Ep.08 Tunangan dan Pernikahan

64 4 0
                                    

3 hari telah berlalu semenjak Zehra makan malam bersama keluarga dari Andzrev, kini tiba saatnya dimana Andzrev akan datang kerumah Zehra untuk melamar Zehra.

Hari Sabtu pagi Andzrev sengaja meminta kepada sekretarisnya untuk mengosongkan jadwal kerjanya hari ini, Ia ingin pergi Mall Besar untuk membelikan Zehra cincin tunangan dan perkawinan yang sangat indah.

"Akhirnya hari yang aku tunggu tiba, aku akan pergi ke mall terlebih dahulu untuk membelikan Zehra cincin yang paling indah, dia pasti akan sangat senang menerima, ya Tuhan perlancarkanlah acaraku hari ini..." Doa Andzrev untuk hari ini

Andzrev bergegas pergi ke mall, sesampainya di mall Andzrev mendatangi setiap rumah mode kenamaan untuk memilih cincin yang paling indah untuk kekasihnya. Hingga Ia tiba di rumah mode Mondial Jewelry, disana Ia memilih cincin yang paling cantik menurutnya yaitu cincin dengan berlian berbentuk hati dan emas sebesar 24 karat seharga 100 milyar, Tak tanggung tanggung Ia memilih cincin yang paling Indah untuk cantiknya.

 Hingga Ia tiba di rumah mode Mondial Jewelry, disana Ia memilih cincin yang paling cantik menurutnya yaitu cincin dengan berlian berbentuk hati dan emas sebesar 24 karat seharga 100 milyar, Tak tanggung tanggung Ia memilih cincin yang paling Inda...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cincin ini adalah cincin yang akan menghiasi jari manis kekasih nya maka harus paling spesial diantara cincin cincin yang pernah ada.

Setelah menemukan cincin yang diinginkan Ia membelikan Ayah Bunda Zehra pakaian dari brand kenamaan Christian Dior, ya walau Ia tahu sebenarnya Orang tua Zehra cukup mampu untuk membelinya sendiri, tetapi Ia rasa tidak ada salahnya membelikan kado untuk calon mertuanya.

Andzrev bergegas pulang kerumah, Ia akan bersiap untuk melamar kekasihnya malam ini, Ia sangat kebingungan melih baju mana yang akan Ia kenakan, tak ambil pusing akhirnya Ia memilih baju yang sesuai dengan karakter nya, karena Ia ingat Zehra pernah berkata bahwa Ia mencintai nya tulus tidak memandang penampilan Andzrev, cukup jadi diri kamu sendiri, hal itu yang membuat Andzrev tidak kebingungan lagi memilih baju.

Setelah berdandan Andzrev dan keluarga yaitu Papah dan mamahnya juga tidak lupa Zax orang kepercayaan nya pergi menuju kediaman keluarga Zehra.

Sesampainya di kediaman Zehra, Andzrev dan keluarga disambut dengan baik oleh keluarga Zehra. Di ruang tamu rumah Zehra acara lamaran diadakan.

"Selamat malam Tante, Om dan keluarga Zehra lainnya, Disini maksud kedatangan saya dan keluarga tidak lain tidak bukan adalah untuk melamar kekasih hati saya Seherrazet Zehra, saya mohon kepada Om dan Tante untuk menerima lamaran ini dan merestui hubungan saya dan putri cantik om dan Tante..." Ucap Andzrev sopan dan berwibawa.

"Terima kasih atas maksud baik nak Andzrev dan keluarga, kami senang mendengar nya dan selaku orang tua dari Zehra saya dan istri saya menerima lamaran yang diajukan oleh Nak Andzrev untuk putri kami, saya berharap Nak Andzrev mampu membahagiakan dan melindungi putri kami hingga maut memisahkan kalisn berdua...." Pesan ayah Zehra kepada Andzrev

Setelah diterima nya lamaran Andzrev, Andzrev memakaikan cincin yang sdh Ia beli ke jari manis Zehra kekasihnya. Ia meneteskan air mata akan hal itu, Ia senang sebentar lagi Zehra menjadi miliknya selama nya.

ZEHRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang