Ep.01 Pertemuan

237 10 1
                                    

Pagi hari yang cerah sinar matahari masuk melalui jendela kamar seorang gadis cantik bernama Zehra yang membuatnya terbangun dari tidurnya.

"Bangun Zehra sayang, kamu lupa hari ini kamu ada pemotretan untuk sampul majalah Elle..." Kata Ranisa Ibu dari Zehra.

"Emhhhhh, Ibu kau mengganggu tidurku saja, memang sekarang jam berapa, ini masih pagi sekali Bu, tolong jangan ganggu aku dulu" ucap Zehra

"Sayang...ini sudah pukul delapan, pemotretanmu dimulai pukul 09.30 pagi, itu artinya satu jam setengah lagi, bangun dong sayang dan cepatlah pergi mandi, Ibu tunggu bersama Ayah dibawah untuk sarapan pagi..." Jelas Ranisa.

"Baiklah Bu, dalam 30 menit Zehra akan siap..." Balas Zehra pada Ibunya.

Setelah bangun dari tidurnya Zehra bergegas untuk pergi mandi, memakai pakaian, berdandan setelah itu pergi turun ke lantai satu untuk sarapan pagi bersama Ayah dan Ibunya.

"Bagaimana kuliahmu sayang? Apakah semuanya baik-baik saja atau ada masalah?" Tanya Hammed ayah Zehra.

"Semua baik yah, tapi mungkin masalahnya Zehra masih sering kesulitan membagi waktu antara berkuliah, bekerja, dan istirahat.." balas Zehra

"Doakan saja semua yang terbaik untuk Zehra Yah" tambah Zehra

"Tentu sayang, apapun yang terbaik untuk putri cantik ayah ini" jawab Hammed.

20 menit berlalu Zehra dan ayah ibunya telah selesai melakukan sarapan pagi, setelah itu Zehra pergi ke tempat pemotretan sedangkan Ayahnya pergi ke kantor karena dia merupakan CEO dari sebuah perusahaan textile di Amerika serikat, untuk Ibu Zehra dia tetap di rumah sebagai seorang ibu rumah tangga yang baik.

Pada saat di perjalan Zehra meminta supirnya untuk berhenti di pusat perbelanjaan sebentar karena ada barang yang ingin dibeli oleh Zehra.

"Pak Yunus, bisa berhenti sebentar di pusat perbelanjaan tidak, saya ada barang yang harus dibeli..." Jelas Zehra

"Tentu nona..." Jawab Yunus supir Zehra

Setelah mereka sampai di basemen pusat perbelanjaan tersebut Zehra turun sendiri. Biasanya Zehra akan menggunakan masker untuk menutupi wajahnya supaya tidak ada fans yang mengenalinya tetapi untuk kali ini tidak dikarenakan kondisi pusat perbelanjaan tersebut masih agak sepi dan pusat perbelanjaan tersebut tidaklah terlalu besar hanya pas pasan saja ukurannya.

Ketika sedang berjalan memasuki pusat perbelanjaan Zehra terpeleset kebelakang dan tidak sengaja menjatuhkan dirinya kebelakang kepada seorang pria yang berjalan dibelakang nya sehingga mereka berdua terjatuh dengan posisi Zehra yang berada diatas pria tersebut dan tidak sengaja bibir Zehra menyentuh bibir pria tersebut, hal tersebut cukup lama dengan diselingi mata mereka yang saling menatap satu sama lain. Setelah beberapa menit Zehra sadar dan segera berdiri dari posisi nya yang terjatuh.

"Mm-maaf tuan, saya tidak sengaja, tadi saya terpeleset karena itu saya terjatuh, sekali lagi mohon maaf tuan, saya permisi..." Jelas Zehra setelah itu berlalu pergi tidak jadi membeli sesuatu di pusat perbelanjaan tersebut.

Di lain sisi pria tadi tersenyum sinis dan bernafsu, dia berkata " manis....sangat manis, bikin nagih, seperti nikotin..."

"Siapa dia Zax? Aku tidak pernah melihatnya..." Tanya pria tadi dengan anak buahnya

"Dia Zehra Tuan Andzrev, model kenamaan dunia yang berasal dari Turki, setahu saya dia satu agency dengan nona Rinida kekasih Tuan Andzrev " jawab Zax anak buah Andzrev tersebut.

Ya, dia adalah Andzrev Al Zhenan Van Verzos, mafia paling kejam, tampan, dan ditakuti di seluruh dunia.

"Pantas saja aku tidak mengenalnya ternyata dia model, itu bukan duniaku, mungkin aku bisa mencari tahu tentang nya dari Rinida kekasih ku" balas Andzrev.

Setelah kejadian itu Andzrev tidak bisa fokus dengan pekerjaannya lagi karena Ia terus memikirkan kecantikan dan kemanisan senyum dari mulut seorang Zehra, dimana dan kemanapun Andzrev pergi selalu ada bayang bayang seorang Zehra dimatanya. Sehingga dia dibuat frustasi dan kebingungan akan dirinya sendiri.

Gimana sobat wattpad, jangan lupa vote ya......

ZEHRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang