She

479 1 0
                                    

Woi anak baru lo pikir lo siapa?! Marah tuti. Mereka hanya melihat gak mahu campur urusan tuti si pembuli. She hanya diam dia males ingin melayan.
Gue ngomong jawab dong tuti mulai menolak tubuh nya she.
Gue ngak kenal sama lo dan gak punya urusan apa pun sama lo jawab she tenang.
Eh lo jangan mentang- mentang anak pindahan dari jakarta bisa seenak lo ya!
Lo bisa diam gak sih gue gak mahu di ganggu ucap she final lalu memasukan ear fon kedalam telinganya. ramai laki-laki di sekolah mereka yang naksir pada she makanya tuti kepanasan.
Woi geram tuti mahu membalas tetapi tiba- tiba bu norma masuk ke kelas.

Rehat tiba she bangun lalu berjalan ke kantin buat membeli makanan. Dia berjalan sendirian sambil mendengarkan lagu di ear fon nya.Setelah sampai dia membeli roti sosej dan air susu strawberry lalu pergi meninggalkan keramaian

She berjalan ke tangga sehingga dia sampai ke tangga yang terakhir dan masuk ke arah roof top sekolah nya itu sangat luas permandangan yang asri menampakkan kehijauan bukit.
She duduk di sudut ruang yang terpojok nampak nya dia sudah punyai tempat favourite nya dia.

She mulai memakan sosej Hingga tuntas dan pelan-pelan menghabisin air nya. Setelah kekenyangan she melihat jam punya 30 menit untuk dia berehat. She memejamkan matanya dan kenangan itu pun bermunculan. She tinggal Di rumah oma di bandung.selepas mama dan papa bercerai papa pulang ke amrik. She menyayangi kedua ibu baba nya tetapi penceraian itu membuat dia terpaksa memilih dan dia akan tinggal bersama mama nya. Selepas penceraian itu she menjadi mendiri, selalu ngomong apa ada nya dan dia susah buat percaya orang lagi. She punyai bakat menyanyi malah dia pernah mengeluarkan lagu ciptaan dia di youtube.terciptanya lagu itu ketika waktu dia menjalani hari- hari sebelum perpisahan kedua orang tua nya.


Hei..
she tersentak apabila seseorang memegang bahunya. She membuka matanya dan melihat seorang laki-laki tegap berambut brondong tersenyum ke arah nya.
She menyentak bahu nya yang disentuh lelaki tadi dan membetulkan posisi duduk nya.
It's u right... ucap lelaki itu lagi..sambil dia mengeluarkan hape dan memperlihat kan saluran youtube she.She hanya diam.
wah... gue peminat berat lo.. by the way gue kai, kai menghulurkan tangan dan she pun membalas huluran itu. Tanpa malu kai duduk bersebelahan dengan she.

Setelah setahun bertemanan dengan kai she mulai terbuka dan menerima kai sebagai sahabat nya.

She malam ini temanin gue skate yuk..pinta kai
Hmm jawab she ringkas
She lo tau gak gue punya lagu yang gue lagi cipta tapi lo bisa check gak sih atau lo juga bisa colab ama lagu gue.
Lo bikin lagu juga? Tanya she
Gak juga sih akal-akalan gue aja hahah tapi benar nih nanti lo lihat ya
Hm baiklah jawab she
Malam harini kai dan she sampai di skate park tempat kai beraktivitas. She duduk sambil memesan Starbucks matanya sesekali melihat kai dan teman-teman kai bermain. She membuka buku yang diberi kai pada nya. Terdapat potongan ayat yang sudah dirangkai kai. She membaca dan tersenyum. Dalam masa 15 minit she sudah menyiapkan ayat itu menjadi lirik.

Sekitar jam 11 kai mengajak she pulang.
Sampai.... Ucap kai
Yah thanks kai... she mulai membuka sit belt dan membetulkan tas nya.
Aip tunggu-tunggu rumah lo keliatan gelap tuh gak ada orang apa?
Hm mama ikut oma ke malaysia. Urusan kerja. Udah gak papa kok.
Gue temanin ya? Pinta kai
Huh parent lo gak cari?
Pufttttt lo pikir gue cewe yang harus Di kuatirin tu lo sendirian Di ruma.yuk masuk kai membawa she ke dalam.
She melepaskan tangan kai dan membuka pintu utama. Lalu membuka lampu.
She ke dapur dan membawa snek dan air putih lalu meminta kai mengikuti nya ke kamar.

AdultTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang