Selesai dari kegiatannya di kolam renang, Alex langsung bergegas mandi dan bersantai di Ruang Tv-nya, Ia melihat Chanel televisi yg dirasanya menarik, hingga ketika Ia sedang memilah dan memilih Chanel TV, Ia berhenti di salah satu Chanel yang berisi infotainment tentang Zehra.
Disitu Alex melihat kecantikan dari seorang Zehra, timbul rasa cemburu di hati Alex karena adiknya bisa memiliki istri secantik dan seanggun Zehra.
Diberitakan bahwa Zehra merupakan salah satu model yang akan hadir dalam met gala 2022 yang akan diadakan di California, mendengar kabar ini Alex sangat senang dan tersenyum menyeringai.Ia menghubungi Zax menggunakan nomor yang Zax berikan di bandara kemarin. Alex meminta bantuan Zax untuk mencari tahu dimana Zehra akan menginap selama berada di California.
"Hallo Zax, aku membutuhkan bantuan mu untuk mencari tahu dimana Zehra akan menginap selama di California, apakah kau bisa?" Tanya Alex
"Tentu bisa Tuan, kau tunggu saja aku akan segera memberi tahu mu melalui message nanti." Ucap Zax
"Baik lah...aku tunggu kabar secepatnya darimu." Ucap Alex dingin
Setelah menghubungi Zax, Alex bersantai sejenak dengan tiduran di sofanya yang mahal, tak lama menunggu ada message masuk di Handphone nya, dan ternyata itu pesan dari Zax.
"Tuan, menurut informasi yang saya dapatkan...nona Zehra akan menginap di hotel xxxxx, tetapi Ia akan menghadiri met gala bersama Tuan Andzrev nantinya." Isi pesan dari Zax
Bagi Alex itu tidak masalah, yang terpenting Ia sudah mengetahui dimana
Zehra akan menginap.Meninggalkan Alex dengan rencananya, Terdapat Zehra dan Andzrev yang sedang bersiap siap untuk terbang ke California untuk menghadiri met gala 2022.
Zehra sedang memasuk masukkan baju bajunya dan Andzrev kedalam koper sedangkan Andzrev sedang mandi dikamar mandi.
"Sayang....ambilin anduk aku di dilemari, aku lupa bawa anduk" pinta Andzrev
"Sayang....tolong dong" seru Andzrev dari dalam kamar mandi
"Iya mas sebentar" sahut Zehra
Setelah selesai mengemasi barang barang, Zehra segera mengambilkan anduk untuk suaminya.
Sesampainya di depan pintu kamar mandi, Zehra meletakkan anduk di gagang pintu dan berlalu pergi
Andzrev mengambilnya dan mengeringkan tubuhnya lalu keluar dari kamar mandi.
Andzrev dan Zehra telah selesai bersiap siap dan bergegas pergi ke bandara, di bandara Zehra sangat cemburu karena banyak yang melihat dan menatap genit suaminya yaitu Andzrev, sebab Andzrev tampil dengan setelan yang membuat setiap perempuan tergiur.
Pasalnya, Andzrev pergi ke bandara dengan menggunakan kemeja putih ketat dengan dua kancing dibuka yang mempertontonkan dada bidangnya yang dihiasi bulu bulu halus membuat kesan maskulin dari Andzrev bertambah.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZEHRA
RomanceMenceritakan seorang gadis cantik berprofesi sebagai model dengan kehidupan yang sangat bahagia, tetapi kehidupannya berubah ketika bertemu dengan Andzrev seorang mafia kejam, dingin, arogan, haus darah dan juga sangat gila wanita. Akankah zehra mam...