dasar anjing tolol loe

12 3 0
                                    

lalu Bella dan ke 3 temanya melewat di depan Toni yang sedang bercerita lalu Bella pun mulai mengeluarkan jurus nyinyir.

alay banget si loe baru jadian juga,gw kasih tau ya jangan terlalu alay deh"ujar Bella dengan raut wajah yang songongnya.

Toni pun beranjak dari tempat duduk nya dan memukul meja yang di tempati Bella dan kawan kawan nya"

denger nya loe itu ada masalah apa sih ama gw. sampe hidup gw di komen sama netizen goblok kaya loe"ujar Toni dengan menahan amarahnya raut wajah yang menakutkan dan merah.

ehh! jangan asal ngomong loe,biarin aja mulut gw ini yang ngomong kenapa loe yang sewot"jawab Bella dan membentak Toni.

dan Toni pun berusaha untuk menahan amarahnya karna jangan sampai Toni membuat kekacauan di sekolah.

denger ya! loe tunggu pembalasan gw di rumah"ujar Toni dengan menahan amarah dan langsung meninggalkan Bella.

Bella gw khawatir sama loe,gw takut Toni macem macem sama loe apa lagi gw takut loe mati terus yang suka traktir gw siapa dong.aaaa"ujar caca dengan gelisah.

eh loe kok ngomongnya gitu sih.kasian Bella"ujar Kinan.

ketika sekolah bubar Semua siwa sekolah nusa bangsa sudah pulang kecuali geng Toni dengan Bella seorang.

aduh gimana ya kok gak ada taksi gw udah lemes banget besty.mana panas lagi"ujar Bella dengan wajahnya yang kusut.

lalu Toni dan gengnya datang menghampiri Bella dan Toni pun menawarkan bantuan untuk pulang bareng bersama Toni.

heh rakun mau bareng gak balik sama Gw."ujar Toni dengan wajahnya yang menakutkan.

rakun mana rakun! loe manggil gw
gila loe ya main ganti nama orang aja"ujar Bella dengan wajah nya yang sangat.menyebalkan.

loe mau bareng gw gak balik sekalian gw langsung balik ke rumah gak ada nonkrong."ujar Toni dengan wajah nya yang super jutek.

sorry nggak usah gw gak mau bareng sama penjaga neraka kaya loe"ujar Bella yang tidak menoleh ke Toni.

yaudah kalo loe gak mau gw gak maksa gw kasian aja sama cewek yang nungguin taxi tapi gak ada ada kaya kemarin di jambret lagi yaudah gw duluan."ujar Toni dengan dengan tawa jahat nya.

tarik napas !!! yaudah gw ikut tapi loe gak ada maksud lain kan."ujar Bella dengan wajah terpakasa menerima tawaran Toni.

senyum manis...yaudah gitu donk jadi monyet peliharaan itu harus nurut ya udah genk kalian duluan aja ok."ujar Toni dengan senyum manis nya.

melotot!!! tolol loe ya sebut gw monyet tapi gak apa apa jadi monyet dari pada loe babi."ujar Bella.

lalu Toni pun membonceng Bella dan dengan sengaja Toni mengendari motor dengan batas kecapatan sangat tinggi sehingga membuat Bella muntah sekaligus trauma untuk di bonceng Toni.

loe pegangan sama gw.gw mau pake teknik pintu doraemon biar langsung nyampe ke rumah"ujar Toni dengan senyum jahat nya .

jangan halu loe ya gw peluk loe."ujar Bella dengan gengsi tingkat dewa nya

yaudah kalo ada apa apa sama loe jangan nyalahin gw ya.

siap ayo kita berangkat.'''

a.a.a.!!!!!!!!!! Toni loe anjing loe goblok loe tai berenti berenti anjing loe bikin gw mual.ucap Bella dengan wajahnya yang pucat.

gak denger monyet ku"ujar Toni dengan tertawa terbahak bahak.

seusai Bella dan Toni sampai di rumah.Bella langsung muntah muntah dan pingsan.

a.a. udah nyampe.loe goblok loe pasti sengajankan udah ngerencanain ini kan.pantesan aja seorang Toni mau bonceng cewek selain pacar nya."ujar Bella seperti orang yang mabuk .

kalo iya kenapa,ini tuh pembalesan dari gw karna loe udah komen hidup orang,wkwk"ujar Toni dengan tertawa.

loe itu bener bener bruk!!!!.pingsan.!!!

loe pingsan gw gak akan bantu sendiri aja masuk kerumahnya"ujar Toni dengan jutek melihat Bella yang pingsan dan tergeletak di lantai..

tetapi walaupun Toni di sebut penjaga neraka tetapi Toni masih punya sedikit hati nurani untuk membantu..

nyusahin aja loe jadi ke paksa deh gw harus gendong loe.



Married With My EnemyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang