TANGGAL 20 FEBUARY 2020.HARI PERNIKAHAN TONi DENGAN BELLA.
yang di mana pernikahan tidak di awali dengan adanya rasa cinta,sayang,kenal. yang ada kebencian amarah.
"karna sekarang adalah hari pernikahan kamu dengan Toni,papah harap kamu bisa menempuh jalan yang lebih baik and selalu bahagia walaupun hari ini papah harus balik ke dubai."
"iya pak
pada malam nya. Toni Dan Bella Berdebat Lagi.Mungkin perdebatan nya gak akan pernah sirna
"gw beresin barang gw sendiri dan kita pisah kamar. dan jangan harap Gwn nyentuh loe karna apa. karna gw gak mau tidur seranjang sama cewek tukang fitnah kaya loe"ujar Toni dengan nyolot.
"heh siapa juga yang mau tidur sama loe" jawab suara keras dari omongan Bella.
keesokan harinya Pacar kesayangan Bella,kenzi datang ke rumah Bella.
dengan marah karna tampa di beri tahu bahwa Bella udah married sama Toni"tok tok"suara pintu
"permisi"" iya'loe siapa"
dan kenzi pun langsung memukul Toni hingga Toni terjatuh ke lantai.dan di situ Toni dan kenzi berkelahi
"anjing lo ya'berani nya loe nikahin Bella tampa seizin dulu ke gw anjing"
"siapa loe hah'datang datang bikin ribut di rumah orang aja.
dan kenzi pun terjatuh hingga berdarah karna di pukul oleh Toni anak geng motor yang terkenal sadis
Bella pun keluar memeriksa apa yang terjadi dan ternyata. Toni dan kenzi sedang berkelahi.dan Bella pun memisahkan Kenzi dan Toni
"stop,udah jangan berantem lagi
"Bella aku gak nyangka ya kamu udah ngekhianati aku yang udah sayang sama kamu dan selalu ada buat kamu.kamu tega"
"kenzi dengerin penjelasan aku kamu tau dari mana aku udah nikah.aku sama toni itu nikah karna kita itu ada kesalah pahaman,aku terpaksa nikah sama dia karna kita di tuduh melakukan perbuatan terlarang"
"aku tau dari Caca.Caca yang cerita sama aku.
"Toni pun melampiaskan semua emosi nya ke kenzi hingga kenzi berumuran darah.
lagian gw gak mau juga.gak mau nikah sama ni cewek cuma karna itu gw lagi kena sial aja.ngerti loe.dah buang buang waktu gw.jadi telat gw sekolah"ucap dengan suara marah nya Toni","jadi kamu jangan khawatir ya walau aku statusnya istri orang tapi hati aku hanya untuk kamu seorang. gak ada yang lain"
" yaudah aku bakal pegang omongan kamu tapi awas. kalo kamu cinta beneran
kamu berdarah aku obatin ya"
gimana sih kamu kok bisa kenal sama Toni apalagi nikah sam dia"ujar kenzi yang kesakitan"
kamu tau dari mana ia Toni"tanya bella denga penasaran setengah mati"
dia anak genk motor paling sadis,dia juga terkenal karna dia pernah di penjara karna pernah mukulin anak pengusaha hingga kritis."ujar Kenzi
kamu serius
aku serius makanya kamu hati hati sama dia kalo si Toni buat macem macem ke kamu,kamu telepon aku ya
iya
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With My Enemy
Roman d'amourBella seorang playgirl yang teciduk oleh beberapa kekasihnya karna berselingkuh apalagi Bella harus mempunyai masalah dan konflik yang berkepanjangan sehingga dirinya harus menikah dengan ketua geng motor the kill sekaligus ketua osis di sekolahnya...