Follow ig saya Aqiladyna.
Ikuti cerita saya di kbm app dan Karyakarsa.
Sebagian cerita saya sudah tamat bisa di beli berbentuk ebook di playstore buku ketik Aqiladyna. Atau berbentuk pdf original bisa membelinya di wa.+62 895‑2600‑4971
Lingkaran takdir sudah ada di Karyakarsa dan Kbm app Aqiladyna silakan baca di sana secara lengkap.
15.7.22Senja membuka kelopak matanya yang terasa berat, kepalanya pun berdentam sakit yang hebat mungkin karena pengaruh minuman alkohol tadi malam di konsumsinya. Berusaha menyesuaikan pandangannya rupanya ia masih berada di kamar hotel dan ia sendirian tanpa Awan.
Senja menoleh ke arah jendela kaca pada bias cahaya mentari pagi memasuki kamar. Sangat perlahan ia bangkit dari pembaringan, menyentuh kepalanya berusaha rileks agar sakitnya berkurang.
Beberapa menit hanya terdiam Senja bersyukur rasa sakit di kepalanya sedikit memudar, ia menyingkirkan selimut menutupi tubuh telanjangnya berniat beranjak ke kamar mandi.
Berjalan tertatih Senja memasuki kamar mandi, menghidupkan keran segera membasuh wajahnya. Rasanya sangat menyegarkan saat air dingin itu menyentuh pori-pori kulit wajahnya.
Tatapan Senja terhenti pada pantulan wajahnya di cermin, jemari tangannya bergerak menyentuh permukaan bibirnya yang sedikit berdarah. Pasti karena percintaan yang panas dan beringas tadi malam membuat bibirnya terluka. Ciuman Awan sangat kasar dan menuntut dan sialnya Senja menyukai itu.
Oh Tuhan apakah dia sudah tidak waras, memuja seorang lelaki yang telah membeli harga dirinya. Perasaan seperti apa ini sangat konyol dan memuakkan.
"Lupakan dia, lupakan dia." gumam Senja berulang kali, namun sialnya otak Senja terus merekam sosok lelaki itu.
"Berhentilah bodoh!" umpat Senja membenci pikirannya sendiri, ia segera beranjak keluar, memungut pakaiannya lalu mengenakannya. Tatapannya Senja bergeming pada lembaran uang di atas meja nakas. Perlahan Senja mendekat meraih uang itu. Pasti uang ini di berikan Awan untuk dirinya, padahal lelaki itu telah lebih dulu mengeluarkan bayaran yang tak sedikit pada Mom Zerina, seharusnya tidak perlu lagi memberikan uang tambahan pada Senja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lingkaran Takdir
RomanceCinta bagi Senja Nazira Faiza hanya sebuah ilusi semu dan kepahitan. Karena cinta telah menjerumuskannya dalam kubangan lingkaran dosa yang sangat pekat. Senja bersumpah ia tak akan pernah mencintai lagi namun sumpahnya harus terpatahkan saat perte...