Di kota sukabumi ada seorang gadis yang bernama Bella, di sukabumi Bella sangat terkenal PLAYGIRL karna Bella mempunyai faras yang cantik dan menawan sehingga banyak memikat kaum adam.
Pada suatu hari Bella dan ayahnya harus pindah ke Jakarta untuk pekerjaan ayah nya yang bernama irawan.
Bella dari kecil sudah tinggal dengan ayahnya berdua.
sejak kecil ibunya Bella meninggal karna tabrak lari.
dan Setelah Bella sampai di Jakarta. Bella menelepon teman lama nya. yang bernama CACA untuk mengatakan bahwa Bella sudah pindah dari sukabumi ke jakarta,dan Bella memutuskan untuk 1 sekolah dengan Caca di sekolah Putra bangsa"Pada hari itu ayah Bella harus pergi ke dubai karna pekerjaan nya,dan saat itu Bella bertanya kepada ayahnya.
"pah mau kemana ko beresin baju lagi sih,kan kita udah pindah masa kita pindah lagi"tanya Bella dengan rasa penasaran"
"Bella anak papah,kamu jaga diri baik baik ya papah harus pergi ke dubai karna kerjaaan" jawab irawan.
"lah kok papah gitu sih;terus di sini aku sama siapa"lagian aku itu gak bisa hidup tampa papah".jawab Bella dengan sedih.
"kan disini ada bi inah yang bisa temanin kamu. dan buat sarapan buat kamu"
Bella tak bisa berkata kata lagi untuk menahan ayahnya pergi,karna Bella tau Irawan pergi ke dubai demi Bella.
Bella pun Mengizinkan Irawan pergi ke dubai.Setelah Bella mengantar ayahnya ke Bandara.BELLA di telepon oleh pacarnya.yang bernama Rio,
Rio mengajak Bella bertemu di mall karna Sejak Bella dan Rio pacaran mereka belum pernah bertemu Karna mereka(LDR)."sayang akhirnya kita ketemu. aku udah nungguin moment ini. dan aku kangen banget sama kamu"ucap Bella dengan wajah bahagia"
"ya sayang aku juga kangen banget sama kamu,kamu makin cantik deh"
"ah kamu bisa aja"
"aku serius"gak bo'ong
Setelah Bella dan Rio melepas rindu satu sama lain. Bella melihat pacarnya yang ke 5 ada di mall jakarta dan tepat sekali pacar Bella yang ke 5 duduk tepat di samping depan meja Bella dan Rio, Bella pun panik karna hal itu Bella berpura pura sakit perut ...
" Rio sayang kaya nya aku sakit perut deh"
" Hah kamu sakit perut aku anter ke rumah sakit ya"
"gak usah kamu di sini aja. aku mau ke toilet dulu"
lanjut scrol ya jangan chapter 1 nya aja tapi setiap chapternya ya.sengaja setiap chapter nya sedikit biar makin penasaran ok baca semua chapternya ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With My Enemy
RomanceBella seorang playgirl yang teciduk oleh beberapa kekasihnya karna berselingkuh apalagi Bella harus mempunyai masalah dan konflik yang berkepanjangan sehingga dirinya harus menikah dengan ketua geng motor the kill sekaligus ketua osis di sekolahnya...