GUE KIRA KULYAH OPLEN ITU ASIK
Ternyata?! ya asik-asik aja sih kalo dijalanin.
Halo, Gue mawar si penjual baso borax. Kaga, canda ko. Gue Mawar mahasiswa semester 3 di salah satu perguruan tinggi di Indonesia. Gue manusia paling mager dan punya social skill yang mayan buruk anjayy.
Culture Shock.
Adalah dua kata yang mendeskripsikan perkuliahan gue. Gue kira bakal asik, seru, punya banyak temen, pokoknya seru lah ya. Eh ternyata..... gue ga bisa adaptasi huhu sad:(
Ini kayanya efek gue kelamaan kuliah online deh, jadinya gue lupa cara bersosialisasi dengan baik.
Sejak awal gue dateng ke sini juga sampe nangis berhari-hari. Kadang juga menyesali kenapa gue harus merantau dan kekeh banget pengen di sini. Manusia mental tahu macem gue aga lembek dan awto lemes.
Kejadian ini bermula ketika gue dateng duluan ke perantauan karena ada kegiatan di organisasi. Awalnya gue amat exited buat ketemu orang sampai akhirnya gue cuma bisa diem di sana.
Semua orang udah punya bestie nya masing-masing dan gue posisinya yang baru dateng dan ga kenal siapa siapa pun kena mental breakdown. Mau menyatu dan berbaur pun aga sulit bund karena mereka mau ngomong cuma sama yang dikenal doang.
Energi gue terkuras abis pas acara itu. Seru acaranya, cuma gue "kosong"
Di tambah lagi motor gue pake acara mati lagi anjay kesel. Keknya gue kualat deh karena udah dibilangin sama bokap jangan bawa motor jauh-jauh eh gue malah batu dan ga dengerin. Alhasil motornya ngambek ga mau idup. Sedih bangettt.
Oh ya, karena kegiatan ini gue dibonceng pas pulang & perginya sama cowo. Btw itu kali pertama gue dibonceng cowo. Rasanya seperti menjadi iron man.
Apalagi dia act of service anjayy. Foot step yang dibukain eh hati gue ikut kebuka WKWKW. Canda bestiee, gue gabisa suka sama orang yang udah suka sama orang lain. Paham? ya gitu deh.
Abis dari acara itu gue sakit. Sakit badan, pikiran, mental, jiwa, terutama jiwa introvert gue. Kejadian itu juga yang bikin gue ga mau keluar kosan haha.
Oke next ke first kuliah offline.
Circle.
Iya, orang-orang pada punya circle semua. Udah keliatan banget, gue gaadaa sediih huhuhu. Awalnya gue tenang yakan karena gue udah mayan deket sama temen pas online. Eh ternyata, cuma gue doang yang nanggep dia bestie sedangkan dia engga. Sedih banget anjay mo nangis. Yaudahlah sih. Tapi ga enak banget sumpah sendirian. Kemana-mana sendiri, ditambah jombs lagi haduh.
temen sma gue bilang circle itu penting, tapi gimana yah? orang-orang udah pada akrab satu sama lain dan aga susah bagi gue buat join. Kek secara ga langsung mata mereka bilang, "lo tuh ga diajak" WKWK. Yaudah sih, cuma ya itu ga enak banget keluar sendiri, dateng sendiri, apa-apa sendiri.
Ga sendirian banget sih, temen ada tapi ya gitu. Ga ada temen buat gue "pulang" dan berbagi cerita. Mungkin belum ada kali ya, semoga gue nemuin nya wkwk.
Apakah idup gue akan penuh drama? mari kita lihat
KAMU SEDANG MEMBACA
Mahasiswa Masa Gitu?
Humor"Ga sabar mau kuliah, soalnya mau cinta-cintaan sama kating," Ucap gue Ketika SMA kelas 11 Ini adalah curahan hati seorang mahasiswa semester 2, yang naasnya belum menginjakkan kaki di kampus tercinta karena korona yang terus melahirkan spesies baru...