kuliah dia yang aktif bakal dapet kaya card gitu. Nah, di otak gue udah ada isinya dan mau mengeluarkan pendapat. Cuma gue takut. Ga tau karena apa. Gue takut di judje.

Ada beberapa quote yang gue dapet dari pelajaran dia. "ekplore, jangan takut dan malu"

"cari circle yang bermanfaat"

"Kuliah itu let it flow aja. Jalani : ngumpul tugas tepat waktu, datang tepat waktu, dsb ntar prestasi dan ipk itu bakal ngikut"

TERTAMPAR BESTIEE.

Apalagi bapa sempet nyinggung soal mahasiswa kupu-kupu dan relasi. Gue tertampar, karena 1 bulanan ini gue doing nothing kecuali overthingking tiap malem. Perasaan yang sama kaya kelas 11 dan bikin gue takut.  Ditambah gue "sendirian" dan bisa dibilang kaku kek kanebo.

Gue selalu takut anjir, bingung banget. Padahal ga ada apa-apa njir tinggal ngomong dan mengelurkan pendapat. Itu aja takut huhu.

AAA, BAPAKNYA AUTO JADI PANUTAN GUEE

semangat guee, yok bisa yok pasti bisaa.

sumpah ini part tergaje yang pernah ada hiks :(

pokoknya di part selanjutnya gaboleh ada insecure lagi fixs.

Mahasiswa Masa Gitu?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang