Ketika Toni sedang menuju ke sekolah Toni melihat Laras sedang di ganggu oleh geng motor the boys yang tak lain ketuanya adalah kenzi kekasih Bella.
Toni pun menghampiri Laras dan menghajar anak buah the boys."heh'kalo berani tuh jangan sama cewek pengecut loe"kalo berani sini ama Gw bangsat loe ya berani ama cewek."ujar Toni"dengan raut wajah yang emosi urat yang menonjol dan kulitnya berubah menjadi merah.
"apa loe gak usah ikut campur sama urusan Gw,kalo loe nantangin Gw.
Gw ladanin loe"ujar gilangdan ketika mereka berkelahi gilang memutuskan menyerah karna,kalo gilang bersihkeras untuk melawan Toni,gilang bisa bisa mati di tangan Toni.
"Laras kamu gak ada apa apa kan baik baik ajakan ada yang luka gak."ujar Toni dengan mencemaskan Laras.
"aku gak apa apa"harusnya yang kamu cemaskan itu kamu bukan aku tadi kamu beratem ada yang luka gak,makasih ya udah nolongin aku dari galang"ujar laras.
"kamu kenal sama geng the boys itu"ujar Toni dengan rasa penasaran.
"dia gilang dia mantan aku.
"sejak kapan kamu pacaran sama dia,kok aku gak tau,bukan nya kamu selalu bilang kalo kamu itu gak pernah pacaran."ujar Toni.
"iya tapi aku putus sama dia setelah kamu gak datang di waktu aku nunggu di mall.
"o a..jawab Toni dengan kebingungan,waktu itu aku ada masalah.aku ngerti kenapa.selama ini kamu gak pernah mau nerima cinta aku'karna kamu udah punya pacar kan"ujar Toni dengan gugup.
"iya..jawab Laras dengan menganggukan kepalanya.
"tapi kenapa selama ini kamu gak mau cerita kalo kamu sebenarnya punya pacar jadi aku gak usah kejar kejar kamu.
"aku takut kehilangan kamu,kalo aku putus sama gilang,
gilang gak bisa terima itu gilang pasti melakukan sesuatu agar hidup aku gak tenang,kamu bisa liat kan tadi apa yang di lakukan gilang ke aku"ujar laras."ya aku ngerti.
"kalo kamu yang selama ini selalu mengungkapkan cinta,kali ini giliran aku yang mengungkapkan cinta,aku sayang sama kamu dan aku cinta sama kamu kamu mau kan jadi pacar aku yang bisa ngendungin aku."ujar Laras.
"ya aku bakal lindungin kamu jadi sekarang kita pacaran nih"jawab Toni dengan bahagia.
setelah Toni mengantar Laras dan sudah datang kesekolah walaupun terlambat Toni harus menerima persekuensi dari sekolah karna sudah terlambat.dan hukumanya adalah berjemur di lapangan sampai jam pelajaran ke 3.
Bella yang tak tega melihat Toni sedang di jemur di lapangan. Bella pun menghampiri tonj dalam.keadaan wajahnya.yang lebam."Toni ini minum pasti loe gerah bamget kan.maafin ya soal kenzi yang tiba tiba pukul loe."ujar Bella dengan rasa bersalah
..........
"kok loe diem aja sih gak ngomong ngomong.gw kan jadi di kacangin sama loe.."ujar Bella dengan cemberut.
"bisa diem gak..! dengar ya Gw itu jarang ngomong sama cewek,apalagi cewek narsis kayak gini,Gw jawab omongan loe itu karna.mulut loe itu gak bisa diem.dan juga hari ini gw sedikit baik karna ini hari paling istimewa bagi hidup gw,dan loe jangan so pura pura care sama gw deh"ujar Toni dengan wajah nya yang super cuek..
"emang hari ini hari istimewa apa"ujar Bella dengan rasa penasaran..
"Gw bilang diem ya.."ujar Toni dengan menghela nafas dan membektak Bella dengan sangat keras..! loe jangan so akrab sama Gw dan loe pikir gw bakal baik sama loe nggak ya ngerti loe...
bella pun pergi dari hadapan Toni tetapi Bella tak sengaja menginjak tali sepatunya dan Bella pun terjatuh dalam pelukan Toni.
!aaaa..
loe serius,gw gak mimpikan,loe nahan gw jatoh. ternyata Toni yg di kenal penjaga neraka ternyata masih punya hati nurani..."ujar Bella
"apaan si loe gitu juga baper."ujar Toni dengan wajahnya yang dingin dan cuek..
lalu Toni pun mepaskan pelukanya Bella sehingga Bella pun terjatuh..
aah!loe tega ya ok fine loe bantuin gw tadi tapi sekarang sama aja loe ngelepasin gw.ok fine gw cabut dulu ya penjaga neraka..
setelah Toni selesai di hukum Toni berkumpul dengan geng the kill.dan Toni bercerita bahwa dia resmi pacaran sama Laras.
"gussy gusy ini hari istimewa gw,
Gw resmi jadian sama Laras cewek idaman gw"ujar Toni dengan mukanya berseri seri.."selamat ya cita cita loe ngedapetin si Laras berhasil"ujar Jordan.
"yoi Laras jadi pacar gw its my dream not him"....hehehe"ujar Toni..
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With My Enemy
RomanceBella seorang playgirl yang teciduk oleh beberapa kekasihnya karna berselingkuh apalagi Bella harus mempunyai masalah dan konflik yang berkepanjangan sehingga dirinya harus menikah dengan ketua geng motor the kill sekaligus ketua osis di sekolahnya...