Hari Minggu yang cerah Andzrev dan Zehra telah kembali dari California. Tentunya dari bandara mereka di jemput oleh Zax orang kepercayaan Andzrev bahkan selama mereka di California pun Zax lah yang diberi kepercayaan untuk menjaga Mansion dan menghandle urusan kantornya sebentar.
Satu bulan berlalu setelah pernikahan Andzrev dan Zehra, Zehra Akhirnya hamil, hal itu tentunya membuat Andzrev sangat senang tetapi disamping itu semua akhir akhir ini usaha Andzrev berkembang sangat sangat pesat, hal itu yang memaksa Andzrev untuk bekerja Ekstra demi Istri dan calon anaknya.
Hari Sabtu pagi Zax ditelpon oleh Alex, Alex dan Zax menyusun rencana untuk menjebak Andzrev. Zax memberitahukan berita kehamilan Zehra pada Alex.
"Hallo Zax, apakah ada berita yg kau ingin sampaikan kepada ku?" Tanya Alex
"iya Tuan Alex....ada dua kabar yang ingin saya sampaikan kepada Tuhan Alex, yang pertama Nona Zehra telah hamil anak Tuan Andzrev Tuan dan yang kedua Tuan Andzrev sedang lengah ini kesempatan kita untuk menjebak dan menjatuhkannya" jelas Zax
"Aku tidak suka kabarmu yang pertama tapi aku suka kabarmu yang kedua kau benar kita bisa menjebak Andzrev dengan mudah." Balas Alex
Alex dan Zax menyusun rencana untuk menjebak Andzrev. Sabtu malam di jalan raya Amerika serikat.
"Tuan Andzrev....maaf apabila saya ikut campur dan mengganggu waktunya, ada masalah apa ya kenapa akhir akhir ini Tuan seperti terlihat kelehan dan seperti orang lagi banyak masalah, ada yang bisa saya bantu?" Tanya Zax pura pura peduli
"Oh itu Zax, Iya akhir akhir ini urusan dikantor lagi banyak banget, kerjaan juga numpuk..." Jawab Andzrev
" Oh begitu Tuan....kalau boleh saya memberikan saran Tuan, sebaiknya Tuan mencari hiburan untuk merefresh kan pikiran Tuhan....emmmm mungkin seperti pergi ke bar untuk menghilangkan rasa jenuh Tuan, semenjak Tuan menikah dengan Nona Zehra Tuan sudah tidak pernah ke bar bukan? Apa Tuan tidak rindu dengan suasana Bar dan juga teman teman Tuan." Hasut Zax pada Andzrev
"Kau ada benarnya juga Zax, aku yakin pasti Zehra akan mengerti juga keadaanku sekarang jadi mungkin dia tidak akan memarahiku kalau aku mampir ke bar sebentar, yasudah antarkan aku ke bar sebentar ya Zax..." Pinta Andzrev.
Dalam hati Zax, Zax sangat senang karena sebentar lagi Andzrev akan masuk dalam jebakannya. Sesampainya di Salah satu Bar di Amerika serikat. Andzrev keluar dari dalam mobil. Ia masuk ke Bar dan sudah disambut oleh tatapan wanita wanita malam yang bernafsu melihat ketampanan dan keperkasaan Andzrev, Andzrev berjalan menuju sofa disudut ruangan dan langsung dihampiri oleh para wanita malam itu, para wanita malam menyentuh tubuh Andzrev bahkan ada yang berani membuka semua kancing baju kemeja Andzrev, Andzrev tak menolak perlakuan dari para wanita malam itu karena memang Andzrev ingin sedikit bersenang senang melupakan pekerjaan dikantornya.
Dari kejauhan terlihat Zax yang mengawasi Andzrev, Zax melihat semua apa yang dilakukan para wanita malam itu dengan Andzrev, hingga ada
Salah satu wanita malam yang memang sudah disuruh oleh Alex dan juga Zax untuk menuntun Andzrev kedalam kamar VIP tetapi sebelum itu wanita malam itu menyogok i mulut Andzrev dengan minuman keras berulang kali hingga Andzrev benar benar mabuk berat. Setelah Andzrev sudah benar benar mabuk berat Wanita malam itu menuntun Andzrev ke kamar VIP yang sudah dipasangi kamera untuk merekam adegan bercinta Andzrev dengan wanita itu di kamar.Perlahan lahan wanita malam itu menciumi bibir Andzrev hingga adegan itu berlanjut sampai Andzrev yang meniduri wanita itu layaknya istrinya sendiri, mereka melakukan hubungan suami istri malam itu.
Sementara dilain tempat Zehra yg khawatir akan kondisi suaminya selalu menelpon ke nomor suaminya tetapi tdk ada jawaban dari pemilik nomor,
"Mas Andzrev kemana sih udh hampir jam satu malam belum pulang pulang juga, padahal nomornya tersambung tapi malah nggak diangkat, ya Tuhan lindungi suamiku dari mara bahaya." doa Zehra untuk suaminya yaitu Andzrev
Karena Andzrev tidak kunjung pulang juga akhirnya Zehra ketiduran di ruang tamu mansion hingga pagi menjelang.
Keesokkan paginya Andzrev terbangun, pukul 04.00 dini hari.
" Ya ampun apa apaan ini, siapa kamu?" Tanya Andzrev bingung melihat seorang wanita tidur disebelah nya dengan keadaan telanjang bulat Ia juga kaget kenapa Ia tertidur dengan wanita ini juga dalam keadaan telanjang bulat."Kamu nggak inget kejadian semalam mas? kamu yang perkosa aku mas" Ucap wanita itu pada Andzrev
"Jangan asal ngomong ya kalau bicara, semalam saya bercinta dengan istri saya Zehra bukan dengan kamu! Sialan!" Marah Andzrev pada wanita itu
"Memang nya dimana istrimu sekarang?, disini hanya ada aku dan kamu mas! Kamu semalam mabuk berat, dan kamu memperkosaku secara paksa Karena kau mengira aku istrimu." Jelas wanita itu.
Andzrev menjambak Rambut nya Ia menangis dan menyesali perbuatannya Ia terbawa oleh nafsu padahal tanpa Ia sadari, sebenarnya Ia dijebak oleh kakaknya sendiri dan orang kepercayaan nya.
Setelah meratapi penyesalan, Ia pergi beberes lalu pergi keluar Bar , sesampainya di luar Ia melihat mobilnya yang terparkir diparkiran dengan Zax yang berada di dalamnya, Andzrev memohon kepada Zax untuk tidak memberitahu istrinya apa yang sudah Ia perbuat, Ia tak mau Istrinya pergi darinya, Ia tidak mau melihat Istrinya menangis.
Andzrev sampai dimansionnya pukul 06.00, Ia masuk menggunakan kunci cadangan. Di area ruang tamu Ia bisa melihat Istrinya Zehra yang tertidur lelap
"Zehra pasti khawatir denganku, itu sebabnya dia menunggu ku dan tertidur di ruang Tamu, Ya Tuhan apa yg sudah ku lakukan kenapa aku tega mengkhianati gadis secantik dan sebaik Zehra, aku benar benar bodoh Ya Tuhan." Monolog Andzrev dalam hati nya.
Zehra Terbangun karena mendengar suara langkah kaki seseorang.
"Mas Andzrev....Mas Andzrev dari mana saja kenapa jam segini baru pulang, Zehra khawatir tahu mas" keluh Zehra sembari memeluk Andzrev
Mulut Andzrev sama sekali tdk bau alkohol karena dia sudah menyikat mulutnya di kamar mandi bar tadi, dan tubuh Andzrev tdk bau parfum wanita karena Ia sdh mandi dan sudah menutupi kemejanya dengan Jaketnya yg tak sengaja ada di mobilnya.
"Iya sayang... maafin mas ya, semalem mas lembur ditemenin Zax dan lupa ngabarin kamu karena Handphone mas lowbat sedangkan charger mas ketinggalan di rumah....jadi maaf ya sayang udh bikin kamu khawatir." Jelas Andzrev pada Zehra
Setelah itu Andzrev beristirahat dikamar sedangkan Zehra membersihkan rumah dibantu dengan ARTnya, karena sedang mengandung jadi dia lbh banyak menghabiskan waktu dirumah dulu walau mungkin usia kandungan nya masih 3 Minggu.
Guyssssssss gmn nih untuk episode ini, bar bar gak nihhhhhh, wkwkwk. Jgn lupa vote ya.....
KAMU SEDANG MEMBACA
ZEHRA
RomantikMenceritakan seorang gadis cantik berprofesi sebagai model dengan kehidupan yang sangat bahagia, tetapi kehidupannya berubah ketika bertemu dengan Andzrev seorang mafia kejam, dingin, arogan, haus darah dan juga sangat gila wanita. Akankah zehra mam...