do u believe in fairytale?
pernah nonton cinderella?
ini adalah kisah aku seperti cerita nya cinderella tapi bukan aku yang menjadi cinderella nya aku adalah kakak tiri nya cinderella versi cerita aku, aku ngak menyakiti fisik adik ku cuman lebih ngak peduli aja. yah aku memang gak pernah mahu mengemas,mencuci,memasak pokoknya aku suka goyang kaki semua nya udah tinggal siap. tapi di sini aku yang paling tersakiti kerna sebuah kata "pengorbanan".ugh...sayang kamu enak sekali..uh ugh.. hayunan pria itu ketubuh ku makin lama makin laju. aku sangat lelah kerna harus melayani nafsu lelaki galak yang buas satu ini.
flora...kamu cantik sekali sayang...
hm
kamu jangan selalu mengabaikan ku kalau lagi sekali kamu gak balas pesanan ku,aku bakal menikahi adik mu dan menyiksa dia seperti janji ku!
setan! jangan sesekali kamu berpikiran seperti itu!kamu sudah pun memiliki aku dan sekarang apa lagi yang kamu inginkan victor!?
aku ingin kamu mulai sekarang cintai aku dan jangan pernah berpikiran buat bersama yang lain.ingat itu! lalu victor pun pergi meninggalkan flora.
victor adalah pembisnes muda yang sangat bahaya dan galak itu lah sebabnya aku sanggup berkorban supaya ayah ku tidak menikahi adik ku kepada nya. sejujurnya aku sangat takut harus meledani dan terjerumus bersama dia, tetapi aku lebih takut jika adik polos ku yang berhadapan dengan victor. mungkin sudah meninggal di pertemuan pertama.
walau kami ngak sedarah dan seibu, aku tetap lah manusia yang punya hati, selama hidup bersama dengan adik ku memang dia selalu menjaga ku maksud dari kata di atas ya (mengemas,mencuci,memasak) dan hubungan kami juga baik walau kita ngak selalu ngobrol yah sikap aku yang jutek,cuek dan terlalu ngak peduli dan dia juga yang baik, murah senyuman dan pendiam jadi sikap kita juga udah berlawanan. walau tidak sebaik seperti adik kakak yang lain aku harap dengan mengorbankan kesucian ku ke iblis itu dapat membuat adik ku nyaman.
victor office
jalang itu sudah mulai mengabaikan ku! berani nya kamu.. geram victor dalam hati.
sir saya ingin mengingati meeting buat malam ini adalah di club xx.
yuda bagaimana dengan wanita ku? apa kau sudah meminta orang buat mengikuti dia?
er iya...udah sir ,nona selalu hanya berdiam di rumah. sepertinya nona tidak gemar bersosial seperti ibunya yang selalu gemar bergosip bersama tetangga.
jangan lupa kabari aku jika dia ada bermain dibelakang ku!
mata helang itu benar-benar membuat yuda tidak berkutik.
sesiapa pun orang yang mengusik sehelai rambut wanita ku gak bakal hidup di dunia ini!.
understand sir!
flo kau ngak bisa kubiarkan. hidup dan tubuh mu adalah milik ku. jiwa dan raga mu kepunyaanku. hati dan cinta mu hanya untuk ku sama dengan diri ku kesetian jelas milik mu!kata hati victor.
yuda assisten kanan victor yang selama ini menemani nya sudah tahu selok belok, baik buruk perangai tuan nya itu.
satu hal yang flora gak tahu victor sudah lama mengincari nya dan menjadikan adik tiri wanita itu sebagai tumbal. sangat wajar jika laki-laki menyukai flora kerna wajah cantik nan datar dan cuek nya memberi keistimewaan tersendiri dan tak lupa tubuh spanyol nya yang membuat para pria dibuat panasaran dengan sosok misterius wanita itu.
kediaman flora.
kakak ini ada kiriman buat kakak kata adik flo.
tumben...kata flora dan hanya di jawab dengan senyuman oleh adiknya.
flora hanya menerima dan kembali masuk ke kamar.