diandra

243 3 0
                                    

diandra sedang menonton tv sedang kan sepupu nya drake sedang bermain game berbaring di seberang sofa yang di duduki. mereka sudah tinggal bersama selama satu tahun. cerita nya gini, mereka bukan asli orang jakarta keluarga besar mereka memang mendidik anak-anak mereka berdikari dengan menghantar anak-anak mereka bersekolah asrama.

kerna sekolah asrama swasta yang modis dan berkiblat ke inggeris jadi sistem dan pembelajaran juga ke arah barat. pihak asrama juga ngak ngatur urusan asrama mau campur kelamin atau sebilik dengan pacar juga ngak masalah yang terpenting pointer per semester harus tinggi.

diandra seorang gadis yang cuek tapi baik dan cantik dan drake orang yang suka tebar pesona seorang yang cool,good looking dan suka memasak. memilih tinggal bersama biar drake bisa menjaga dan memantau diandra. drake ngak mengekang cuman dia ngak mahu sepupu nya berteman dengan orang yang gak benar.padahal bagi diandra teman senongkrong drake yang paling gak benar.

diandra yang cuek diam saja kalau teman-teman drake datang bertandang bermain ps,atau menonton sepak bola. drake hanya membiarkan jika teman-teman nya mengganggu diandra asal batas wajar aja.. biar kehidupan diandra berwarna ngak cuman modeling yang super bosan menurut drake. ibu diandra mempunyai gedung modeling dan jenama sendiri dan ibu diandara sendiri seorang model yang hanya dijadikan hobi. sekarang turun ke  diandra.

diandra itu kalau lagi pms manja banget. harus di tepuk-tepuk badan nya padahal yang sakit kan perut dia. drake juga ngak ngerti. lagi kalau makan ice cream berplotan bikin gemas. tapi yah muka diandra yang cantik bisa di tutup dengan sifat cuek dan muka datar nya dia oh jangan lupa kaca mata besar yang bertengek di hidung nya bukan menampakan culun tapi kelihatan imut dan modis.

keluarga besar mereka itu punya rahasia mereka memang kaya tetapi setiap kali berpasangan mereka harus memilih orang di kalangan biasa, biar kekayaan mereka bisa barbagi pada yang miskin. termasuklah ayah diandra juga dari golongan biasa tetapi kerna perkahwinan itu juga membuat ayah nya sekarang lebih melipat gandakan uang keluarga dengan kesungguhan dan kebolehan tentunya.

datuk bunyut mereka percaya dengan itu pasangan yang tidak kaya pasti akan melipat gandakan ekonomi mereka kerna sudah merasai hidup susah. begitu juga ibu nya drake yang hanya seorang miskin berkahwin dengan ayah drake sekarang udah punya perusahaan pakaian dalam layak nya victoria secret dan diandra salah seorang model ibu nya.

soal pasangan diandra udah pernah punya cowok tapi ternyata brengsek udah la miskin punya selingkuh pula. semenjak itu diandra sampai sekarang belum terbuka hati buat punya cowok. lain hal dengan drake yang selalu di kelilingi cewek kerna drake yang suka tebar pesona tapi selalu juga mengantung hubungan yang tidak jelas.

aduh sakit banget betis gue...
kenapa dra? ayo kita ke tempat urut aja buat hilangin pegal-pegal tubuh kita kata somi teman modeling diandra. diandra udah dari pagi di sini kerna ngak punya kelas, dia pun nurut dengan somi yang ternyata sama sakit sepertinya kerna memakai hak tumit tinggi buat sesi catwalk tadi.mereka akan memperagakan baju buat brand-brand terkenal kalau diandra khusus buat brand ibunya yang akan diadakan nanti.

diandra pulang dan melihat ramai di ruang tv yang ternyata teman nya drake. diandra capek dia butuh rehat dan sebelum ke kamar dia ingin minum dulu tapi di sana drake sedang bercumbu dengan gadis yang entah siapa diandra ngak ambil pusing. selalu begitu drake dan gadis-gadis haus belaian.

eh diandra dari mana lo jam segini baru pulang?tanya drake
biasa modeling. jawab diandra acuh segera menegak air minum lalu pergi ke kamar yang paling tenang dari kekecohan. mereka sedang menonton sepak bola.

tok..tok.. dian... ini aku lukas
diandra yang sudah segar baru lepas mandi pun membuka pintu kamar.
iya ada apa luk?
hm itu aku mau ngobrol.. bisa?
sejak kapan lo nanya? ngomong aja diandra membuka luas pintu nya dan melipat tangan nya ke dada.
woi luk buat apa di sini sana gih main nya! marah drake.
ish gue cuman ngobrol bentar lo ganggu aja!
ngak gak.. udah malem dian harus bobok..
lah baru jam 9 loh
kan dian nya capek lo ngak liat muka dia lagi marah tuh.
dian malas meladeni lalu menghempas pintu kamar nya.
lahhh ulah lo drake!! geram lukas.
hahahha biarin kayak gak punya hari esok aja lo! ejek drake
mereka pun berlalu pergi dengan lukas yang kecewa kerna dia yang ingin pdkt jadi gagal.

AdultTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang