Aloha!. Sumpah nih lapak gue yakin udah berdebu. Kayaknya udah 1 abad juga gue ga kembali hahaha. Biasa, sibuk poll ternyata semester 3 ini. Mulai dari kuliah, organisasi, kepantiaan, UKM, dan kehidupan lainnya. Sekarang saia kembali, posisi saat ini lagi libur semester jadinya gue ada waktu sengang buat nulis gituu.
Oke stop ngeluhnya, anyways pembaca gue apa kabar? emang ada yang baca kah WKWKWK? Gpp demi alex gpp.
Iya cuy, ga boong gue. Semester 3 ini beneran padat dan banyak hal yang terjadi. Kalo ada dua kata yang bisa menggambarkan semester 3 adalah : full senyum. Jujur, sebelum nulis part ini gue (si mawar) sempet baca ulang story ini ye kan. Lo tau? gue kagettt banget karena hidup gue yang terjadi selama satu semester ini berbanding terbalik dengan yang gue keluhkan pas awal-awal dateng. Like...... kehidupan kuliah dan sosial gue berjalan lancar banget semulus jalan tol HAHAHA. Yang kaya lo punya banyak temen, dikenal orang, kakak tingkat, dosen, terus tugas dan ujian berjalan lancar, organisasi dan panit lancar, gue dapet freelance, dipuji mulu. Sumpah gue ga expect bakal kaya gini sih dan semua mimpi semester 3 gue terwujud semua asli. Ga bisa berword-word.
Dan hal yang paling ga gue sangka adalah......kayaknya kisah cinta gue juga akan dimulai (uhuy wkwk). Gue belum cerita ya?? Jadi gini, beberapa minggu yang lalu temen gue ada yang meninggal dunia. Kami seangkatan dateng buat ziarah gitu. Tempatnya lumayan jauh, ada sekitar 11 KM. Pas berangkat, gue bareng temen gue cewe sebut aja melati. Fyi gue yang bawa motor gitu. Nah, habis ziarah kita mau balik nic eh tapi temen gue yang atu lagi sebut aja bambang. Doi bilang, "eh mawar," gue noleh, "kenapa bambang?", "Jangan bawa motor sendiri, lo dibonceng aja sama anak cowo," gue sih iyain aja sampai akhirnya yang disuruh bonceng gue adalah jeng...jeng....sebut aja bintang wkwkw. Nah, gue pernah bilang sama temen gue gitu kalo si bintang ini manis ahahah. asli senyum nya itu manis banget. Gue ama si bintang ini juga kenal tapi ga deket kayak si bambang, doi juga pernah satu divisi sama gue, terus si bintang ini juga pernah ke kos gue buat nganterin hardisk malem-malem wkwk. Kayak....gue sama dia ini berinteraksi secukupnya aja.
Gue si mau-mau aja ya dibonceng bintang, apalagi temen-temen nya sangat mendukung HAHAH. Dari waktu yang nganterin hardisk dia disuruh temennya, buat bonceng gue juga dia disuruh temennnya, terus temennya juga pernah nyeletuk, "eh kenapa si bintang ga pacaran aja ya sama mawar?" Like.... gue baru sadar sekarang hoho. Oke balik ke kejadian abis ziarah.
Diboncenglah gue sama si bintang ini. Di perjalanan jujur akward banget sumpah karena emang gue ga pernah ngobrol sama bintang. Gue juga udah berusaha mencari topik pembicaraan tapi ya dia cuma diem. Jadilah diem-dieman wkwk. Sampai akhirnya hujan bestie. Neduhlah kita... bukan cuma gue sama dia sih, sama yang lain juga ramean gitu. Abis neduh balik deh kita.
Pas di jalan pulang gitu kan, jas ujan dia kayak melayang-layang jadinya gue pegangin sisi kanan kiri nya biar ga ngibang-ngibang *melayang maksudnya. Terusss.... pas di deket rel kereta, dia bilang mau pulang ke kontrakan aja. Pas dia bilang kayak gitu, gue ga denger makanya badan gue aga dicondongin buat ngedeket ke dia . Paham ga si maksud gue ? wkwkwk
Setelah sampai di kontrakannnya dia. Doi langsung turun, bilang makasih (gue juga), dan , "Hati-hati ya mawar" tanpa noleh ke gue sedikitpun. Anjjjjj.......
Disana gue bingung total ni anak kenapa dah?
Karena gue bingung akhirnya gue pulang dengan posisi ga tau jalan :( tapi ujungnya gue sampe juga di kosan hahaha. Setelah pulang gue baru menyadari kalo.....DIA KAYANYA SALTING DEH. Tapi gue ga mau pede ygy. Gue juga ikutan salting wqwqwq karena emang udah lama gitu ga dibonceng cowo. Mengsad :(
Setelah kejadian itu juga, b aja si sebenarnya. TAPI GUE JADI NGESTALK DIA WOI. DAN SETELAH GUE PERHATIIN DIA KIYOWO BANGET.
Dahlah..... lebi baik cukup sampai di tahap kagum saja ygy. TAPI DIA GEMOY BGT MIRIP AJIL DITTO HIKS <3
Oke bye lupakan.
p.s : abis tu gue udah ga ketemu dia lagi karena udah ga ada kelas kuliah dan otww libur terus gue juga udah pulang dec. Ngomong-ngomong soal pulang ke habitat, gue juga punya cerita pas di kereta menuju stasiun pasar senen. Penasaran??
KAMU SEDANG MEMBACA
Mahasiswa Masa Gitu?
Humor"Ga sabar mau kuliah, soalnya mau cinta-cintaan sama kating," Ucap gue Ketika SMA kelas 11 Ini adalah curahan hati seorang mahasiswa semester 2, yang naasnya belum menginjakkan kaki di kampus tercinta karena korona yang terus melahirkan spesies baru...