laura

278 3 0
                                    

laura berusia 25 tahun, dia seorang yang mandiri, angkuh, berpengaruh dalam dunia bisnes, ngak pernah pacaran, cantik, bertubuh langsing layak nya model lingerie, dan membenci ibu nya yang bernikah lagi setelah kematian bapa nya. ibu nya berkahwin dengan duda asal amerika yang mempunyai dua orang anak laki-laki berusia 20 dan 16tahun. sejak ibu nya berkahwin semua pusat perusahaan mereka di pindahkan ke america dan laura juga harus pindah di sana kerna dia salah seorang CEO di perusahaan lama bapa nya.

permasalahan laura bukan saja dengan ibu nya sekarang ditambah seorang lagi musuh iaitu salah seorang adik tiri nya kelvin. jika di bandingkan melvin yang masih bersekolah dan berpewatakan nerd dan baik budi bicara maka kelvin kebalikan dia seorang yang kasar, dingin, kurang ajar, playboy dan suka mengganggu ketenteraman laura.

hi baby... kelvin menyapa laura. sudah dibilangkan si kelvin yang kurang ajar. bigini dia perlaku kan laura ngak ada ambel-ambel kakak. dan tangan kelvin yang suka meraba bokong pejal laura ketika berdua an.
kelvin yang sopan sama laura! kata mr.paul ayah tiri laura memberi tatapan tajam ke arah kelvin.ya sekarang kami sedang menjamu sarapan sebelum semuanya membuat haluan masing-masing. ibu dan paul tidak membenarkan kami tinggal berasingan padahal aku mau nya tinggal sendiri.

selesai sarapan aku pamit pergi ke office kadang aku pulang lewat malam kerna banyak kerja dan kadang aku memang saja buat mengelak kelvin yang sialan nya selalu membuat ulah dengan membawa para jalang ke rumah. walau di rumah setiap tingkat di isi buat setiap orang tapi entah bagaimana laura selalu dibuat berpampasan dengan kelvin di lif, di dapur dan setiap saat itu kelvin sedang bercumbu dengan jalang nya!

laura merasa hidup nya sudah tidak tenang bukan kerna dia menyukai kelvin tetapi dia rimas dengan kelvin yang selalu memegang  bongkong dan cuba mengambil kesempatan setiap dia punya. laura juga ngak habis pikir saat kelvin yang terang-terang melecehkan dirinya di depan paul. paul hanya melihat dan setelah itu seperti tak terjadi apa-apa. bangsat emang bapa anak!

haaa.. pegal-pegal badan gue... rendam air angat enak juga nih..laura berlalu buat menyediakan air angat dan tak lupa laura menitikan minyak lavender anti stress aroma nya bisa menghilangkan keletihan.
setelah air rendaman siap laura pun mulai merendamkan diri menggosokkan air ke seluruh tubuh.  sudah 30 minit laura pun selesai dia mahu turun buat air susu hangat biar dia bisa tidur nyenyak. udah kemalaman laura tak sampai hati mau membangunkan maid hanya untuk segelas susu.

laura masuk dalam lif dan turun ke lantai bawah ketika ingin ke dapur dia melihat kelvin baru pulang dan sedang menuju ke arah nya..dengan pantas laura pergi ke dapur jangan sampai kelvin melihat dirinya. kelvin pasti mau naik ke lif.

laura bernafas lega setelah sampai ke dapur dia pun segera membuat air susu hangat. laura sedang mengaduk air susu yang sudah dibuat tiba-tiba sepasang tangan mendakap tubuh laura dengan erat dan "hangat" ini pikiran gila! nafas pelaku berembus di telinga laura dan laura yang sudah menebak pelaku pun mulai bergerak ngak nyaman.

jangan kurang ajar kelvin! minggir!
ahh aku suka banget aroma kamu.. meluk kamu kayak gini bikin aku nyaman.
kelvin aku bukan jalang mu! lepas geram laura.
shuuu bentar aku pengin gini atau kamu mau aku berbuat lebih hm
laura menghembuskan nafas nya kasar. melayan kelvin selalu membuat laura mengeluarkan asap di kepala nya. ngak mau lama-lama laura pun meminum air hangat nya perlahan. kelvin hanya diam menyandarkan tubuh nya ke laura. sesekali cuba menghirup bau laura di ceruk leher dan itu sukses membuat bulu kaduk laura berdiri. jamblo kayak laura mana pernah merasa ke intiman begini.

ra... kayak nya aku cinta deh sama kamu.
laura mematung mendengar suara perlahan kelvin.
apa kamu mau kalau kita pacaran?kata kelvin lagi.
kamu mau kan kasi aku peluang bersama kamu. laura hanya diam.
laura jawab dong.. kelvin menggerak tubuh laura asal.
ihh kelvin aku ngak mau. lepasin aku! bentak laura
kelvin melepaskan laura dan membawa laura berputar ke arah nya wajah kelvin kemerahan menahan marah.
apa-apa an kamu ha! jangan seenak nya kelvin!
aku ngak peduli laura. kerna setahu aku apa pun yang aku mau pasti aku bisa dapatkan termasuk kamu! ancam kelvin ke laura. lalu dengan cepat kelvin memungut dan mencemot bibir laura dalam memberi sentuhan- sentuhan kecil ke tubuh laura.. emph!! laura kehabisan napas dan memberontak dia berjaya melepaskan ciuman. tak tingga diam laura memberi tamparan ke kelvin.
dasar bocah brengsek! laura pergi berlari ke kamar dalam keadaan berantakan.

AdultTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang