fifi

161 3 0
                                    

salam sejahtera perkenalkan saya dosen baru kalian. nama saya Erlang Iskandar, kalian bisa manggil saya pak erlang. jadi mulai hari ini saya tetap kan peraturan di mana anak didik saya harus datang tepat waktu dan selalu bisa menghantar tugasan yang di beri. mudah kan? jadi jangan ada yang melanggar peraturan ini kalau tak mahu saya hukum.

gilak galak benar pak erlang...untung dosen. kata cinta kepada teman nya fifi.
yaa dia kan dosen.. suka suka dia dong. ujar fifi
ish kamu ya jangan sok gak peduli aku tahu dia itu mantan mu kan?
fifi di buat terkejut
eh sembarangan kalau ngomong liat-liat dong orang bisa salah paham tahu! marah fifi
gue liat foto dia di hape lo sebulan yang lalu dan jangan salahkan ingatan gue yang tajam ini bisik cinta tersenyum smirk.
yah... cinta kamu jangan bilang siapa-siapa dong pujuk fifi.
tenang kawan ku... rahsia mu aman. lalu mereka pun berpelukan.kadang fifi ngak ngerti cinta kayak cenayang aja selalu bisa tau segala nya.

erlang menyemak berkas-berkas butiran pelajar-pelajar nya buat mengetahui mereka dengan lebih detail. tapi tak disangka ternyata mantan bocah nya juga ada di sini.
kok gue ngak perasan ya dia di kelas tadi..? hm ngak papa aku bakal siksa kamu buat balas perbuatan kamu ke aku, nanti kan saja... kata erlang dengan pekara-pekara jahat yang ada di pikiran nya.

erlang adalah senior fifi di sekolah. jarak umur mereka agak jauh 5tahun,walaupun begitu fifi mengenali erlang bukan di sekolah malah di rumah erlang sendiri. waktu itu fifi mengikuti ibu bapa nya yang menghadiri acara bisnes di rumah nya erlang. di situ erlang yang mula melihat fifi di buat jatuh cinta lagi-lagi setelah fifi juga memberikan dia harapan.

hubungan mereka berlangsung lama walau harus ldrn kerna erlang harus sambung belajar ke luar negara.walau begitu erlang selalu mem video call fifi buat melepas rindu sehingga lah fifi habis sekolah tiba-tiba fifi meminta putus dia ngak habis pikir dengan alasan fifi yang tiba-tiba ingin mengakhiri hubungan.mereka putus sebelah pihak dengan erlang yang masih menganggap fifi kekasihnya. erlang membebas kan fifi sementara dia membawa hati yang kecewa di putus sama bocah hingusan kayak fifi sungguh tidak elit bagi erlang.

herfifi sawati kamu jumpa saya di pejabat. suara erlang bergema di dalam kelas sore itu.
baaikk pak.. balas fifi gementar
saya tunggu 5minit. erlang membalas dengan tatapan tak kalah tajam.

apa lagi ini ya tuhan...fifi segera mengemaskan buku-buku nya.
kenapa dengan pak erlang lo buat salah? cinta bertanya
ngak tahu cin gue juga khawatir nih.
apa dia mahu membahas tentang kalian?
hubungan kita udah basi gue harap engak!
tenang dulu lo ngak bisa begini fi.
iya jujur gue takut banget...
mahu gue temanin?
gak papa lo pulang aja gue bisa sendiri cin. lalu mereka pun berpisah haluan.

setibanya di pejabat erlang fifi masuk ke dalam dan segera menutup pintu.
duduk!
baik pak..
kamu tahu kenapa saya panggil kamu kemari?
engak tahu pak...
ini mengenai prestasi kamu yang ngak ada peningkatan nya. padahal kamu udah mahu skripsi dan apa ini pointer kamu ngak cemerlang langsung!
aa itu pak saya usaha in buat meningkat pak.
alah ngomong besar kamu!
eh... kok bapak sewot?!saya yakin bukan hanya saya yang gitu...
jangan banyak alasan ya!
kenapa manggil saya saja? kata fifi ngak kalah sewot.
tahu apa kamu? saya hanya menjalankan tugas dan sebagai dosen kamu saya ngak suka melihat pelajar yang ngak ada prestasi nya sama sekali.
ugh baik pak maaf... fifi mulai tenang.
bagus! mulai hari ini kamu harus datang setiap hari belajar di sini selesai kelas.
kenapa harus begitu pak! ini gak adil.
saya tahu apa yang saya buat kamu ngak perlu menunding saya!
iya baiklah kalau bapak bilang begitu.
sekarang keluar!
terima kasih pak.....

AdultTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang